Duel Prediksi Atletico Madrid vs Liverpool 19/02/2020

Prediksi Atletico Madrid vs Liverpool, Bangkit.co.idPrediksi Skor ATM vs Liverpool menjadi persaingan berat bagi pemilik situs bola, Duel panas Atletico melawan Liverpool menjadi laga utama dalam pembukaan babak 16 besar Liga Champions musim ini.

Turut membuat Prediksi bola pertandingan Atletico Madrid melawan Liverpool sebenarnya adalah uji coba apakah web ini masih mampu bersaing di halaman google setelah sekian lama kita tak pernah lagi membuat artikel bola karena merasa tak bisa bersaing dengan ssitus besar lainnya, sekedar mengobati rasa penasaran saja hari ini kita kembali mencoba membuat Prediksi Atletico Madrid vs Liverpool siapa tahu bisa nangkring di halaman 1 hehehe…

Ok kita langsung pada statistik dari kedua tim saja supaya lebih cepat menuju inti pembahasan. Dimulai dengan memperkirakan susunan line up dari masing-masing tim yang akan berlaga dini hari nanti.

Atletico (4-4-2): Oblak; Arias, Savic, Felipe, Saul Niguez; Koke, Thomas, Llorente, Vitolo; Correa, Morata.

Liverpool (4-3-3): Alisson Becker; Alexander-Arnold, Van Dijk, Gomez, Robertson; Henderson, Fabinho, Wijnaldum; Salah, Firmino, Mane.

Prediksi Atletico Madrid vs Liverpool

4 Pertemuan Terakhir

Hasil dari 4 pertandingan terakhir yang sudah dicatatkan oleh ATM menghadapi The Red terbilang seimbang dimana Liverpool mencatat satu kali kemenangan begitu juga Atletico Madrid, dua pertandingan lain berakhir imbang.

  • 30-04-2010 Liverpool 2-1 Atletico
  • 23-04-2010 Atletico 1-0 Liverpool
  • 05-11-2008 Liverpool 1-1 Atletico
  • 23-10-2008 Atletico 1-1 Liverpool

5 Pertandingan Terakhir Atletico Madrid

Sementara dari hasil penampilang terakhir sebanyak 5 laga yang kita catat ATM mengalami dua kekalahan dua hasil imbang dan hanya satu kali mendapatkan kemenangan ketika berhadapan dengan Granada.

  • 24-01-2020 Leonesa 2-1 Atletico (Copa del Rey)
  • 26-01-2020 Atletico 0-0 Leganes (La Liga)
  • 01-02-2020 Madrid 1-0 Atletico (La Liga)
  • 09-02-2020 Atletico 1-0 Granada (La Liga)
  • 15-02-2020 Valencia 2-2 Atletico (La Liga).

5 Pertandingan Terakhir Liverpool

Dari kubu The Red pada 5 laga terakhir tercatat sangat bagus yang mana Liverpool berhasil memboyong 4 kemangan, sekali hasil seri dan tak ada catatan kekakalah, kemenangan telak didapat The Reds ketika berhadapan dengan Southampton dimana pertandingan ditutup dengan hasil akhir 4-0.

  • 27-01-2020 Shrewsbury 2-2 Liverpool (Piala FA)
  • 30-01-2020 West Ham 0-2 Liverpool (EPL)
  • 01-02-2020 Liverpool 4-0 Southampton (EPL)
  • 05-02-2020 Liverpool 1-0 Shrewsbury (Piala FA)
  • 16-02-2020 Norwich 0-1 Liverpool (EPL).

Jadwal Siaran Langsung ATM vs Liverpool

Duel panas ATM menghadapi Liverpool direncanakan berlangsung di stadion Wanda Metropolitane, Madrid jalannya pertandingan akan disiarkan secara langsung oleh SCTV pada jam 03.00wib. So, pastikan sobat tidak melewatkan pertarungan sengit dari kedua raksasa bola ini ya..

Liverpool datang ke kandang Atletico Madrid dengan status sebagai Juara bertahan pada leg pertama babak 16 besar, sebelumnya The red juga telah menyambangi stadion ini dan pulang dengan memboyong kemenangan, apakah hal itu akan kembali terjadi esok hari?, kita nantikan bersama keseruannya.

Di sisi lain Atletico mencatat sudah meraih total 13 laga kandang pada fase Knockout, total 25 laga yang telah dilakoni ATM dan mereka hanya sekali mengalami kekalahan, pastinya ini akan menjadi rintangan besar bagi The Red.

Di Liga Champions, Liverpool pasti ingin mempertahankan gelar mereka. Namun, untuk ini mereka harus melalui berbagai rintangan. Pertandingan melawan Atletico, yang sangat sulit untuk mengalahkan di rumah, adalah salah satunya.

Atletico sendiri mengalami kinerja hit. La Liga akhir pekan, pasukan Diego Simeone hanya bermain imbang 2-2 melawan tuan rumah Valencia. Dua kali memimpin melalui Marcos Llorente dan Thomas Partey, Atletico akhirnya harus puas dengan satu poin.

Dengan hasil ini, berarti Atletico menang sekali dalam pertandingan tujuh terakhir mereka di semua kompetisi. Namun, meskipun potensi kerugian dari Joao Felix Atletico dan Diego Costa, ini tidak berarti bahwa Liverpool dapat diremehkan. Berbekal motto “nunca se Rinde” (tidak pernah menyerah), Atletico selalu memiliki kemampuan untuk membuat mereka menyesal semua yang meremehkan.

Prediksi ATM vs Liverpool

Jika melihat dari catatan pertandingan yang sudah dibukukan oleh kedua kesebelasan sudah dapat dipastikan laga ini bakal berlangsung sengit dan ulet, berdasarkan hal tersebut bangkit memperkirakan pertandingan ini akan berakhir dengan hasil skor akhir 1 – 1.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *