Detail Spesifikasi Realme X50 Pro 5G, Rilis 24 Februari Mendatang

Detail Spesifikasi Realme X50 Pro 5G, Rilis 24 Februari Mendatang

Spesifikasi Realme X50 Pro 5GBangkit.co.id– Realme X50 Pro 5G bakar dirilis di MWC 2020 di Barcelona pada tanggal 24 Februari, Realme dikonfirmasi melalui teaser dirilis pada Weibo. Smartphone Realme baru diharapkan untuk debut sebagai upgrade atas Realme X50 5G yang diluncurkan bulan lalu. Selain tanggal peluncuran, teaser menunjukkan dual selfie kamera dari Realme X50 Pro 5G yang akan ditampilkan pada layar lubang-punch. Realme Chief Marketing Officer Xu Qi Chase telah secara terpisah diposting screenshot mengungkapkan spesifikasi kunci dari Realme X50 Pro 5G untuk menciptakan beberapa hype menjelang peluncuran resminya.

Teaser yang diposting di Weibo membawa tanggal peluncuran dari Realme X50 Pro 5G bersama gambar yang menunjukkan sisi smartphone baru. Gambar juga menyoroti modul dual selfie kamera pada smartphone Realme. Terutama, yang Realme X50 5G yang diresmikan bulan lalu juga termasuk modul kamera dual selfie.

Spesifikasi Realme X50 Pro 5G 

Selain gambar teaser yang menunjukkan tanggal peluncuran Realme X50 Pro 5G, kepala pemasaran Realme Xu Qi Chase telah diposting screenshot menunjukkan spesifikasi kunci dari smartphone baru. Screenshot mengungkapkan bahwa Realme X50 Pro 5G akan datang dengan Qualcomm Snapdragon 865 SoC, dipasangkan dengan hingga 12GB LPDDR5 RAM dan 256GB UFS 3,0 penyimpanan onboard. Smartphone juga muncul untuk menjalankan Android 10 Out-of-The-Box-bersama dengan Realme UI v 1.0 di atas.

Screenshot menyebutkan ponsel Realme dengan nomor model RMX2071, yang kita lihat pada daftar AnTuTu baru-baru ini. Daftar menunjukkan bahwa smartphone menerima Skor top-notch dari 574.985 dalam tes benchmark.

Realme adalah tuan sebuah acara di MWC 2020 di Barcelona di mana kita akan melihat Realme X50 Pro 5G secara rinci. Sementara itu, aman untuk mengharapkan beberapa teaser baru dan rumor menyarankan apa yang akan kita dapatkan nanti tahun ini.

General
Brand Realme
Model X50 Pro 5G
Release date 24th February 2020 (expected)
Form factor Touchscreen

Display

Touchscreen Yes
Hardware
Processor octa-core
Processor make Qualcomm Snapdragon 865
RAM 12GB
Camera
Rear camera Yes
Rear autofocus Yes
Rear flash Yes
Front camera Yes

 

Software
Operating system Android 10
Skin Realme UI 1.0
Connectivity
Wi-Fi Yes
GPS Yes
Bluetooth Yes
USB Type-C Yes
Number of SIMs 2
SIM 1
SIM Type Nano-SIM
GSM/CDMA GSM
3G Yes
4G/ LTE Yes
5G Yes
Supports 4G in India (Band 40) Yes
SIM 2
SIM Type Nano-SIM
GSM/CDMA GSM
3G Yes
4G/ LTE Yes
5G Yes
Supports 4G in India (Band 40) Yes

 

Sensors
Face unlock Yes
In-Display Fingerprint Sensor Yes
Compass/ Magnetometer Yes
Proximity sensor Yes
Accelerometer Yes
Ambient light sensor Yes
Gyroscope Yes

Detail Spesifikasi Realme X50 Pro 5G, Rilis 24 Februari Mendatang diterbitkan oleh Bangkit.co.id

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *