3 Quotes Terbaik Untuk Membangun Hubungan Yang Tidak Jelas

3 Quotes Terbaik Untuk Membangun Hubungan Yang Tidak Jelas

Quotes TerbaikBangkit.co.id– 3 Quotes Untuk Membangun Hubungan Yang Tidak Jelas yang dapat membantu Anda Cari lebih kejelasan. Beberapa tahun yang lalu, saya menjadi diinvestasikan dalam menemukan kutipan yang dapat membantu membimbing saya. Aku merasa cukup hilang pada saat itu. Aku tidak tahu bagaimana untuk menavigasi kehidupan pribadi saya.

Aku ingin hubungan yang sehat dengan diriku sendiri, tapi aku tidak tahu bagaimana untuk pergi tentang hal itu. Aku ingin yang handal hubungan romantis, tapi aku membuat keputusan yang tidak mendukung tujuan ini. Aku ingin mendukung, jujur persahabatan, tapi aku terus menemukan pengganti dangkal.

Sekitar waktu itu, saya mendapatkan diriku akun Pinterest, dan aku mulai mencuat kutipan yang terasa mendalam bagi saya.

Sekarang saya telah membuat sebuah tujuan untuk membersihkan kehadiran online saya sebagai cara untuk melepaskan siapa aku di masa lalu dan mulai merangkul orang yang saya menjadi, saya telah menemukan beberapa kutipan yang berhasil bertahan dalam ujian waktu. Mereka terus menjadi sebagai relevan sekarang seperti mereka untuk saya di usia dua puluhan.

“Hubungan dengan diri sendiri menetapkan nada untuk setiap hubungan lain yang Anda miliki.” -Jane Travis
Sementara kita sering menerima pesan bahwa kita akan digenapi ketika kita menemukan “setengah lainnya,” ini tidak benar. Kita masing-masing harus belajar bagaimana menjadi manusia seutuhnya.

Inilah sebabnya mengapa cinta-diri adalah fundamental. Ini membantu Anda memelihara ikatan Anda dengan diri Anda sendiri. Jika kita tidak memprioritaskan bekerja pada diri kita sendiri, setidaknya dua hal yang berbahaya dapat terjadi.

Kami membawa toksisitas kita sendiri hubungan kita. Kita mengijinkan orang ke dalam hidup kita yang tidak baik bagi kita, tetapi mereka merasa akrab karena mereka sejajar dengan model mental kita tidak sehat.

“Anda dapat menjadi orang yang baik dengan hati yang ramah dan masih mengatakan tidak.” -D.K.

Kata “tidak” begitu dimuat, terutama untuk wanita, tapi itu adalah alat yang membantu kita masing-masing menetapkan batas kita. Mengatakan “tidak” tidak berarti Anda tidak peduli, dan itu tidak berarti bahwa Anda bermaksud untuk memotong-motong kain masyarakat.

Sebaliknya, itu adalah kebenaran-mengatakan. Ini adalah cara untuk membantu Anda mengekspresikan dan orang lain menerima apa yang Anda rela dapat memberikan dari toko pribadi Anda tanpa risiko apa yang dicadangkan untuk Anda.

Jika ada hubungan dalam hidup Anda yang tergantung pada Anda selalu mengatakan ya, maka persetujuan tidak dapat bagian dari hubungan tersebut. Seluruh budaya sebenarnya telah standar keengganan untuk mengatakan “tidak”, dan apa yang hasil ini dalam adalah harapan diam bagi seseorang untuk menghentikan hidup mereka atau menyerah sumber daya mereka sendiri untuk Anda atau sebaliknya. Ini sangat tidak sehat dan menghalangi ekspresi diri yang benar.

Sebuah kata “ya” hanya memiliki signifikansi jika “tidak” itu mungkin.

“Meskipun bagaimana terbuka, damai, dan penuh kasih Anda mencoba untuk menjadi, orang hanya dapat bertemu Anda sedalam mereka telah bertemu sendiri.” -Matt Kahn

Ini adalah pelajaran yang sulit bagi saya untuk belajar. Bahkan dalam hubungan terdekat saya, saya sering merasakan sejumlah kesepian. Ada kaca di lantai, dan aku harus berhati-hati menginjak di sekitarnya. Mengambilnya dan membuang itu akan menjadi tindakan memiliki percakapan yang keras, dan berkali-kali, mereka tampak mustahil. Jika seseorang tidak ingin pergi ke ketidaknyamanan mereka sendiri, mereka tidak dapat memberikan keterampilan yang dalam hubungan dengan Anda baik.

Saya percaya bahwa pengalaman hidup membantu kita menyadari bahwa kedekatan fisik tidak cukup untuk keberadaan persahabatan atau hubungan romantis. Hal ini berlaku bahkan untuk ikatan Keluarga. Kita perlu membina hubungan emosional dan intelektual.

Ini tidak selalu terjadi. Itulah kebenaran pahit.

Apa yang dapat kita lakukan adalah memastikan untuk memprioritaskan pengembangan pribadi kita dan meninggalkan ruang dalam hidup kita bagi orang untuk masuk yang dapat menemui kita pada tingkat yang lebih dalam.

Satu thread umum melalui semua pesan ini adalah bahwa menumbuhkan kesadaran diri kita sendiri dapat membantu kita membina hubungan yang lebih bermakna. Bekerja pada diri sendiri adalah suatu tindakan kekuatan, dan dapat membantu Anda menjalani kehidupan yang lebih beralas.

3 Quotes Terbaik Untuk Membangun Hubungan Yang Tidak Jelas, diterbitkan oleh Bangkit.co.id

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *