Update Android 10 Untuk Mi A3 Siap Diunduh Bulan Februari 2020

Android 10 Untuk Mi A3Bangkit.co.id– Mi A3 akan mulai menerima pembaruan Android 10 di India pada pertengahan Februari, kata Xiaomi melalui pos media sosial. Khususnya, Mi A3 didasarkan pada program Android One Google yang bertujuan untuk memberikan pengalaman stok bersama dengan pembaruan OS reguler selama dua tahun. Namun, smartphone ini menerima pembaruan Android terbaru setelah lebih dari empat bulan sejak dirilis untuk perangkat Google Pixel pada bulan September. Ini berbeda dengan Redmi K20 Pro perusahaan, Redmi K20, Mi 8, dan Mi 9 yang sudah menerima pembaruan MIUI 11 baru bersama dengan Android 10.

Xiaomi India melalui akun Twitter resminya mengumumkan perilisan Android 10 untuk Mi A3 . “Senang mengumumkan pembaruan akan keluar pada pertengahan Februari untuk Mi A3,” tweet perusahaan saat menanggapi pengguna yang meminta pembaruan Android 10.

Untuk diingat, Mi A3 diluncurkan di India pada Agustus tahun lalu sebagai model Mi A-series terbaru setelah Mi A1 dan Mi A2 . Smartphone ini diluncurkan dengan Android 9 Pie, meskipun ia berspekulasi untuk menerima pembaruan ke Android 10 tak lama setelah rilis – mengingat keterkaitannya dengan program Android One yang bertujuan untuk memudahkan peluncuran pembaruan untuk produsen.

Xiaomi awal pekan ini meluncurkan Android 10 beta build untuk pengguna Mi A2. Namun, pihaknya belum memberikan timeline pada pembaruan untuk masyarakat umum. Kami telah menghubungi Xiaomi India untuk kejelasan lebih lanjut tentang pembaruan Android 10 untuk Mi A2 dan akan memperbarui ruang ini ketika kami mendengar kembali.

Spesifikasi Xiaomi Mi A3

Layar :6,08 inci
Prosesor :Qualcomm Snapdragon 665
Kamera Depan :32-megapiksel
Kamera Belakang :48-megapiksel + 8-megapiksel + 2-megapiksel
RAM :4GB
Penyimpanan :64GB
Kapasitas Baterai :4030mAh
OS :Android 9.0
Resolusi :720×1560 piksel
Update Android 10 Untuk Mi A3 Siap Diunduh Bulan Februari 2020 Diterbitkan oleh Bangkit.co.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *