Visualisasi Samsung Galaxy Z Flip 3D, Seperti Apa Penampakannya

Samsung Galaxy Z Flip 3DBangkit.co.id– Beberapa hari yang lalu, kami mendapat kabar bahwa lipatan Samsung berikutnya mungkin disebut Galaxy Z Flip dan sekarang, kami memiliki tampilan 3D yang cukup tampan seperti apa ponsel itu, berdasarkan kebocoran yang kami miliki sejauh ini. Kebetulan, ponsel Samsung juga muncul di situs web sertifikasi 3C China dengan nomor model SM-F700, yang dilaporkan sebagai Galaxy Z Flip, yang sebelumnya dikenal sebagai Galaxy Bloom.

Situs web Belanda, LetsGoDigitial, telah memposting beberapa gambar mockup dan render 3D seperti apa Galaxy Z Flip dapat terlihat, berdasarkan kebocoran dan rumor telepon. Render memvisualisasikan perangkat clamshell kuadrat, ketika ditutup, yang mirip dengan siluet kuadrat dalam penggoda Samsung untuk acara Unpacked nya. Mekanisme engsel juga terlihat mirip dengan Galaxy Fold yang ada, karena kemungkinan besar, Samsung akan menggunakan kembali beberapa teknologi yang sudah dikembangkan untuk Galaxy Fold di yang berikutnya.

Render juga menunjukkan lubang-punch yang dipasang di tengah dan dua kamera di belakang. Setengah bagian depan clamshell juga menampilkan layar LCD yang sangat kecil, hanya untuk waktu, tanggal, dan persentase baterai. Apakah Samsung mungkin benar-benar menggunakan ini atau menambahkan layar yang lebih besar untuk melihat dulu obrolan dan email, masih harus dilihat. Tidak ada tanda-tanda sensor sidik jari pada mockup, jadi itu hal lain yang harus kita tunggu.

Sekali lagi, kita harus mengambil ini dengan sejumput garam karena render murni didasarkan pada desain Samsung saat ini untuk Galaxy Fold , beberapa tembakan mata-mata, dan banyak imajinasi. Mungkin saja produk akhir tidak terlihat seperti itu, atau sangat mirip. Either way, kami pikir tim di LetsGoDigital telah melakukan pekerjaan luar biasa mencoba memvisualisasikan ponsel yang akan datang ini.

Dalam berita lain namun terkait, Galaxy Z Flip yang diduga tampaknya telah membuat jalan ke situs web sertifikasi 3C China, seperti dilansir GSMArena. Daftar menunjukkan ‘Samsung Electronics Co. Ltd.’ sebagai produsen dan perangkat LTE menyandang nomor model SM-F700. Daftar itu juga menyebutkan dukungan untuk pengisi daya 15W, yang berarti Galaxy Z Flip dapat mendukung pengisian cepat 15W.

Ini semua adalah spekulasi pada titik ini, namun kami tidak perlu menunggu terlalu lama untuk mengetahuinya karena Samsung Unpacked dijadwalkan berlangsung pada 11 Februari, sebelum MWC 2020.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *