Tampilan WhatsApp Dengan Wallpaper Default Gelap

Tampilan WhatsApp Dengan Wallpaper Default Gelap

WhatsApp Terlihat Dengan Wallpaper Default Gelap, WhatsApp lebih dekat untuk mendapatkan tema gelap yang telah lama ditunggu, namun jejak luar aplikasi beta, fungsi belum tiba dalam versi lengkap. Versi beta terbaru membawa Android WhatsApp update pada track lain bagaimana gelap tema nyata akan terlihat pada aplikasi antarmuka pengguna.

Secara khusus, pembangunan manual diperbaharui pada standar kedatangan hitam Wallpaper yang campuran dengan skema warna biru malam tema gelap aplikasi. Namun, tidak dapat diakses oleh layar hitam bawaan Wallpaper dengan penguji beta saat ini.

WABetaInfo melihat peluncuran update beta terbaru WhatsApp, dan di atas semua, tanda wallpaper gelap default pada aplikasi. bersama Screenshot oleh WABetaInfo menunjukkan hamparan biru malam di status bar di bagian atas, pengupasan nama kontak, dan tanggal dan informasi gelembung di bawah ini.

Standar Wallpaper Tampilan layar gelap jauh lebih selaras dengan latar belakang gelap, dibandingkan dengan skema warna kontras yang saat ini terlihat ketika mode hitam seluruh sistem diaktifkan dari menu ponsel.

Versi beta terbaru WhatsApp, yang membawa nomor membangun v2.19.327 tapi 18.15MB ukuran tidak membawa fitur baru terlihat oleh pengguna. Selain itu, tidak jelas kapan WhatsApp akhirnya akan mendapatkan tema gelap yang telah di pipa untuk beberapa waktu. Tapi membangun ke arah itu, aplikasi menerima tawaran splash screen diperbarui beta bulan lalu yang berfungsi sebagai prekursor untuk kedatangan modus gelap.

WhatsApp juga telah mulai meluncurkan pengaturan privasi baru-baru ini diperbarui kelompok yang memberikan pengguna kontrol tambahan atas yang kontak mereka untuk menambah grup.

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *