045 Status Kata-Kata Hari Guru Ucapan Terima Kasih Untuk Sang Penerang

045 Status Kata-Kata Hari Guru Ucapan Terima Kasih Untuk Sang Penerang

Status Kata-Kata Hari GuruBangkit.co.id– Ingat masa sekolah pasti sering juga kita mengingat jasa guru kita yang telah bersabar memberikan ilmu sehingga kita semua bisa menjadi orang yang lebih mengerti akan kehidupan, bekal tiada tara diberikan kepada kita oleh sang penerang, tetapi pernahkan kita berfikir untuk mengenang apa yang telah kita terima?.

Kapan Hari guru diperingati ?, Tak lama lagi peringatan hari guru segera tiba seperti tahun2 sebelumnya peringatan hari guru jatuh pada tanggal 25 November, ini berbeda antara Negara 1 dan lainnya namun kita fokus pada Negara kita sendiri Indonesia, dan hari ini kita menyempatkan diri untuk membagikan rangkaian kata kata ucapan selamat hari guru yang dapat dijadikan status di media sosial, meski tak seberapa tetapi paling tidak kita tetap mengingat jasa-jasa yang sudah kita terima dari seorang guru.

Berkaitan dengan peringatan hari Guru, dibawah ini ada serangkaian kata kata selamat hari guru yang kita kutip dari beberapa sumber dan diterbitkan ulang di halaman ini, semoga tidak ada yang keberatan artikelnya dimuat disini, tetapi jika ada yang kurang berkenan bisa mengirimkan komentar dibawah sana dan kami akan segera mengeditnya.

Status Kata-Kata Hari Guru

1. Selamat Hari Guru Nasional Tahun 2019 untuk guru yang mulia, jasa kalian akan selalu kami kenang, tetaplah menjadi Pelita untuk anak bangsa

2. Kami mengucapkan Selamat Hari Guru Nasional 2019, Semoga seluruh guru di Indonesia dapat melahirkan generasi cerdas dan berjiwa negarawan. Guruku, pahlawanku

3. Guruku…. Engkau cahaya yang selalu menerangi setiap kegelapan. Semoga setiap peluh lelahmu melahirkan generasi tangguh dan berjiwa negarawan… Selamat Hari Guru Nasional 2019

4. Seorang guru menggandeng tangan, membuka fikiran, menyentuh hati, membentuk masa depan ~Henry Adams

5. Selamat Hari Guru Nasional tahun 2019 baktimu mencerdaskan negeri takan terlupakan.

6. Selamat Hari Guru Nasional 2019, kepada guru-guru di seluruh Indonesia. Tak henti kami mendoakan, mengisahkan, dan membanggakanmu.

7. Jangan pernah lelah menjadi pelita bagi negeri ini. Jadilah selalu patriot pahlawan bangsa. Terima kasih kepada seluruh guru di Indonesia atas jasamu yang mulia. Selamat Hari Guru Nasional 2019.

8. Selamat Hari Guru Nasional 2019. Karena guru, kita tahu banyak ilmu. Karena guru, lahir generasi yang cerdas.

9. Membangun Pendidikan Karakter Melalui Keteladanan Guru, Selamat Hari Guru Nasional, 25 November 2019

10. Guru, Pahlawan Tanpa Tanda Jasa. Selamat Hari Guru Nasional. Siapapun dirimu tetaplah berbagi ilmu dan menjadi inspirasi untuk bangsa dan negerimu.

11. Guru, engkau bapak dan Ibu kedua bagi kami, menjadi orang tua tatkala kami nakal, menjadi sahabat tatkala kami kebingungan, menjadi pelita tatkala kami kegelapan.”

12. Orang hebat bisa menghasilkan beberapa karya bermutu, Tapi guru yang bermutu dapat menghasilkan ribuan orang-orang hebat

Baca Juga: Gambar DP Hari Guru

13. Selamat Hari Guru Nasional 2019. Aku bangga pernah menjadi murid dan siswamu.

14. Selamat HUT PGRI ke-73 dan Hari Guru Nasional tahun 2019, Membangkitkan Kesadaran Kolektif Guru dalam meningkatkan disiplin dan etos kerja untuk Pengembangan Pendidikan Karakter.

15. Teknologi hanyalah alat. Untuk membuat anak-anak bisa bekerja sama dan memotivasi mereka, guru adalah yang paling utama.

16. Setiap orang adalah guru Setiap rumah adalah sekolah, selamat hari guru nasional 25 November 2019

17. Jadikan setiap tempat sebagai sekolah dan jadikan setiap orang sebagai guru. Selamat hari hari Guru 2019

18. Guru adalah seorang pejuang tulus tanpa tanda jasa mencerdaskan bangsa. ~ Ki Hajar Dewantara.

19. Selamat Hari Pendidikan Nasional 2019. Mampukah membuka paradigma dan rasionalitas tentang keberadaan Guru Sejati.

20. Jadikan setiap tempat sebagai sekolah, jadikan setiap orang sebagai guru. -Ki Hajar Dewantara, Selamat Hari Guru Nasional 2019

21. Selamat Hari Guru Nasional 2019. Guru adalah lentera hidup. Terima kasih kepada Guru yang terus mendidik dan mencerdaskan anak anak bangsa.

22. Guru bak pelita, penerang dalam gulita, jasamu tiada tara… Terima kasih guruku. Selamat Hari Guru Nasional 2019.

23. Guru adalah penggerak perubahan, melalui mereka lah senyawa perubahan dialirkan kepada para calon penerus bangsa, Selamat Hari Guru Nasional 2019

24. Terima Kasih Guru atas hatimu yang mulia dan pengabdianmu yang tak kenal lelah. Selamat Hari Guru Nasional 2019!

25. Guru Ibaratkan Matahari, Yang Menjadi Pencerah Kita Dalam Kebodohan

26. Guru bukan hanya seorang pangajar, tetapi juga seorang penggerak. Guru bukan sekedar mentransfer ilmu pengetahuan, tetapi juga pilar sebuah peradaban.

27. Guru seperti lilin, yang menghabiskan dirinya sendiri untuk mencerahkan kehidupan orang lain. Pengabdianmu, perjuanganmu, dan keikhlasanmu mendidik putra putri negeri bagai pelita dalam kegelapan.

28. Engkau adalah pembuka pintu dunia. Sang Pahlawan tanpa tanda jasa. Engkau adalah pelita dalam gelap. Sosok mulia pengarah kami dalam bersikap.

29. GURU adalah seorang PEJUANG TULUS tanpa tanda jasa mencerdaskan bangsa Ki Hajar Dewantara. GURU memang bukan ORANG HEBAT tetapi semua orang hebat adalah BERKAT JASA dari Guru.

30. Terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kami sampaikan atas dedikasi, komitmen dan segala ikhtiar yang telah dilakukan dalam mencerdaskan kehidupan bangsa.

31. Kau memberi asa, namunku patahkan
Kau memberi kebahagiaan, namunku hiraukan
Sebegitu besarkah kasihmu padaku?
Aku baru tersadar ketika aku mulai besar.
Selamat Hari Guru Nasional

32. Engkau bagaikan lilin yang selalu menerangi setiap kegelapan, semoga setiap peluh lelahmu melahirkan generasi tangguh dan berjiwa negarawan.

33. Guru adalah pahlawan, dan tanda-tanda kepahlawanannya terukir pada keberhasilan semua orang-orang besar yang Anda kenal. Selamat hari Guru

34. Jadikanlah guru-gurumu sebagai orang terhormat. Sehingga ilmu-ilmu terbaik datang kepadamu. Selamat hari Guru

35. Guru engkau bapak dan Ibu kedua bagi kami, menjadi orang tua tatkala kami nakal, menjadi sahabat tatkala kami kebingungan, menjadi pelita tatkala kami kegelapan.

36. Seorang guru bukan hanya dia yang berprofesi sebagai guru melainkan siapa saja yang ikhlas dan rela berbagi ilmu dengan orang lain.

37. Marahmu, Sedihmu, Senyummu, Bahagiamu, Caramu memperlakukan muridmu membuatku meneteskan air mata. mengenang masa indah, dimana diriku masih sangat kecil dan rapuh. Lalu engkau memberikan paham-paham sebagaimana seorang manusia yang harus memperjuangkan hidup.

38. Pahlawan bukanlah orang yang harus selalu mengangkat pedang dan senjata untuk mengorbankan darahnya mengalir atas perjuangannya, melainkan orang yang mengorbankan semua waktu, ilmu dan tenaganyapun merupakan pahlawan tanpa jasa yang harus kita hormati.

39. Jika kamu bisa membaca ini, maka berterima kasihlah kepada guru.

40. Seorang guru akan selamanya menjadi guru, meskipun Anda telah melupakan ilmu yang Anda pelajari dari mereka. Bahkan meskipun Anda telah melupakan wajah mereka.

41. Orang hebat bisa melahirkan beberapa karya bermutu, tapi guru yang bermutu dapat melahirkan ribuan orang-orang hebat.

42. Guru… Terima kasih atas semua bimbingan maupun ilmu yang telah engkau beri kepada semua muridmu.

43. Guru seperti lilin, yang menghabiskan dirinya sendiri untuk mencerahkan kehidupan orang lain.

44. Pengabdianmu, Perjuanganmu, dan keikhlasanmu mendidik putra putri negeri bagai pelita dalam kegelapan.

45. Guru sejati membela murid melawan pengaruh pribadi diri sendiri. Dia menginspirasi kepercayaan diri. Ia menuntun mata mereka dari dirinya sendiri dengan semangat.

045 Status Kata-Kata Hari Guru Ucapan Terima Kasih Untuk Sang Penerang diterbitkan oleh Bangkit.co.id

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *