Update Terbaru PUBG Mobile 0.15.5 Sediakan Senjata dan Map Anyar

Update Terbaru PUBG Mobile 0.15.5 Sediakan Senjata dan Map Anyar

Update PUBG Mobile Versi 0.15.5Bangkit.co.id– PUBG Mobile siap untuk menerima Update baru yang akan memulai Musim 10 pada 9 November, memperkenalkan sejumlah barang baru, misi, dan bahkan karakter baru. PUBG Corp sekarang telah mengungkapkan bahwa Update yang akan datang akan memperkenalkan peta baru yang disebut “The Ruins” yang terlihat sangat terinspirasi oleh peta Sanhok yang ada. Tetapi tampaknya bahwa peta “The Ruins” hanya akan tersedia dalam mode Team Deathmatch dari EvoGround. Peta tersebut telah tiba pada versi beta dari PUBG Mobile, dan akan menuju versi stabil akhir bulan ini.

Kedatangan peta “The Ruins” digoda oleh gagang Twitter resmi PUBG Mobile. The Tweet menyebutkan bahwa itu akan tersedia dalam mode Team Deathmatch. Gambar teaser yang menyertai tweet tersebut menunjukkan peta PUBG Mobile yang masih baru, dan sangat mirip dengan peta Sanhok, berkat semua arsitektur batu yang diilhami Aztec yang mencakup piramida, kuil, dan struktur mirip labirin. Peta baru akan menuju PUBG Mobile dengan Update 0,15.5 yang kemungkinan besar akan diluncurkan pada 8 November, jelang awal musim 10 yang dijadwalkan pada 9 November.

 

Sedangkan untuk peta itu sendiri, video gameplay PUBG Mobile setelah Update beta 0,15.5 menunjukkan bahwa itu akan jauh lebih besar daripada peta Gudang yang ada dalam mode Team Deathmatch. Peta baru tampaknya memiliki beberapa titik respawn dan memiliki struktur seperti labirin yang khas dengan ruang bawah tanah, pilar, dan tangga yang tersebar di seluruh lanskap. Tampaknya ada banyak titik menguntungkan untuk menembak di peta “The Ruins”, sesuatu yang akan membuat pengalaman pertempuran lebih menantang.

Selain peta baru, PUBG Mobile Season 10 juga akan memperkenalkan senapan mesin ringan yang disebut MP5K yang akan menembakkan peluru 9mm. Selain itu, ia akan membawa emotes baru, kulit musim 10 M249, kulit parasut Musim 10, kulit M416 yang dapat diupgrade dan banyak lagi. Update PUBG Mobile 0.15.5 yang akan datang dilaporkan akan memperkenalkan karakter baru dalam permainan bernama Sara yang akan datang dengan kemampuan unik untuk memperkuat kendaraan dan mengurangi kerusakan yang diambil oleh mereka.

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *