Person Who Gives Happiness

Sinopsis Person Who Gives Happiness 8 November 2019, Episode 71-72

Sinopsis Person Who Gives HappinessBangkit.co.id– kelanjutan cerita dalam sinopsis Person Who Gives Happiness episode 71-72 yang dijadwalkan tayang pada tanggal 8-11-2019, merupakan posting hari ini yang diterbitkan oleh bangkit seputar drama korea yang sedang booming saat ini.

Pada episode kali ini cerita di mulai dengan Sukjin kembali ke rumah dan marah dengan ibunya karena videonya. Hayun melihat ayahnya marah pada neneknya, dia takut dan langsung memanggil Eun Hee. Saat itu, Eunhi berada di ruang makan dengan Myung Sung. Hayun berteriak ketakutan. dia ingin Eun Hee menjemputnya.

Dia tidak ingin berada di sana, Eunhi ingin Hayun sekarang, tetapi Myung Sun memberitahu Hayun untuk tinggal selama beberapa hari lagi dan dia dan ibunya membawanya. Myung Sung kemudian berbicara kepada Eunhi bahwa jika dia pergi, itu akan membuat prosesnya sulit.

Sukjin kemudian kembali ke tempatnya, Nyonya Hong Sera. dia memberi tahu Bu Hong bahwa dia berhati-hati agar tidak khawatir. dia menuntut untuk meyakinkan Ja Kyung agar dia bisa menang dalam proses itu.

Dia juga memberi tahu Ja Kyung bahwa ketika proses ini selesai, Sukjin tidak akan pernah meminta Hayun untuk tinggal bersama Jakyung dan berjanji akan membuatnya bahagia.

Sinopsis Person Who Gives Happiness 8 November 2019

Sementara itu Eun Hi tidak bisa tidur karena dia sebelumnya berpikir kata-kata Hayun di telepon bahwa dia tidak akan ada di sana. Hari berikutnya pembaca makan keluarga, Eun Ah alias Sojung juga ada di sana. Gunwu datang ke tempat Eunhe. dia mendengar bahwa Sukjin marah.

Eunhi mengatakan kepada Gunwu bahwa dia bertemu Ja-Kyung dan berjanji untuk membantunya. Dan sekarang mereka berada di ambang perceraian dan hidup terpisah. Eunhe berpikir Seo Suk Jin marah karena Ja Kyung ingin membuat Nyonya marah. Eun Hall ingin membawa Gunwu ke rumah sakit.

Di tokonya, Gwang Su ingat malam yang dihabiskannya bersama Myung Sun di motel. ia kemudian mengirim pesan ke Myung Sung bertanya, apakah Anda yakin Anda ingat apa yang terjadi malam itu? Karena jika Anda ingat, Anda tidak akan melakukan itu. Myung Sung menjawab, Enyalah dan segera menghapus nomor saya!

Gunwu dan Eunhi datang ke rumah sakit, mereka ingin mengumpulkan hal-hal yang akan memperkuat proses, salah satunya adalah bukti untuk catatan 7 tahun yang lalu bahwa Eunhi dan Gunwu merawat Hayun yang sedang sekarat.

Sukjin membawa Jakyung pulang. Dia kemudian pergi ke kamarnya sementara ibu Sukjin meminta maaf atas kejadian sebelumnya. Hayoon masih takut pada ayahnya. Suk Jin berkata ia sangat menyesal dan meminta maaf.

Eun Hall dan Gun Wu bertemu Sukjin dan Ja Kyung di luar kantor pengadilan. Di sana, Eunhi melihat Ja Kyung. Eun Hee memberi tahu Ja Kyung karena dia sedang dalam proses sehingga Jakyung berubah pikiran.

Ok, sobat bangkit di atas adalah penggalan cerita yang dimuat dalam rangkaian Sinopsis Person Who Gives Happiness 8 November 2019 yang telah sampai pada episode 71-72, semoga bisa menjadi hiburan untuk sobat semua.

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *