Person Who Gives Happiness

Episode 69-70, Sinopsis Person Who Gives Happiness 7 November 2019

Sinopsis Person Who Gives Happiness 7 November 2019 -Bangkit.co.id- kelanjutan cerita dalam sinopsis Person Who Gives Happiness episode 69-70 yang dijadwalkan tayang pada tanggal 7-11-2019, merupakan posting pertama yang diterbitkan oleh bangkit seputar drama korea yang sedang booming saat ini.

Pada episode kali ini cerita di mulai dengan Yuri yang sedang khawatir berada di rumah sakit tentang keadaan Hayun. ia meminta paman Wang Sung menelepon Eun hi. Tak lama Eun Hi dan Gunwu yang sudah balik ke restoran dapat telepon dan Ia langsung ke rumah sakit. namun Ia dihalangi oleh Seok Jin. namun mereka bersikeras dan akhirnya bisa menemui Hayoon.

Hayoon meminta neneknya agar Ibunya tinggal dengannya. Saat yang sama Bu Hong Sera dan Ja Kyung datang. Melihat Eun hee di sana, Ia kesal dan pergi. Sukjin mengambil dokumen di mobilnya dan menunjukkan ke Eun hee bahwa itu adalah dokumen resmi keluarga dan Eun Hi bukan Ibu angkatnya lagi.

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 69-70

Dia menyalahkan Eun hee karena semua ini dan membuat hubungan Ha Yoon, ia dan Ja Kyung jadi rumit. Gunwu tak terima dengan omong kosong Sukjin. Eun hee akan mengurus Hayun dan menyuruh Seok Jin pergi.

Bu Hong Sera menemui Lee Gun Sook namun Ia mencoba menghindarinya dan tetap bungkam. ia bahkan mengaku tak pergi ke Cheol Gok (kampung halamannya). Myung Sun melihat Gwang Sun berjalan dengan normal, ia sangat kesal karena selama ini Ia telah menipunya. Mereka berdua lalu minum.

Myung Sung berkata kalau ini akhir hubungan kita dan tak saling bertemu setelah ini. Mereka berdua minum banyak. Eun hee dan Gunwu menemui pengacara membicarakan masalah hak asuh untuk Hayun. Seokjin telah mengubah hak asuh saat Eunhee meninggalkan hayun (waktu itu). Eun Hee pergi demi kebaikan bersama.

Karena sidang dilakukan tanpa Eunhi, pengacara mengatakan bahwa ia bisa melakukan sidang ulang dan Eun Hee siap melakukan itu. Keesokan hari Eunhi dan Gunwu datang ke rumah sakit, namun Hayun sudah tak ada dan dibawa pulang oleh mereka.

Eunhi menganggap mereka benar-benar tak peduli. ia pergi ke rumah Bu park. Sukjin berkata ke Eunhi bahwa ia tak punya hak lagi tentang Hayun. Eunhi menganggap Sukjin manusia kotor dan tak tahu malu. Misook juga terkejut dengan kertas dokumen yang Eunhi bicarakan. Bu Park menyuruh ia diam. Eunhi berkata ke Bu Park kalau ia tak akan tinggal diam dan akan menuntutnya. ia akan mengungkap bagaimana mereka tak layak sebagai orang tuanya. Kali ini Eun hi tak akan menyerah begitu saja.

Ok, sobat bangkit di atas adalah penggalan cerita yang dimuat dalam rangkaian Sinopsis Person Who Gives Happiness 7 November 2019 yang telah sampai pada episode 70, semoga bisa menjadi hiburan untuk sobat semua.

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *