Kembali Tayang, Sinopsis Film Terminator Rise of the Machines Nanti Malam

Sinopsis Film Terminator Rise of the MachinesBangkit.co.id– Film kondang yang dibintangi oleh Arnold malam ini kembali akan tayang di Bioskop Trans TV pada jam 21.00wib. Jika anda belum pernah nonton sebelumnya sangat disarankan agar tak ketinggalan karena dalam film Terminator Rise of the Machines banyak adegan menegangkan yang teramat sayang jika terlewati.

Pemeran / Pemain Film Terminator Rise of the Machines

Nama Sebagai
Arnold Schwarzenegger The Terminator
Nick Stahl John Connor
Claire Danes Kate Brewster
Kristanna Loken Terminatrix (T-X)
David Andrews Letnan General Robert Brewster, USAF
Mark Famiglietti Scott Mason
Earl Boen Dr. Peter Silberman
Moira Harris Betsy
Chopper Bernet Chief Engineer
Christopher Lawford Brewster Aide
Carolyn Hennesy Rich Woman

Sinopsis Terminator Rise of the Machines

John Connor hidup dari grid di Los Angeles pada tahun-tahun setelah kematian ibunya, Sarah, leukemia. Meskipun penghakiman tidak terjadi sebagai tanggal yang diharapkan 29 Agustus 1997, John masih percaya bahwa perang antara manusia dan Skynet akan terjadi. Tidak dapat menemukan John di masa lalu, Skynet mengirim sebuah model baru yang disebut TX Terminator kembali ke 24 Juli 2004 untuk membunuh anggota lain dari perlawanan manusia. Lebih maju daripada Terminator sebelumnya, TX memiliki endoskeleton dengan persenjataan yang terintegrasi, bagian luar logam cair mirip dengan T-1000 dan kemampuan untuk mengendalikan komputer lain. Berbeda dengan penampilan Terminator sebelumnya, standar penampilan adalah perempuan. memprogram Resistance Model T mengirim 850.101 Terminator kembali pada waktunya untuk melindungi target TX, termasuk Kate Brewster dan John.

TX menempatkan Kate dan John di sebuah rumah sakit hewan, tapi lolos dengan bantuan Terminator. TX alih crane dan beberapa kendaraan lain dan memberikan mengejar. Setelah mengejar panjang dan pertempuran di kota, mengambil Terminator John dan Kate ke pemakaman tempat mengubur Sarah Connor. Dalam lemari besi mereka menemukan cache senjata yang tersisa untuk permintaan hari penghakiman Sarah dalam hal apapun harus dihindari. TX dan polisi tiba dan mulai baku tembak, tapi John dan Terminator lari dengan itu di mobil jenazah. Setelah pemrograman, Terminator mulai mengemudi John dan Kate ke Meksiko untuk menghindari perangkap ketika hari penghakiman dimulai. John menodongkan pistol ke kepalanya dan mengancam untuk bunuh diri setelah menemukan bahwa jam dijadwalkan akan dimulai pada 18:18 hari itu. Dia memerintahkan Terminator untuk mengambil dan Kate untuk melihat ayahnya, seorang perwira di Angkatan Udara yang tahu di mana Skynet. The Terminator John tebing panggilan, tapi setuju untuk membawa mereka setelah dia memerintahkan dia. Setelah diinterogasi, Terminator mengungkapkan bahwa Kate telah kembali dari masa depan dan dia membunuh John di 2032.

Di pangkalan udara, Kolonel Brewster menghadapi Ketua tekanan untuk memungkinkan Skynet untuk menghentikan virus komputer berbahaya yang menginfeksi komputer di seluruh dunia. John dan Kate tiba terlambat untuk menghentikan Skynet dari yang diaktifkan, dan ngeri ketika mesin di gedung mulai membunuh orang. Kolonel Brewster terluka parah sebelum meninggal, dia memberikan buku kode Kate dan John dan lokasi adalah apa yang Yohanes percaya adalah sistem dasar Skynet. John dan Kate di trek untuk mengambil pesawat untuk mencapai Kristal Puncak, sebuah pangkalan militer dibangun di atas sebuah gunung yang mengeras terhadap serangan nuklir. Pertempuran TX dan Terminator, dan memukulinya buruk TX sebelum mengambil sistem. John dan Kate TX berburu melalui pangkalan militer, tetapi terjebak ketika akselerator partikel di fasilitas diaktifkan dan obligasi medan magnet pada pedal gas. Di dalam gudang, Terminator menyerang John dan Kate sebelum menolak John meyakinkan kontrol TX yang menutup dengan sendirinya.

John dan Kate mencapai Kristal Peak dan mulai memasukkan kode akses untuk mendapatkan masuk ketika TX tiba dengan helikopter dan menyerang. The Terminator restart tiba beberapa menit kemudian di helikopter kedua yang jatuh TX, merobeknya menjadi dua. TX ditarik dari reruntuhan dan mencoba untuk tergelincir ke dalam bunker dan diikuti John dan Kate. The Terminator bunker sekarang cukup terbuka lama untuk John dan Kate untuk mengunci diri di, menggunakan tenaga nuklir sel untuk menghancurkan dan TX juga. Dalam Crystal Puncak, John dan Kate menyadari bahwa ini bukan instalasi dasar Skynet, tetapi merupakan tempat berlindung dari kejatuhan nuklir dan belajar bahwa Skynet tidak memiliki inti. Hari Penghakiman dimulai di luar, dan mereka mulai menerima transmisi radio pada darurat dalam peralatan. John menganggap kepemimpinan dan mulai panggilan radio jawaban, karena ia merenung di sulih suara tentang bagaimana dia menyadari sekarang bahwa sidang hari Skynet dan tidak pernah dapat dihindari.