Everton vs Tottenham Analisa Dini Jelang Pertandingan Nanti Malam

Everton vs TottenhamBangkit.co.id– akhir pekan ini dengan kedua belah pihak sangat membutuhkan poin di Goodison Park. Pasukan Marco Silva pulih dari kekalahan akhir pekan lalu di Brighton dengan kemenangan Piala Carabao atas Watford pada Selasa malam, tetapi bos The Toffees perlu menemukan konsistensi di Liga Premier.

Sementara itu, Spurs tanpa kemenangan dalam tiga pertandingan liga terakhir mereka, paling baru kalah dari Merseyside dengan kekalahan 2-1 di Liverpool. Akankah perjalanan mereka ke utara lebih baik kali ini?. Everton menghadapi Tottenham Hotspur akhir pekan ini dengan kedua belah pihak sangat membutuhkan poin di Goodison Park.

Pasukan Marco Silva pulih dari kekalahan akhir pekan lalu di Brighton dengan kemenangan Piala Carabao atas Watford pada Selasa malam, tetapi bos The Toffees perlu menemukan konsistensi di Liga Premier. Sementara itu, Spurs tanpa kemenangan dalam tiga pertandingan liga terakhir mereka, paling baru kalah dari Merseyside dengan kekalahan 2-1 di Liverpool. Akankah perjalanan mereka ke utara lebih baik kali ini?

Jadwal Everton vs Tottenham

Pertandingan : Liga Premier
Tempat: Goodison Park
Tanggal: Minggu, 3 November 2019
Kick-off: 4:30 PM (waktu Inggris)

Siaran Langsung Sky Sports dan Sky Sports Premier League

Lima pertemuan terakhir: Everton vs Tottenham
12 Mei 2019: Tottenham 2-2 Everton (Liga Premier)
23 Desember 2018: Everton 2-6 Tottenham (Liga Premier)
13 Januari 2018: Tottenham 4-0 Everton (Liga Premier)
9 September 2017: Everton 0-3 Tottenham (Liga Premier)
5 Maret 2017: Tottenham 3-2 Everton (Liga Premier)
Skor Agregat: Everton (DLLLL) 6-18 Tottenham (DWWWW)

Setelah mencetak gol bunuh diri yang memenangkan pertandingan untuk Brighton akhir pekan lalu, Lucas Digne akan bertekad untuk memperbaiki keadaan melawan Tottenham. Bek kiri akan menyerang sisi kanan Spurs, di mana mereka lemah akhir-akhir ini, terutama karena rawan kesalahan Serge Aurier dan ketidakmampuan tim untuk berurusan dengan full-back yang tumpang tindih. Jika dia dalam permainannya, Digne seharusnya memiliki banyak kesenangan.

Statistik utama: Digne telah menciptakan 24 peluang di Liga Premier musim ini, 10 lebih banyak dari pemain paling kreatif Tottenham, Erik Lamela (14).

Tottenham: Son Heung-min

Son dikalahkan oleh beberapa penggemar Everton ketika dia mencetak dua gol dalam kemenangan Tottenham 6-2 di Goodison Park musim lalu. Korea Selatan ada di mana-mana dan mengambil tujuannya dengan luar biasa. Dia akan berharap untuk kinerja yang sama pada hari Minggu, dan dengan Everton kemungkinan akan menyerang dan meninggalkan ruang di belakang, Son adalah pemain yang ideal untuk memanfaatkan celah itu untuk Spurs.

Statistik utama: Hanya Harry Kane (21) yang mencatatkan lebih banyak tembakan tepat sasaran daripada Son (18) di Liga Premier musim ini.

Berita tim Everton

Yerry Mina kembali dari masalah lutut untuk bermain melawan Watford tetapi harus absen karena cedera, sehingga Michael Keane kemungkinan akan kembali bergabung dengan rekannya Mason Holgate di bek tengah.

Bernard juga absen karena cedera lutut dan Jean-Philippe Gbamin (paha) adalah absen jangka panjang.

Prediksi XI: Pickford; Koleman, Keane, Holgate, Digne; Gomes, Delph; Richarlison, Sigurdsson, Iwobi; Calvert-Lewin.

Berita Tim Tottenham

Danny Rose diskors setelah dipesan melawan Liverpool, jadi Ben Davies harus masuk sebagai bek kiri.

Erik Lamela merindukan perjalanan ke Anfield karena cedera paha dan diragukan, sementara Hugo Lloris keluar dengan siku terkilir.

Prediksi XI: Gazzaniga; Aurier, Alderweireld, Sanchez, Davies; Winks, Sissoko, Ndombele; Alli, Son, Kane.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *