Cara Buka dan Nonton Youtube Gratis Tanpa Kuota, Pasti Hematnya

Cara Nonton Youtube Gratis Tanpa KuotaBangkit.co.id– semakin kesini semakin ngetren saja situs youtube milik mbah google ini, mulai dari anak-anak sampai dengan orang tua menjadikan youtube sebagai referensi saat membutuhkan informasi, baik itu tutorial, pengetahuan, serta hiburan, yang sering menjadi keluhan adalah kuota untuk nonton youtube ini jauh lebih besar daripada sekedar browsing atau chatting, sehingga muncul pertanyaan bagaimana cara buka dan nonton youtube gratis tanpa kuota.

Mengikuti besarnya pengguna youtube sekarang ini banyak sekali chanel youtube bermunculan setiap harinya, semua bersaing memberikan informasi terbaik atau sekedar menyajikan hiburan kepada pemirsa. Pastinya ini sekaligus membuka peluang oleh para youtuber untuk bisa mendulang pundi-pundi rupiah dari video yang diupload.

Pada artikel in kita tidak akan membahas bagaimana memonetasi video yang diupload di youtube, atau bagaimana mencari uang disana, namun kita akan membagikan beberapa cara yang dapat dipergunakan untuk membuka serta nonton video youtube tanpa takut kehabisan kuota internet.

Cara Buka dan Nonton Youtube Gratis Tanpa Kuota

1. Fitur Offline Memungkinkan untuk Nonton YouTube Tanpa Kuota

Trik kesatu untuk bisa nonton youtube gratis adalah dengan menggunakan fitur offline yang disediakan oleh youtube. Dalam hal ini sobat tentunya tetap memerlukan kuota sementara untuk menyimpan video yang ada di youtube, biasanya dibawah video yang anda tonton ada menu simpan atau tonton nanti, jika menu ini kamu pilih maka secara otomatis video tersebut akan disimpan dan bisa anda buka kembali meski sedang tak mempunyai kuota.

Jika ingin benar-benar gratis maka sobat bisa wifi gratisan terlebih dahulu untuk memilih dan menyimpan video yang hendak ditonton, setelah disimpan tak perlu menonton sampai selesai bisa diteruskan nonton lagi dirumah.

2. Menggunakan Aplikasi YouTube Go untuk nonton gratis

Tak beda dengan trik yang pertama, cara nonton youtube tanpa kuota berikutnya adalah dengan memanfaatkan aplikasi alternatif YouTube yang bernama YouTube Go, tak perlu kuatir aplikasi ini sangat ringan sehingga tak membebani ponsel anda dan pastinya cocok untuk kamu yang irit kuota.

Pada aplikasi youtube Go, sobat bisa download video youtube serta menentukan berma Mb yang bakal digunakan untuk proses penyimpanan, selanjutnya sobat bisa membuka kembali video tersebut tanpa perlu memikirkan kuota.

3. Membeli Kuota Internet yang ada bonusnya Nonton YouTube

Ketika sobat mengisi paketan internet biasanya provider memberikan bonus kuota untuk nonton youtube secara gratis. Nah pasti sudah paham bukan ini juga salah satu cara nonton youtube gratis karena mendapat bonus dari pembelian paket data.

4. Nonton Youtube Gratis Di Angkringan Free Wifi

Cara yang keempat ini tak perlu dijelaskan ya, simpelnya sobat modal beli kopi dan rokok untuk sekedar nongkrong, sangat hemat dan bisa nonton youtube gratis tanpa mikirin kuota bahkan sampai capek di angkringan free wifi.

Dari keempat cara buka dan nonton video youtube tanpa kuota di atas bisa anda pilih mana yang paling disuka, sebagai admin pribadi lebih memilih untuk menggunakan cara nomor 4 karena selain bisa mendapat gratisan internet juga menambah teman ngobrol.