Beragam Panggilan Sayang Untuk Pacar Yang Paling Sering Digunakan

Panggilan Sayang Untuk PacarBangkit.co.id– Ada banyak sekali nama panggilan yang digunakan oleh pasangan kekasih, ada yang memanggil dengan berdasarkan zodiak, Kata kata Cinta, dan banyak lagi yang lainnya semua itu bertujuan supaya hubungan bisa lebih romantis dan mempunyai kesan mendalam yang tak mudah untuk dilupakan dalam hidup.

Memanggil pacar dengan panggilan sayang yang berbeda dari lainnya biasanya akan membuat rasa yang begitu mendalam, namun sayangnya jika hubungan terpaksa berakhir atau putus maka akan sulit juga melupakan si dia hanya gara-gara panggilan sayang untuk pacar yang digunakan.

Yang namanya panggilan sayang pastinya mempunyai arti tersendiri yang mampu mewakili jika sang kekasih adalah orang yang paling berarti dalam hidup seseorang. Terkadang panggilan sayang ini bisa muncul tanpa direncana, bisa karena kejadian lucu yang begitu membuat anda terkesan atau hal lain.

Wokelah tak perlu menerjemahan terlalu panjang tentang panggilan sayang ini, disini kita bermaksud untuk membagikan beragam panggilan sayang untuk pacar yang paling sering digunakan oleh sepasang kekasih yang sedang dimabuk asmara.

Panggilan Sayang Untuk Pacar

1. Ayang
Nama panggilan dengan kata Ayang yang juga penyingkatan dari kata sayang ini paling banyak digunakan oleh anak muda saat berpacaran. Persamaan lain dari kata ayang biasanya adalah AY atau cukup dengan kata YANG. Mungkin anda juga salah satu dari sekian banyak orang yang menggunakan panggilan ini.

2. Panggilan Sayang : Baby
Tak kalah populer, memanggila pacar dengan kata baby juga banyak sekali digunakan oleh para remaja kala berpacaran, dilihat dari asalnya kata Baby asalnya dari bahasa Inggris yang mempunyai arti kesayangan, memanggil pacar dengan kata ini sekaligus menunjukkan kepada si dia jika anda benar-benar ingin membuat pasangan menjadi orang yang paling istimewa dalam hidup anda.

3. Honey
Mirip seperti ‘baby’, kata ‘honey’ menjadi panggilan sayang yang asalnya dari bahasa Inggris. Tak jarang remaja yang sedang berpacaran memanggil pacarnya dengan sebutan ‘my honey’. Tetapi banyak juga yang membuatnya lebih manja dengan merubahnya menjadi ‘hun-hun’ tak lain tujuannya adalah agar terkesan lebih berkesan.

4. Oppa
Bagi orang yang gemar menyaksikan kisah cinta dalam film Korea, pastinya sudah sangat familier dengan kata Oppa. Bahkan orang yang tak tau artinya pun banyak juga yang menggunakan kata Oppa untuk memanggil kekasihnya, walau sebetulnya kata ‘oppa’ itu artinya kakak laki-laki, tapi banyak juga yang menggunakan panggilan ini untuk menyebut kekasihnya.

5. Panda
Panggilan sayang dengan kata panda ini bisa diberikan kepada suami. Tujuannya, agar seorang laki-laki tubuhnya akan berubah lebih gemuk dengan perut yang tambun. Sebenarnya kondisi ini adalah kondisi dimana laki-laki tersebut merasa nyaman dengan kehidupan barunya, jadi sebenarnya tidak masalah. Nah, kondisi ini juga bisa dibuat menjadi kondisi yang romantis. Bagaimana caranya? Panggil saja si dia dengan Panda.

6. Bunny
Panggilan sayang untuk pacar dengan kata Bunny yang artinya kelinci. Bunny menjadi panggilan untuk wanita yang sangat populer di kawasan Inggris. Mengapa bunny? Sebagaimana kita ketahui, kelinci memiliki warna putih dan pastel yang lucu dan imut seperti kucing. Bunny ini bisa disandingkan dengan panggilan Panda. Bunny untuk sang istri dan Panda untuk sang suami. Jangan terbalik karena nanti representasinya juga beda. Ingat, wanita sangat sensitif dengan bentuk tubuh yang gemuk, jika dipanggil Panda, bisa jadi perang dunia II menghampiri. Sedangkan suami sedikit sensitif dengan karakteristik imut, tentulah kurang cocok jika memanggil suami dengan sebutan bunny.

7. Koko dan Cece
Secara umum, terinspirasi oleh bahasa Inggris sayang, tapi tidak menyebutnya. Koko dan Cece berasal dari panggilan Cina, Koko untuk pria dan wanita menunjukkan Cece. Jika terlalu lama, kadang-kadang disingkat panggilan KB dan jika. Biasanya, panggilan ini digunakan untuk memanggil pria atau induk betina, tetapi tak ada salahnya untuk memanggil kita cintai Bukankah panggilan ini? Di paling unik, panggilan ini juga keakraban dan kesederhanaan yang tinggi.

8. Miu dan Phiu
panggilan sayang untuk pacar ini adalah panggilan dari potongan ibu dan ayah. Kederannya unik dan langka, tetapi kedua panggilan memang tepat sebagai ungkapan sayang. Jangan percaya? Mencoba menelepon pasangan Anda dengan panggilan ini. Tidak hanya unik, juga merasa romantis untuk itu.

9. Mimi dan Pipi
Jika Mom dan Dad memanggil terlalu sering, tetapi Anda ingin menyebutnya menyebutnya hanya ingin yang lain, maka disebut Mimi dan pipi. Panggilan ini termasuk panggilan yang dibuat dalam arus utama, tapi kedengarannya lucu, manja dan sangat akrab.

10. Uit dan IUT
Berasal dari alias ceriuit bicara, uit tampaknya cocok untuk pasangan yang dimaksudkan adalah asli bicara. Nah, uit umumnya dikaitkan dengan sosok wanita. Tidak heran, karena jumlah kata yang diucapkan setiap hari membuat seorang wanita lebih dari laki-laki. Meskipun ada perempuan yang diam, maka harus.
Sementara IUT itu sendiri telah menyusut. Panggilan ini jarang digunakan untuk mewakili orang-orang mulai menyusut sementara wanita marah. Sayang tidak hanya cantik ekspresi, termasuk beberapa ejekan atau sindiran. Tapi pepatah yang diucapkan pada waktu mampu menjadi bahan ajaib untuk menumbuhkan rasa cinta.

11. Aa dan Dede
Bila panggilan Mas dan Adek terlalu polos, Anda bisa mencoba menelepon Aa dan Dede. Panggilan ini berasal dari Sunda. Aa sini banding ke pria yang lebih tua, dengan panggilan Mas. Namun, meskipun masih muda untuk menikah dan Aa. Sementara Dede sendiri berarti Adek atau seseorang yang lebih muda dari Aa. Jadi untuk mengatakan jika Aa selalu swasta untuk melindungi Dede.

Beragam Panggilan Sayang Untuk Pacar Yang Paling Sering Digunakan, diterbitkan oleh Bangkit.co.id dirangkum dari beberapa sumber terpercaya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *