Nonton UAE vs Indonesia Prediksi dan Line Up Pemain

Prediksi UAE vs IndonesiaBangkit.co.id– dalam ajang kualifikasi Piala Dunia Asia Timnas dipertemukan dengan UAE yang disiarkan langsung oleh Molatv, Nonton Siaran langsung pada jam 22.30wib. Wacana kali ini kita akan membagikan perkiraan hasil akhir ada pertandingan UAE vs Timnas Indonesia lengkap dengan jajaran skuad yang bakal diturunkan dari tim tanah air.

Nonton UAE vs Indonesia bukanlah sebuah jebakan batman, anda dapat menyaksikan jalannya pertandingan pada halaman ini karena akan diperbaruhi jelang pertandingan dimulai. Meski begitu tak ada salahnya kita membuat Prediksi Skor UAE vs Indonesia sebagai bagian tak terpisahkan dari pagelaran sepak bola.

Indonesia saat ini masih terdiam di urutan bawah klasemen grub G belum mendapatkan poin sama sekali usah menjalani dua pertandingan. Ali khasif itu kemenangan berposisikan dalam penyimpan tamu dari tim nasional UEA Indonesia. Pada pertandingan sebelumnya, tim Bert van Marwijk menang 2-1 atas Malaysia di Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur.

Menghadapi UAE malam ini bagi Indonesia akan menjadi pertandingan ketiga di Grup G. Pada dua pertandingan sebelumnya Indonesia harus mengakui keunggulan Malaysia (2-3) dan Thailand (0-3) saat bermain Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta .

Namun, pemain tim nasional UEA Ahmed Barman enggan meremehkan Indonesia. Dia mengatakan terlalu dini untuk membicarakan siapa yang akan memimpin di puncak klasemen. Sementara kubu tim nasional Indoneisa oleh pelatihnya, kata Simon McMenemy bahwa pengulangan latihan yang sering dibuat. pengulangan kecil dari apa yang kita lakukan di setiap latihan selama beberapa hari.

Perkiraan Susunan Pemain

UEA (4-3-3): Ali Khasif; Mohammed Al Menhali, Walid Abbas, Al Hassan Saleh, Hassan Al Moharrami; Habib Al Fardan, Tareq Ahmed, Omar Abdulrahman; Khalil Ibrahim, Ismail Al Hammadi, Ali Mabkhout

Indonesia (4-2-3-1): Wawan Hendrawan; Putu Gede, Hansamu Yama, Manahati Lestusen, Ricky Fajrin; Zulfiandi, Evan Dimas; Andik Vermansah, Riko Simanjuntak, Stefano Lilipaly; Beto Goncalves

Kondisi Tim terbaru

Beberapa nama baru yang disebut oleh McMenemy sebelum pertandingan ini. Henry Lawrence dan Muhammad Ridho disebut di posisi penjaga serta pemain lain seperti Rico Simanjuntak, Gavin Kwan Adsit, Henry Febriyanto Arthur Bonai atau LERBY ELIANDRY.

Sementara itu, tuan rumah Sorour Majid mencoret nama tim asli yang Van Marwijk untuk tindakan disipliner yang dia lakukan. Sebaliknya, kedua nama yang disebut Shaheen Abdulrahman dan Ismail Al Hammadi.

Prediksi UAE vs Indonesia

UAE 3 – 0 Indonesia

Media untuk Nonton UAE vs Indonesia akan ditambahkan jelang pertandingan dimulai dibawah artikel ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *