Masih Jomblo?, Aplikasi Cari Jodoh Facebook Dating Cocok Untuk Anda

Aplikasi Cari JodohBangkit.co.id- Bagian dari sebuah perkembangan zaman Facebook Dating Cocok Untuk Anda yang mungkin sedang mencari pasangan hidup. Pada September 2018, Facebook menguji fitur kencan yang mirip dengan aplikasi Tinder. Setelah satu tahun, fitur ini sekarang secara resmi dirilis.

Sejumlah negara di Amerika sekarang menjadi yang pertama untuk memanfaatkan fitur Facebook Dating ini sepenuhnya. Dengan fitur-fitur ini, pengguna hanya dapat menemukan pasangan di telapak tangan mereka.

Facebook Dating hadir di aplikasi Facebook dalam menu terpisah, ditujukan untuk pengguna berusia 18 tahun ke atas. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk memfilter pertandingan mereka secara online melalui sejumlah variabel, seperti jarak, minat, atau kriteria lainnya.

Facebook Dating bergantung pada algoritma berdasarkan informasi dan kegiatan yang dibagikan oleh pengguna. Facebook Dating juga terintegrasi dengan Instagram, di mana pengguna dapat mengintegrasikan masing-masing akun Instagram mereka ke halaman profil Facebook Dating.

Selain itu, pengguna juga dapat menentukan peringkat pelanggan mereka di daftar “Rahasia Hancurkan”.

Tech Crunch City KompasTekno, Jumat (9/6/2019), pada akhir tahun depan, pengguna Facebook Dating juga akan menjadi bagian dari Facebook Stories dan Instagram Stories.

Pengguna nantinya dapat menentukan apakah unduhan di Facebook dan cerita Instagram mereka akan dimasukkan atau tidak dalam profil Facebook Dating mereka. Sejak tahun lalu, Facebook telah menguji fitur kencan ini dan telah menunjukkannya kepada banyak pengguna.

Untuk menggunakan fitur ini, pengguna harus memasukkan informasi tertentu. Dengan fitur ini, pengguna dapat bertukar pesan, emotikon, gambar, atau video untuk memulai interaksi dengan orang yang ditargetkan.

Selain itu, pengguna harus melengkapinya dengan foto profil yang dipilih dari foto yang diunggah ke Facebook, ditandai oleh orang lain, atau gambar lintas-posting Instagram di Facebook.

Pengguna juga harus menjawab sekitar dua puluh pertanyaan pribadi, misalnya “hari apa yang ideal untuk Anda” atau “Lagu apa yang selalu membuat Anda ingin bernyanyi”, dll.

Namun, Nathan Sharp, manajer produk Facebook Dating, tidak menjelaskan data apa yang akan digunakan untuk mencocokkan pengguna, sehingga yang lain dicocokkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *