Nonton Bola Indonesia vs Thailand Online, Prediksi Hasil Akhir

Nonton Bola Indonesia vs ThailandBangkit.co.id– Geregetan pengen buat halaman Livestreeem*ng pertandingan Timnas Indonesia melawan Thailand nanti malam jam 19.30wib dilayar RCTI, tetapi apa daya kita tak berani mengambil resiko karena peraturan dari mbah google yang tidak mengijinkan publisher membuat halaman yang mengandung hak cipta atau hak siar.

Sebagai pengganti tak bisa menyajikan media untuk Nonton Indonesia vs Thailand kami suguhkan kepada sobat semua Prediksi pertandingan dari tim kesayangan kita. Sebenarnya ini tak bisa memuaskan tetapi kita ambil jalur aman saja ya :D. Duel tegang antara tim Garuda menghadapi Thailand dijadwalkan berlangsung pada jam 19.30wib malam ini, sobat dapat menonton langsung di layar RCTI.

Prediksi Indonesia vs Thailand kita isi dengan statistik dari kedua kesebelasan, susunan pemain dan hasil yang telah dicapai serta perkiraan hasil akhir nanti malam. Tim nasional Indonesia akan menghadapi Thailand dalam kelanjutan kualifikasi Piala Dunia 2022 di stadion utama Bung Karno, Selasa (10/9/2019). Kemenangan harus dimenangkan oleh pasukan Simon McMenemy setelah pertarungan pertama tidak begitu menyakitkan dibandingkan dengan saingan beratnya Malaysia.

Mengalahkan 2 sampai 3 harimau Malaysia memaksa pasukan Indonesia berada di peringkat bawah, memaksa pasukan Simon McMenemy untuk berkonsentrasi dan mendapatkan poin terbanyak di resepsi mereka di Thailand.

Namun pasukan Akira Nishino tidak mudah dikalahkan karena mereka bermain di depan ribuan penggemar Indonesia. Thailand adalah kekuatan terbesar sepakbola Asia Selatan hingga saat ini. Kemarin, di pertandingan pertama, Thailand hanya bisa bermain imbang melawan Vietnam. Mereka membutuhkan kemenangan dalam permainan ini.

Bagi Stefano Lilipaly, hasil yang diperoleh Thailand memang bisa berbahaya bagi Indonesia. Namun, hasil ini mengkonfirmasi bahwa Thailand masih memiliki kelemahan. Buktinya, di rumah, mereka tidak mengalahkan Vietnam.

“Itu tidak akan mudah melawan Thailand karena mereka berada di antara tim-tim terbaik, tetapi mereka tidak mampu mengalahkan Vietnam kemarin di kandang, dan saya pikir kami bisa mendapatkan hasil terbaik nanti dalam pertandingan,” katanya. Lilipaly.

Nonton Bola Indonesia vs Thailand Online, Prediksi Hasil Akhir

Thailand sendiri tidak mau terkecoh dengan kondisi tim Garuda saat ini. Kekalahan Malaysia berarti bahwa Indonesia harus mendapatkan tiga poin jika ingin mempertahankan peluang untuk lolos ke babak kualifikasi berikutnya. Apalagi di laga berikutnya, Indonesia menghadapi perjuangan keras untuk datang ke UEA.

Bermain SUGBK juga dianggap sulit oleh tim Thailand. Salah satu alasannya tentu saja adalah dukungan dari penggemar Indonesia, meskipun ada kemungkinan bahwa itu tidak selengkap pertandingan melawan Malaysia kemarin.

“Bermain sebagai tim tidak pernah mudah – seperti ketika kita menghadapi Indonesia nanti, kita harus menghadapi tekanan dari penggemar mereka, jadi kita harus lebih fokus dan bermain dengan cara yang lebih kompak,” kata Sivakorn Tiatrakul. , pemain Thailand.

Perkiraan Line up pemain Indonesia vs Thailand :

Indonesia (4-2-3-1): Andritany Ardhiyasa; Manahati Lestusen, Hansamu Yama, Yanto Basna, Ruben Sanadi; Zulfiandi, Evan Dimas; Irfan Jaya, Saddil Ramdani, Stefano Lilipaly; Beto Goncalves

Thailand (4-3-3): Kawin Thamsatchanan; Tristan Do, Adisorn Promrak, Pansa Hemviboon, Theerathon Bunmathan; Sarach Yooyen, Tanaboon Kesarat, Supachok Sarachat; Ekanit Panya, Chanatip Songkrasin, Supachai Jaided.

Prediksi Hasil Skor Akhir

Indonesia 2-2 Thailand

Kondisi tim saat ini
McMenemy masih harus tahu kondisi kesehatan Ricky Fajrin, terluka terhadap Malaysia. Untungnya, Ruben Sanadi dalam kondisi bagus untuk laga ini. Selain itu, McMenemy tidak memiliki masalah besar dalam tim dan pelatih hanya perlu fokus pada penentuan mentalitas bersaing dengan pasukannya.

Di Thailand, Nishino harus kehilangan dua pemainnya karena cedera. Yaitu Thitipahn Puangchan dan Peeradon Chamratsamee. Tanpa keduanya, kekuatan Thailand masih sangat menakutkan dengan keberadaan Supachai Jaided, Sarach Yooyen atau Chanatip Songkrasin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *