Ramalan Zodiak Aries Hari Ini

Ramalan Zodiak Aries Hari Ini

Ramalan Zodiak Aries Hari Ini 25 26 27 28 29 Februari 2020 Bangkit.co.id– Top Ramalan Bintang Aries diperbarui secara harian bukan mingguan. Hiburan gratis untuk anda horoskop tentang keberuntungan, cinta dan karir sebagai sumber motivasi supaya lebih bersemangat dalam menjalani hari.

Zodiak Aries dihitung mulai tanggal 20 Maret – 19 April, jika anda berbintang aries pasti penasaran dengan ramalan hari ini?. Tenang sobat bisa menemukan jawabnya di halaman ini. Tetapi ingat jangan dipercayai karena ini hanya sebatas ramalan, nasib ada di tangan anda sendiri banyaklah berusaha dan berdo’a sehingga nantinya kita tidak menjadi musrik hanya karena ramalan Zodiak.

Sejatinya memang tak ada yang salah membaca sebuah ramalan bintang karena dipercaya bisa mendongkrak semangat diri, selain itu juga dapat mengingatkan kita agar tetap waspada sehingga nantinya tidak melakukan kesalahan yang tidak diinginkan, pada intinya Zodiak bukanlah budaya asli Indonesia.

Zodiak Aries 25 26 27 28 29 Februari 2020

Zodiak Aries Hari Ini
Orang-orang yang lahir dalam naungan zodiak Aries memiliki jiwa petualang dan berani ambil risiko. Mereka suka melakukan hal-hal yang memacu adrenalin. Mereka juga punya keberanian tinggi, sehingga tak jarang mereka memilih jalan hidup yang penuh tantangan. Aries memiliki jiwa kepemimpinan yang tinggi, selalu energik, dan penuh gairah. Satu lagi, poin positif dari Aries ialah mereka adalah sosok yang pantang menyerah.

 

Hari Ini

Bangkit.co.id - Hidup jadi lebih tenang kalau Anda lebih peka pada perasaan orang lain.
Rezeki: Anda kurang sukses membangun relasi.
Asmara: Bela-belain membeli oleh-oleh tiap keluar kota demi orang yang disuka.
Fisik: Aksesoris yang biasa Ada pakai biasanya cuma jam tangan. 
Warna: Merah

Horoskop di atas diperbaruhi setiap hari sesuai dengan tanggal saat ini

Ramalan Zodiak Aries Mingguan Pria / Wanita

Umum

Beresiko menjadi orang egois. Mengabaikan beberapa detail masalah penting. Berhati-hatilah, jangan abaikan apapun. Kamu perlu untuk beristirahat. Kamu melakukan semua kerjaan dengan berlebihan. Kamu perlu menemukan keseimbangan.

Love

Single: Tak perlu khawatir seseorang akan menyelamatkanmu dari rasa kesempian. Bersabarlah, ia akan segera datang.

Couple : Jangan menolak ajakan kencan dengan pasangan. Ini akan membuatmu lebih romantis dari biasanya

Keuangan

Lihatlah situasi dari berbagai sudut pandang. Kamu perlu menyingkirkan pandangan pesimis. Yakinlah kamu bisa untuk meraihnya.

Nomor
2
Warna

Temukan Bintang Anda

Ramalan Zodiak Aries Hari Ini Ramalan Taurus Hari ini Ramalan zodiak Gemini Hari Ini Ramalan zodiak Cancer Hari Ini Ramalan zodiak Leo Hari Ini Ramalan zodiak Virgo Hari ini

Ramalan zodiak Libra Hari ini Ramalan zodiak Scorpio Hari Ini  Ramalan zodiak Capricorn Hari Ini Ramalan zodiak Aquarius Hari Ini Ramalan zodiak Pisces Hari Ini Ramalan zodiak Pisces Hari Ini

Seperti yang kita sampaikan di atas Zodiak bukanlah budaya Indonesia, tetapi berasal dari bahasa Yunani Zoodiacos Cyclos yang artinya adalah Lingkaran Hewan. Meskipun asalnya dari bahasa Yunani tetapi rupanya yang membuat sistem zodiak pertama kali bukan orang Yunani tetapi dibuat oleh bangsa mesir kuno pada abad ke-4 SM. Lingkaran zodiak digunakan sebagai simbol dalam satu tahun berdasarkan 12 rasi bintang.

 

Nah yang perlu digaris bawahi kita adalah orang Indonesia, yang mempunyai beraneka ragam budaya, penghitungan zodiak seperti ini sebenarnya juga ada disini meskipun dengan penyebutkan yang berbeda, sebagai contoh orang Jawa yang mempunyai hitungan Ringkel, hitungan neptu/weton (satuan angka kelahiran) dan masih banyak lagi yang lainnya, tetapi entah kenapa tidak bisa sepopuler mereka bahkan cenderung dilupakan oleh orang Jawa sendiri.

 

Ramalan Zodiak Aries Hari ini

 

Berkaitan Zodiak Aries 25 26 27 28 29 Februari 2020 diatas bukanlah ramalan dari admin bangkit, melainkan kita kutip dari beberapa sumber, ada banyak sekali situs yang membahas perihal Zodiak Hari Ini, sehingga kita menganggap ini layak untuk disebar luaskan dengan mengutipnya secara langsung. Tetapi, bila ada pihak yang sekiranya keberatan artikelnya kita unggah disini dimohon untuk menghubungi admin bangkit.co.id secepat mungkin kita akan merespon dengan menghapusnya dan mengganti dari sumber lain.

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *