Cara Daftar Promo Internet 4GB Telkomsel Seharga Rp.10

Cara Daftar Promo Internet 4GB Telkomsel Seharga Rp.10Bangkit.co.id– Dalam rangka memperingati hari pelanggan Telkomsel mengadakan promo internet murah selama 10 hari, anda cukup membayar dengan harga Rp.10 saja untuk menikmati internet 4gb, Teramat sayang untuk dilewatkan bukan, berikut adalah cara daftar promo internet murah dari telkomsel.

Promo paket internet murah telkomsel 4gb sebagai wujud peduli kepada pelanggan dimana hari pelanggan jatuh pada tanggal 4 september besok. Kabar gembiranya, anda sudah bisa membeli promo ini sekarang meskipun peringatannya masih besok, Promo berlaku mulai tanggal 3-5 September 2019 tanpa pembagian waktu, pagi siang malam sama saja, awas jangan sampai kelewat ya.

Namun, perlu dicatat bahwa paket ini hanya dapat digunakan pada jaringan 4G, sehingga tidak akan berlaku ketika pengguna hanya berada di kisaran jaringan 2G atau 3G.

Selain itu, paket data ini hanya dapat digunakan untuk satu hari dan berakhir pada pukul 00:00 pada akhir hari. Jadi, bahkan jika pengguna mengaktifkan paket pada pukul 19:00, paket itu akan selalu dinonaktifkan pada pukul 00:00.

Akan lebih baik jika pengguna mengaktifkan paket lebih awal sehingga mereka bisa menikmatinya lebih lama.

Paket data ini berlaku untuk semua pelanggan prabayar Telkomsel (Simpati, US Card, Loop) dan pelanggan pascabayar Telkomsel (kartuHalo).

Namun, pengguna kartuHalo dengan status bisnis berbayar (bisnis berbayar) tidak dapat memanfaatkan paket data ini.

Paket data sebesar 4 GB untuk 10 Rp dapat diaktifkan melalui aplikasi MyTelkomsel atau USSD dengan menekan * 363 #. Telkomsel sendiri sering melakukan promosi tak terduga pada paket data.

Biasanya, Telkomsel menerbitkan paket yang disebut Surprise Deal, di mana pengguna dapat memperoleh kuota data dalam jumlah besar dengan harga lebih murah.

Artikel Cara Daftar Promo Internet 4GB Telkomsel Seharga Rp.10 dikutip oleh Bangkit.co.id