Pemeran Dokter Sinetron Dunia Terbalik Yang Baru (Valerie Tifanka)

Pemeran Dokter Sinetron Dunia Terbalik Yang BaruBangkit.co.id– Pengganti Dokter Clara dalam Sitkom Dunia Terbalik yang tayang setiap hari di layar RCTI. Berikut adalah Biodata Valerie Tifanka.

Nama asli Dr. Ella / Dr. Ela dalam opera sabun Dunia Terbalik adalah Valerie Tifanka. Valerie Tifanka terpilih sebagai dokter baru di desa Ciraos, menggantikan Syahnaz Sadiqah sebagai Dr. Clara. Ela, wajahnya juga cantik, membuat lelaki itu jatuh cinta pada desa Ciraos.

Ela adalah dokter baru yang menggantikan Dr. Clara. Clara, kisahnya pindah, pindah ke Kalimantan. Ela menjadi dokter baru di desa Ciraos. Aceng yang melihat kecantikan Dr. Ela langsung jatuh cinta. Demikian pula, Ustad Kemed, yang juga sepertinya menyukai Dr. Ela. Ceu Atih yang melihat Ustad Kemed mencintai Dr. Ella menjadi cemburu.

Valerie Tifanka telah muncul di beberapa sinetron, seperti Silent Like SCTV, opera sabun Youth RCTI, opera sabun High School Love Story di SCTV, kekuatan ilahi “perantara darah” MNCTV, semua opera sabun yang indah, terima kasih kepada Love RCTI, dll. Ia juga pernah bermain di beberapa FTV seperti FTV SCTV “The Singer Forgot God”, FTV TRANSTV ‘Choose One Love’, Pagi SCTV FTV “Sweet Love in Prigi Beach”, dll. Selain itu, Valérie telah membintangi film layar lebar termasuk Heart Beat dan Heretic.

Biodata Valerie Tifanka

Valerie Tifanka Hanafi adalah nama lengkap aktris dan model yang dikenal sebagai Valerie Tifanka. Valerie Tifanka lahir di Jakarta. Valerie Tifanka, yang biasanya disebut Vale atau Valerie, atau Fanka adalah seorang aktris dengan wajah Arab, jika saya tidak salah.

Valerie Tifanka mulai dikenal di industri hiburan Indonesia karena ia sering tampil di banyak judul film dan juga beberapa sinetron. Aktris yang memiliki lesung pipit ini juga dikenal melalui sinetron berjudul Diam Diam Suka dan High School Love Story yang kemudian menghadirkan namanya.

Nama Lengkap : Valerie Tifanka Hanafi
Nama Panggilan : Vale, Valerie, Fanka
Nama Terkenal : Valerie Tifanka
Tempat, Tanggal Lahir : Jakarta, 14 Februari 1997
Agama : Islam
Twitter : valerietifanka
Instagram : valtifanka

Pemeran Dokter Sinetron Dunia Terbalik Yang Baru (Valerie Tifanka) diterbitkan oleh Bangkit.co.id