Nama Pemain Janji Di Atas Ingkar, Sinopsis Sinetron Terbaru ANTV

Nama Pemain Janji Di Atas Ingkar -Bangkit.co.id- Sinopsis Sinetron Terbaru ANTV Janji Di Atas Ingkar mulai tayang pada 26 Agustus kemarin, Alur cerita dalam serial drama ini mengangkat tentang janji Farhan kepada Lintang, tetapi Janji itu kemudian bergandi jadi ingkar lantaran kebutuhan farhan untuk membiayai pengobatan ibunya. Farhan diceritakan menikah dengan seorang wanita dari keluarga kaya demi menutup aib anak yang belum punya dosa.

Sinetron Janji di atas Ingkar sudah mulai tayang di ANTV pada hari minggu tanggal 26 Agustus kemarin, sobat bisa menyaksikannya setiap pukul 20.00wib. Sinetron terbaru ANTV ini menggeser film sebelumnya yaitu Janji Suci. Perlu diketahui drama Janji Di Atas Ingkar merupakan besutan dari Tobali Putra Production yang tentunya dipenuhi dengan pemain ternama.

Di antara pemain kondang dalam serial Janji Di Atas Ingkar terdapat nama Prilly Latuconsina yang merupakan pemain ganteng Maxime Bouttier dimana dalam film ini berperan sebagai Farhan. Lawan mainnya juga tak kalah kondang seorang aktris cantik Denira Wiraguna dan Glenca Chysara selain itu juga ada Samuel Rizal Arifin, sehingga bisa dipastikan Janji Di Atas Ingkar bisa mendapat rating tinggi.

Pemain Janji Di Atas Ingkar :

  • Maxime Bouttier berperan sebagai Farhan Ramadhan
  • Denira Wiraguna berperan sebagai Lintang Alya Putri
  • Glenca Chysara berperan sebagai Poppy Taroenamihardja
  • Teddy Syach berperan sebagai Brata
  • Cut Tari berperan sebagai Anita Taroenamihardja
  • Tabah Penemuan Siregar berperan sebagai Kang Jaja
  • Cahya Kamila berperan sebagai Fatimah
  • Icha Anisa
  • Samuel Rizal Arifin
  • Roy Marten
  • August Melasz berperan sebagai Ayahnya Lintang

Sinopsis Janji Di Atas Ingkar ANTV

Kisah cinta diawali dari Masa lalu, kemudian cerita berlanjut ke Lintang Alya Putri yang diperankan oleh Denira Wiraguna yang harus rela Farhan diperankan oleh Maxime Bouttier menunda lamarannya. Mereka berdua saling cinta, akan tetapi Ibunda dari Farhan, Fatimah (Cahya Kamila) mengalami sakit yang parah.

Sang Ibu terkena kanker otak dan oleh karena itu ia harus membawa Ibunya untuk berobat ke Jakarta dan membutuhkan biaya yang banyak.

Farhan membutuhkan banyak uang untuk mengobatinya. Akhirnya demi kesembuhan Ibunya, Farhan menerima tawaran dari keluarga kaya, pemilik kebun teh yang bersedia membantu. Dia adalah Anita Taroenamihardja (Cut Tari) pewaris kekayaan keluarganya. Memiliki seorang anak perempuan semata wayang yang bernama Poppy Taroenamihardja (Glenca Chysara).

Dia sangat marah padanya ketika mengetahui Poppy sedang meng4nd**ng dan tak tahu siapa Ayahnya karena Ia melakukan saat Dia sedang minum dan kurang sadarkan diri. Anita pun menelepon Kang Jaja (Tabah Penemuan) dan menginstruksikan untuk melakukan sesuatu.

Malam itu Farhan memberanikan diri menemui Kang Jaja (Tabah Penemuan Siregar) yang ternyata adalah mandor kebun teh untuk meminjam uang. Sesampainya di Jakarta, Farhan mengeluarkan alamat yang diberikan oleh Kang Jaja kemudian Farhan sampai di sebuah dermaga. Di dalam yacht, Farhan dipertemukan dengan Anita dan Poppy.

Farhan menikahi anak dari pemilik kebun teh itu. Sementara itu Ayahnya Lintang yang suka minum-minuman melarang Dia bersama dengan Farhan dan menjodohkan Dia dengan juragan kaya.

Akankah Farhan bisa memegang janjinya untuk kembali pada Lintang setelah mengobati Ibunya di tengah takdir yang memisahkan mereka berdua?.

Ok, diatas adalah info Nama Pemain Janji Di Atas Ingkar, Sinopsis Sinetron Terbaru yang tayang bulan ini, sobat bisa mengikuti penayangannya dengan menyimak Jadwal ANTV pada halaman Bangkit.co.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *