Berita Ku Hye Sun

Simpulan Berita Ku Hye Sun Yang Ramai Di Bicarakan

Simpulan Berita Ku Hye Sun Yang Ramai Di BicarakanBangkit.co.id– Nama Ku Hye Sun menjadi trending hari ini, halaman search dipenuhi dengan ramainya pencarian dengan kw Ku Hye Sun, tempat teratas sudah bisa dipastikan dihuni oleh situs besar, tak mau bersaing disini kita sajikan saja daftar pencarian dan pengulasan berita Ku Hye Sun.

Drama perceraian Goo Hye Sun – Ahn Jae Hyun

Berita perceraian Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun penuh dengan drama. Hye Sun telah mengunggah sebagian dari percakapannya di Instagram. Percakapan ini membahas pertanyaan mengapa mereka bercerai. Tak lama setelah mengunduh foto, Hye Sun segera menghapus foto itu.

Hye Sun mengatakan agensi HB Entertainment telah merilis pernyataan perceraian tanpa persetujuannya. Selain itu, Hye Sun percaya Jae Hyun lebih setia pada agensi daripada pernikahan yang telah mereka bangun.

1. Kekecewaan Hye Sun di Agensi
“Hari ini, saya ingin mengunduh apa yang terjadi karena saya pikir pernyataan resmi akan diunggah hari ini, meskipun kami sedang membahas perceraian, kami belum menandatangani keputusan akhir.” dibuat oleh HB Entertainment dibuat tanpa berkonsultasi dengan saya. Saya ingin melindungi keluarga saya, “tulis Hye Sun dalam file yang diunduh bahwa ia telah dihapus dari SOOMPI.

Dalam kutipan dari percakapan antara Hye Sun dan Jae Hyun, keberatan aktris itu tampaknya mengganggu intervensi agensi. “Saya tidak berpikir itu hal yang baik jika agensi mengganggu perceraian kami, mereka mengatakan mereka akan mengakhiri kontrak saya,” kata TOMTIS Hye Sun kepada SOOMPI.

2. Hye Sun butuh uang
HB Entertainment, tempat Hye Sun dan Jae Hyun berada, memang telah menerbitkan pernyataan resminya. Tetapi kutipan dari percakapan yang diungkapkan oleh Hye Sun mengungkapkan sesuatu yang baru tentang hubungan pasangan yang telah bertindak bersama dalam Blood (2016).
“Jika saya meninggalkan agensi dan kami bercerai, saya tidak akan dapat bekerja, mengirimi saya sisa uang dari rumah kami di Yongin, menulis perjanjian dengan pengacara kami dan melanjutkan proses ini. Alasannya selalu sama, hatimu berubah, kehilangan kepercayaan dirimu, aku menerima ini, menceritakan semua fakta dan mengirimiku uang, “kata Hye Sun selama pembicaraan.

3. Screenshot dari Hye Sun – Jae Hyun
Drama perceraian ini dimulai dengan mengirim Hye Sun yang berisi percakapan dengan Jae Hyun. Dalam tangkapan layar ini, yang juga dihapus, mengungkapkan fakta bahwa Jae Hyun mengatakan mereka bosan dengan hubungan mereka. Dalam tangkapan layar lain, Hye Sun mengatakan dia ingin melindungi ibunya.
Wow, screesnicks apa lagi yang akan diunduh Hye Sun? Semoga ini tidak segera dihapus.

Ahn Jae Hyun dan Ku Hye Sun meninggalkan rumah bulan madu

Ketidakcocokan dalam keluarga Ahn Jae Hyun dan Ku Hye Sun tampaknya telah terjadi cukup lama.

Menurut Koreaboo, sumber terpercaya di kedua sisi mengatakan bahwa Ahn Jae Hyun telah meninggalkan bulan madu mereka di Yongin sejak awal tahun.

“Pasangan itu meninggalkan bulan madu mereka di Yongin, Kyeonggi-do dan pindah ke Seoul, Keumho-dong sejak awal tahun. Setelah menetap di Keumho-dong, Ahn Jae Hyun Mereka memutuskan untuk pindah ke Gangnam belum lama ini dan sejak itu mereka memiliki “Mereka tidak hidup bersama lagi. Meskipun mereka hidup terpisah satu sama lain belum lama ini, perselisihan mereka telah dimulai, “kata sumber itu.

Pasangan ini menikah pada Mei 2016 setelah jatuh cinta dengan drama “Blood” yang bermain bersama.

bercerai

Aktris Ku Hye Sun mengungkapkan bahwa suaminya, Ahn Jae Hyun, menginginkan perceraian mereka.

Dia mengungkapkannya melalui akun media sosialnya.

Dia juga menunjukkan serangkaian pesan singkat antara dia dan Ahn Jae Hyun selama pembicaraan perceraian.

Keduanya juga sepakat untuk bercerai.

Berita Ku Hye Sun Yang Ramai Di Bicarakan Sebelumnya, melalui akun Instagram, Ku Hye Sun memposting foto yang bertuliskan “I love you, Kyu Hye Sun. Aku mencintaimu Ku Hye Sun.

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *