57 Kata Kata Kehilangan Orang Terdekat Paling Disayang

57 Kata Kata Kehilangan Orang Terdekat Paling Disayang

Kata Kata KehilanganBangkit.co.id– Quotes terkini Kata mutiara Bijak kehilangan orang yang disayang, memang paling sedih jika orang Terdekat dan Paling Disayang pergi dari kehidupan kita, entah itu sengaja melupakan atau pergi untuk selamanya, yang pasti tak ada enakknya dengan kalimat Kehilangan. Tetapi, sebagai manusia yang tak hanya hidup sehari maka tidak baik untuk berputus asa karena orang terdekat pergi, boleh bersedih itu adalah hal yang lumrah tetapi jangan sampai terhanyut.

Membahas tentang 57 Kata kata kehilangan hari ini Bangkit telah mencari rangkaian kalimat bijak paling sesuai untuk dijadikan status WA ataupun FB, sobat bisa memilih mana yang sekiranya paling sesuai dengan situasi dan kondisi yang dialami sehingga bisa lebih mengena.

Seakan tidak spesifik jika ditulis orang terdekat saja, kalau dijabarkan siapa sih orang terdekat dalam hidup seseorang, pastinya yang pertama adalah orang tua, anak, saudara, tetangga, teman, sahabat, pacar bisa juga seorang guru atau siapa saja yang berjasa dalam hidup kita semua, dia yang selalu dirindukan jika lama tidak bertemu itulah orang terdekat. Woke cukup 3 paragraph saja kata pengantarnya kita langsung menuju pada deretan kata mutiara bijak kehilangan orang yang disayang berikut ini :

57 Kata Kata Kehilangan Orang Terdekat Paling Disayang

1. Dalam persahabatan, jangan biarkan ego menjauhkan dua hati yang saling menyayangi. Jangan kehilangan sahabat hanya karena menolak komunikasi.

2. Kadang kamu memilih tuk menahan diri dan membiarkan cinta pergi, bukan karena tak ada cinta, tapi karena takut mencintai lalu kehilangan lagi.

3. Kita kerap tak sadar dan kurang menghargai apa yang kita punya, hingga kita kehilangan. Sadari dan hargailah apa yang kita punya, karena itu adalah bentuk rasa syukur dan menghargai diri kita sendiri.

4. Pria sering kehilangan wanita yang dicintainya, karena mereka tak pernah mau belajar menghargai perasaan wanitanya.

5. Jangan mengabaikan dia yang peduli padamu, suatu hari kamu akan kehilangan dia hanya karena kamu terlalu sibuk dengna dia yang tak peduli.

6. Kepercayaan yang telah hilang mungkin tak akan pernah bisa kembali. Untuk itu, jika kamu telah dipercaya, jaga jangan sampai kamu kehilangan.

7. Ketika kamu kehilangan, relakan itu dengan senyuman dan ambil pelajaran. Dan percayalah, Tuhan akan mengganti dengan yang lebih baik lagi.

8. Kita sudah kehilangan banyak kesempatan. Kini yang tersisa hanya ruang sempit, tempat saling menyesali rasa sakit. – Boy Candra

9. Hargai apapun yang kamu miliki, namun jangan pernah biarkan sesuatu yang tak berarti membuatmu kehilangan sesuatu yang berarti.

10. Dalam hidup, jika kamu menilai seseorang hanya dari penampilannya, kamu akan kehilangan banyak kesempatan bertemu orang-orang yang hebat.

11. Meski kamu kehilangan cinta si dia, jangan pernah kehilangan harapan akan cinta-Nya. – Asma nadia

12. Tak peduli apa yang telah hilang dalam hidupmu, selama kamu masih mampu bersyukur pada Tuhan, kamu tak pernah kehilangan apapun.

13. Kadang tak peduli betapa seseorang telah melukaimu, kamu tetap bertahan, karena akan lebih menyakitkan jika kamu kehilangan dia.

14. Lepaskan jika hanya bisa menyakiti. Kamu mungkin kehilangan sesuatu yang baik, tapi kamu mungkin mendapatkan sesuatu yang lebih baik.

15. Saat kita kehilangan orang yang kita cintai, air mata yang jatuh memanggil kenangan tentang waktu di saat kita saling mencintai, yang selalu terasa kurang. – Maurice Maeterlinck

16. Jangan bermain dengan perasaan seseorang, kamu mungkin akan tertawa, namun pada akhirnya kamu mungkin akan kehilangan dia selamanya.

17. Dalam hidup, terkadang kamu memilih meminta maaf pada seseorang, bukan karena kamu salah, tapi karena kamu takut kehilangan dia.

18. Dalam hidup ini, kamu akan kehilangan beberapa orang yang kamu cintai. Mereka yang tak di kehidupanmu lagi, tapi selalu di hati.

19. Sayangi dan hormati orang tuamu. Karena jika kamu telah kehilangan, penyesalan dan airmata tak bisa membawa mereka kembali padamu.

20. Terkadang, sulit tuk mengatakan bagaimana perasaanmu pada seseorang, karena kamu takut kehilangan ketika dia telah mengetahuinya.

21. Jika kamu tak menghargai dirimu sendiri, orang lain tak akan pernah menghargaimu. Jangan sampai kehilangan dirimu yang berharga.

22. Jangan mencari yang sempurna tuk dicinta, karena kamu mungkin kehilangan dia, yang meski tak sempurna, tapi mampu buatmu bahagia.

23. Kau tak kan bisa kehilangan apa yang tak pernah kau miliki. Kau tak kan bisa memaksa bertahan pada seseorang jika dia ingin pergi.

24. Jangan takut akan perubahan. Kita mungkin kehilangan sesuatu yang baik, namun kita akan peroleh sesuatu yang lebih baik lagi.

25. Menjadi sabar dan ikhlas memang tak mudah, tapi itu harus. Belajarlah untuk menerima arti kehilangan dan penantian.

Kata Kata Kehilangan Orang Tersayang

Kata Kata Kehilangan Orang Tersayang

26. Hal yang menyakitkan ketika kamu kehilangan seseorang adalah kenyataan bahwa dia tak berusaha tuk mempertahankan hubungan kalian.

27. Ketika kamu merasa kehilangan harapan dalam hidup ini, ingatlah bahwa Tuhan punya rencana yang lebih besar dari mimpimu.

28. Hal penting yang harus kamu ingat dalam hidup adalah jangan pernah biarkan hal yang tak berarti membuatmu kehilangan sesuatu yang berarti.

30. Setiap malam aku disadarkan bahwa ujian terbesar cinta itu bukan kehilangan tapi kerinduan akan kenangan yang takkan pernah terulang.

31. Maut bukanlah kehilangan terbesar dalam hidup. Kehilangan terbesar adalah apa yang mati dalam sanubari sementara kita masih hidup. – Norman Cousins

32. Kehilangan kekayaan masih dapat dicari kembali, kehilangan kepercayaan sulit didapatkan kembali.

33. Rasa cinta akan semakin terasa ketika kita kehilangan dan sadar bahwa betapa kita telah menyia-nyiakannya.

34. Ketika kamu memulai dengan percaya, melangkah dengan keyakinan, maka percayalah kamu tidak akan pernah kehilangan harapan.

35. Kehilangan adalah sebuah kepastian, karena manusia memang tidak pernah memiliki apa pun dalam hidupnya.

36. Mengerti dan percaya satu dengan yang lain, jika kita kehilangan itu, hanya ketakutan yang tersisa di dunia ini.

37. Terkadang, lebih baik mengalah, bukan karena kamu salah, tapi karena dengan mengalah, kamu tak kehilangan dia yang kamu cinta.

38. Terkadang kita perlu kehilangan untuk kembali mengerti apa arti dari menemukan dan memiliki.

39. Manusia tdk akan menemukan lautan baru jika tdk berani kehilangan indahnya pemendangan di tepi pantai.

40. Janganlah kamu bersedih jika kamu kehilangan dua temanmu, bersedihlah jika kamu hidup di dunia ini tanpa ada apapun yang kamu lakukan, karna teman sejati tidak akan meninggalkanmu di saat kamu susah maupun senang.

41. Tidak memiliki tapi takut kehilangan, jangan egois kawan. Perjuangan itu perlu, hasil tidak pernah munafik.

42. Bersyukurlah jika dia masih tetap peduli denganmu sebab, sikap pedulinya tidak ia tunjukan kepada orang lain selainmu. Dan, hargailah kepeduliannya, jika tidak. Kau akan kehilangan sikap itu selamanya.

43. Kehidupan itu seperti j#di, ketika kamu mempertaruhkan segalanya kamu harus siap mendapatkan atau kehilangan segalanya. Tidak ada yang salah dengan hal itu.

44. Senja terakhir kala itu, menjadi saksi kisah yang kehilangan kasih.

45. Ketika kamu kehilangan seseorang, tetapi berhasil menemukan dirimu sendiri, maka kamu adalah seorang pemenang.

46. Ketahuilah sekuat apapun seorang laki laki ia pasti akan tumbang dan rapuh juga disaat kehilangan dan ditinggalkan pergi oleh orang yang ia cintai untuk selama-lamanya pasti dia juga akan menangis.

47. Buka hati, tataplah ke depan, minta petunjuk dariNya, mulailah dari hal-hal kecil. Kita perlu tetap maju ke depan.

48. Kehilangan hanya akan ada, jika kau pernah merasa memiliki. – Sabrang MDP

49. aku mengenal sakit dari sebuah kehilangan dan aku belajar ikhlas dari sebuah kehilangan.

50. Kehilangan memberi kita suatu pelajaran yaitu akan ada pertemuan yang baru.

51. Jangan takut kehilangan sesuatu yang bukan hak kita kerana allah akan menggantikan dengan sesuatu yang jauh lebih baik.

52. Tidak ada kehilangan yang paling menyedihkan di dunia ini selain kehilangan kejujuran, harga diri dan martabat – Tere Liye, novel PUKAT

53. Ketika seseorang yang sangat berarti pergi, jangan terus bersedih. Kamu akan kehilangan dirimu dan lupa bahwa kamu juga sangat berarti.

54. Kesedihan akan selalu lahir saat kehilangan orang-orang yang kita cintai. Kehilangan orangtua, keluarga, atau orang-orang yang kita kagumi dan hormati. Dan kesedihan itu tak pernah layak ditertawakan oleh siapa pun. – Boy Candra

55. Terkadang, ketika kamu kehilangan seseorang yang kamu cintai, kamu akhirnya menemukan dirimu kembali.

56. Segala sesuatu terjadi karena sebuah alasan. Mungkin sulit mengerti sebuah kehilangan, tapi percayalah sesuatu yang baik akan datang.

57. Salah satu cara agar kita tidak merasa kehilangan, ya jangan merasa memiliki.

Menambah koleksi artikel Rangkaian Kata yang ada di halaman Bangkit.co.id update 57 Kata Kata Kehilangan Orang Terdekat Paling Disayang menjadi yang ke sekian kalinya kita bagikan, semoga ini bisa menjadi motivasi dan inspirasi untuk kita semua.

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *