Gigi Hadid Putus Dengan Zayn Malik, Kini Dekat Dengan Tyler Cameron

Gigi Hadid Putus Dengan Zayn Malik, Kini Dekat Dengan Tyler Cameron

Gigi Hadid Putus Dengan Zayn MalikBangkit.co.id– Sebelumnya masyarakat dibuat terkejut mengetahui bahwa Gigi Hadid dan Zayn Malik telah putus. Namun sejauh ini, rumor itu belum terbukti benar.

Gigi Hadid dan Zayn Malik sama-sama sendirian dan tidak pernah ketahuan menghabiskan waktu bersama. Setelah menghabiskan banyak waktu, tampaknya sekarang Gigi mulai melupakan pria tampan yang pernah mengisi hatinya.

Melaporkan ke Pop Culture, Gigi Hadid saat ini memiliki hubungan khusus dengan karakter pria baru. Anda pasti penasaran ingin tahu siapa yang baru naksir identitasnya.

Supermodel Gigi Hadid saat ini kabarnya sedang dekat dengan Tyler Cameron, finalis acara televisi “The Bachelorette”.  Gigi Hadid dan Tyler Cameron terlihat bersama di Soho House, Brooklyn, pada hari Minggu (4/8), dan pergi bowling dengan teman-teman mereka malam berikutnya, seperti yang diceritakan People, Selasa (6/8).

“Kencan mereka tentu tidak salah dan dia (Cameron) bersenang-senang,” kata seorang sumber kepada People tentang Cameron (26) dan Hadid (24).

Namun, dia mengatakan masih terlalu dini untuk menyebutkan bahwa Cameron dan Hadid berpacaran. “Keduanya selalu malu,” kata sumber itu.

Penampilan Cameron dan Hadid di Soho House difilmkan dan disiarkan di Twitter. Foto itu diambil dari belakang sehingga wajah mereka tidak bisa dilihat. Tapi kemeja yang digunakan oleh pria dalam foto itu sama dengan yang dikenakan Cameron dalam unduhannya di jejaring sosial pada hari yang sama.

Malam berikutnya, Cameron dan Hadid kembali untuk menghabiskan waktu bersama di Frames Bowling Lounge di New York. Menurut sumber, mereka menghabiskan beberapa jam bermain bowling di ruang VIP dengan beberapa teman, diikuti oleh karaoke. Gigi Hadid sebelumnya bersama Zayn Malik, mantan anggota staf One Direction.

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *