Kata Kata Selingkuh, Sindiran Keras Tuk Obat Jengkel

Kata Kata Selingkuh, Sindiran Keras Tuk Obat Jengkel

Kata Kata SelingkuhBangkit.co.idSindiran Keras Tuk Obat Jengkel, ada kalanya kita meluapkan segala kekesalan dalam hati pada pacar yang selingkuh di belakang kita, ya iyalah namanya juga selingkuh pasti dibelakang masa didepan, bukan selingkuh namanya hehehe… Kata Sindiran untuk tukang selingkuh bisa menjadi luapan kemarahan secara tidak langsung, meski sebatas menyindiri tapi pasti bisa dimengerti bahkan mungkin menusuk hati.

Bagi admin Bangkit sebenarnya tidak menyukai dengan kata kata sindiran, dan lebih memilih untuk langsung menegur jika ada yang kurang sesuai dengan pemikiran kita, mungkin dengan begini bisa lebih cepat mendapatkan solusi ketimbang harus sindir menyindir. Tetapi, lain orang tentunya berbeda pendapat, banyak yang lebih memilih untuk memberikan Kata kata sindiran pada pasangan yang selingkuh, yap semua dikembalikan pada pribadi masing-masing, jika anda suka menggunakan kata kata selingkuh untuk memberikan sindiran keras maka dipersilahkan untuk melanjutkan membaca rangkaian kata dari kami.

Tak ada kebaikan dari kata selingkuh namun kita harus berkaca juga, mengoreksi diri kenapa pasangan kita lebih memilih untuk selingkuh, apakah anda kurang perhatian, kurang kaya, kurang ganteng dan sebagainya, bisa juga selingkuh ini menjadi kebiasan buruk atau balas dendam karena sebelumnya pernah diselingkuhi. Terlebih silahkan dikoreksi sendiri masalah yang mungkin menghampiri anda, Supaya tidak melebar kita langsung kembali saja pada topik pembahasan yang sudah ditentukan yaitu tentang Kata Kata Selingkuh yang sekaligus menjadi sindiran keras untuk obat jengkel.

Kata Kata Selingkuh

  • Jika ini merupakan cinta yang baik untukku, maka tak ada lelah yang menghentikan laju kita, kita pun sekalinya berhenti adalah untk saling memeluk..
  • Apa yng harus aku nanti dari seseorang yng pergi tanpa kepastian akan balik lagi (kembali)
  • Aku terus mencoba untuk selalu tetap setia walau ku tahu kau tak pernah menganggapku ada.
  • Terlalu indah, kisah kita yg dulu ada.. Kini telah sirna ditelan masa yang diperparah oleh jarak yang memisahkan.
  • Bersyukur,,! Merupakan salah satu cara aku menguatkan diri ini agar tak jatuh untuk yng lebih teruk lagi..
  • Tak ada gunanya meminta maaf, hanya sia sia saja, apagunanya penjara jika semua maaf di terima.
  • Cinta yang engkau berikan rumit, banyak sedihnya, hatiku semakin sakit semenjak menjalin hubungan denganmu.
  • Menunggu keputusan cintamu seperti menunggu KPU jurusan kuburan, tak akan pernah datang walau hingga seribu tahun.

Dulu bilang sayang sayang, bilang cinta banget, rindu ini rindu itu, kini setelah engkau hisap maduku, engkau campakkan aku seenaknya.

Madu yang ku beri engkau balas racun, sungguh tega engkau menghianatiku.

Ku akui aku tak bisa hidup tanpamu, aku ingin merajut kembali hubungan ini denganmu, sekarang aku sakit, rapuh, sangat menderita jika tanpamu

Untuk dirimu ku persembahkan semuanya, namun engkau tega mencampakkan aku begitu saja hanya karena orang yang baru saja kamu kenal

Cintamu, kasihmu, dan janji janji yang pernah engkau ucapkan semuanya palsu, di belakangku engkau mendua.. teganya dirimu..

Mengapa tak kau bunuh saja aku dengan tanganmu, dari pada kau siksa aku dengan cinta palsumu.

Jangan biarkan seseorang yang telah meninggalkanmu membuat dirimu menjadi sedih dan tidak mau kenal yang namanya cinta.

Percaya pada diri sendiri bukan percaya kepada dia ataupun siapapun karena penyemangat diri yang terbesara adalah dirimu sendiri, meskipun disaat ini kamu sedang merasakan sedih.

Aku tadi malam mimpi loh. mimpi kalau kita balikan lagi dan mengulang masa-masa indah waktu dulu.

Andai saja kamu tahu, sesungguhnya hatiku sangat merasakan sedih ketika kau pergi meninggalkan aku.

Seandainya waktu bisaku ulang kembali, aku ingin mengulang waktu dimana kita selalu bersama dan selalu bercan dan bermesraan.

Waktu dimana aku sangat merasakan bahagia adalah ketika saat bersamamu, tapi kenapa waktu itu tidak bisa ku ulangi kembali.

Tuhan tidak pernah membiarkan hambanya larut dalam kesedihan pasti ada bayaran disetiap air mata yang jatuh ini.

Dulu air mata yang keluar dari mata ini adalah air mata kebahagian karena aku bisa memilikimu. tapi sekarang yang ada hanyalah air mata penyesalan yang terus keluar yang tidak bisa kuhentikan.

Samapai kapanpun kamu adalah wanita terhebat dan terbaik yang pernah kumiliki, meskipun kita tidak akan pernah bersama lagi.

Aku rinda, aku kangen waktu dimana selalu ada kamu disampingku ketika aku merasakan sedih seperti yang aku alami disaat ini.

kemanakah dirimu yang dulu yang mencintaiku, aku sangat rindu pelukan hangat dari tubuhmu yang indah itu.
Dulu kita bersumpah akan selalu menjaga satu sama lain tapi kenapa saat ini tidak ada lagi disampingku untuk menemani sisa hidupku ini.

Biarlah waktu indah yang pernah kita lewati bersama menjadi sebuah kenangan, sebuah kenangan yang tak akan pernah bisa aku lupakan.
Dulu kau berjanji untuk selalu menyayangi dan mencintaiku selamanya, tapi kenapa sekarang kau menginkari semua janjimu itu.

  • Dulu kita kemana-kemana selalu bareng, makan bareng, jalan-jalan bareng pokoknya semuanya bareng, tapi sekarang yang ada aku selalu sediri.
  • Aku selalu berusaha memberikan yang terbaik buat kamu, meskipun semua yang kuberikan tidak pernah kau hargai.
  • Aku selalu bermimpi tentang kamu, meskipun kamu hanya sebuah khayal bagiku.
  • Cinta memang membuat buta mata hati kita. buktinya sampai sekarang aku tidak bisa menemukan wanita yang indah dan cantik seperti kamu.
    Andai saja aku tahu dari dulu bahwa kau sangat mencinttaiku. pasti aku tidak akan membiarkan kamu pergi begitu saja dari hidupku.
  • Cinta dan kasih sayang ini akan selalu tertanam buat kamu selamanya, meskipun kini kau telah berdua dengannya disana.
  • Aku lebih suka diam dari persaan aku ini, biar lah hanya aku dan tuhan yang tahu bagaimana yang aku rasakan saat ini.
    AKu akan diam dan tidak akan menganggu hidup kamu lagi, jika itu yang membuat kamu tenang dan bahagia bersama yang lain.
  • Tak perlu besedih dengan semua kekuranganmu. tuhan pasti memberikan kelebiha disetiap kekurangan yang ada didiri kita.
  • Walau harus mendaki gunung dan menyebrangi lautan, aku akan tetap menjemputmu, aku tak sanggup lagi hidup seperti ini, karena hanya engkaulah orang yang paling aku cintai.
  • semenjak Kepergianmu, aku bagaikan mayat hidup, aku sangat menderita, hingga aku lupa dengan diriku sendiri, Dari pada begini, lebih baik aku mati sekarang juga.
  • Semenjak kepergianmu, malam malamku terasa sangat sungu, q ingin ini adalah malam terakhir aku merasakan sendiri tanpamu, jika hanya mencari harta, mengapa aku harus engkau tinggalkan sendiri.

Membaca rangkaian kata kata selingkuh di atas pasti tergambarkan bagaimana sakitnya diselingkuhi pasangan, disini Bangkit.co.id ingin menyampaikan pesan untuk kita semua, kalau tahu diduakan itu sakit maka jangan menduakan, karena jika kita bermain api pasti akan terkena api sendiri, ingat hukum karma tetap ada.

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *