Prediksi Persib Bandung vs Bali United – Bukan Siaran Live TV

Prediksi Persib Bandung vs Bali UnitedBangkit.co.id– Bukan Siaran Live TV disini kita akan membagikan Statistik Persib vs Bali yang direncanakan berlaga malam hari nanti, pastinya pertandingan ini akan disiarkan langsung tetapi berkaitan dengan hak cipta maka kita tidak bisa menyajikan Live TV Persib Bandung vs Bali United, yuk kita kupas statistiknya saja.

Prediksi Skor Persib vs Bali United digelar nanti malam pada jam 18.30wib, berlokasi di Stadion Si Jalak Harupat. Persib Bandung dijadwalkan bertemu dengan tim terbaik Bali Untied di pertandingan kandang minggu ini. Tim Maung Bandung juga akan berhati-hati saat bertemu dengan tim pemenang.

Minggu ini, tim Tridatu berada di urutan kedua di bawah TIRA Persikabo, setelah juga memasuki posisi pertama. Tim Stefano Cugurra “Teco” telah diperkuat oleh banyak pemain bintang dan selalu bermain karena pelanggaran, bahkan di rumah.

Pelatih Persib Robert Alberts mengakui bahwa minggu ini timnya akan menghadapi tim favorit yang kuat, tangguh, dan juara. Karena alasan ini, Robert mengaku telah meminta pemainnya untuk fokus dan berhati-hati saat bermain dengan BUFC.

Kekuatan Bali United untuk laga kali ini total ada tujuh pemain asing, tiga di antaranya adalah pemain yang dinaturalisasi. Ilija Spasojevic, Irfan Bachdim dan Stefano Lilipaly. Empat pemain asing lainnya dari BUFC, yaitu Willian Pacheco, Paulo Sergio, Brwa Nouri dan Melvin Platje, juga masih menjadi andalan.

Prediksi Persib Bandung vs Bali United, tim Robert Alberts termotivasi untuk berada di lima besar dan menjadi salah satu tim yang akan memimpin kompetisi di tempat pertama, ketika itu akan menghibur Serdadu Tridatu.

Prediksi Persib Bandung vs Bali United

Prediksi Persib Bandung vs Bali United

5 Laga Terakhir Persib Bandung
(30/06/19) Persib Bandung 1-2 Bhayangkara FC – Liga 1
(05/07/19) Persebaya Surabaya 4-0 Persib Bandung – Liga 1
(10/07/19) Persija Jakarta 1-1 Persib Bandung – Liga 1
(16/07/19) Persib Bandung 2-0 Kalteng Putra – Liga 1
(21/07/19) PSIS Semarang 0-1 Persib Bandung – Liga 1

5 Laga Terakhir Bali United

(26/06/19) Kalteng Putra 2-2 Bali United – Liga 1
(30/06/19) Badak Lampung FC 0-3 Bali United – Liga 1
(14/07/19) Barito Putera 1-0 Bali United – Liga 1
(18/07/19) Persela Lamongan 2-0 Bali United – Liga 1
(22/07/19) Bali United 3-1 PSS Sleman – Liga 1

5 Pertemuan Terakhir Kedua Tim
(18/09/16) Bali United 1-0 Persib Bandung – Indonesia Soccer Championship A
(31/05/17) Bali United 1-0 Persib Bandung – Liga 1
(21/09/17) Persib Bandung 0-0 Bali United – Liga 1
(27/05/18) Bali United 0-0 Persib Bandung – Liga 1
(30/10/18) Persib Bandung 1-1 Bali United – Liga 1

Prediksi Line Up Pemain
Persib Bandung (4-2-3-1): I Made Wirawan; Ardi Idrus, Achmad Jufriyanto, Bojan Malisic, Supardi; Kim Kurniawan, Rene Mihelic; Esteban Vizcarra, Gian Zola, Febri Hariyadi; Ezechiel N’Douassel.

Bali United (4-3-3): Wawan Hendrawan; Ricky Fajrin Saputra, Willian Silva Costa Pachecho, Dias Angga Putra, Haudi Abdillah; Brwa Nouri, Paulo Sérgio Moreira Gonçalves, Fadhil Sausu; Stefano Lilipaly, Ilija Spasojevic, Yabes Roni Malaifani.

Dalam lima pertemuan terakhir kedua tim, mereka telah memenangkan tiga kali imbang berturut-turut dalam tiga pertandingan terakhir. Sedangkan dua pertandingan lainnya, dimenangkan oleh Bali United dengan skor 1-0.

Kedua tim benar-benar memiliki kekuatan seimbang, yang membuat sulit bagi yang lain untuk menang. Bahkan dalam pengundian terakhir kedua tim, Persib dan Bali United hanya bisa mencetak satu gol.

Pada pertemuan ini, bukan tidak mungkin bagi keduanya untuk menuai hasil yang sama: untuk berbagi poin. Sebelum laga ini, Bali United menang 3-1 melawan PSS Sleman. Namun Persib juga menang 1-0 di kandang melawan PSIS Semarang. Prediksi Persib vs Bali : 1-1.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *