Tarip dan Fasilitas Wisma Joglo Samiaji Wonosari

Wisma Joglo Samiaji WonosariBangkit.co.id– Rekomendasi untuk sobat yang berwisata ke Wonosari Wisma Joglo Samiaji menjadi tempat penginapan murah yang layak untuk diperhitungkan.

Eksplorasi Gunung kidul, DI Yogyakarta, tidak cukup untuk sehari. Agar tidak ketinggalan pemandangan daerah ini, pelancong dapat memilih untuk bermalam di banyak hotel. Mulai dari hotel murah hingga hotel mewah.

Nama Kabupaten Gunung kidul lahir di telinga wisatawan. Wilayah ini memiliki deretan pantai yang indah, wisata alam seperti gunung dan gua, wisata kuliner dan desa wisata. Oleh karena itu, tidak cukup untuk satu hari menjelajahi Gunung kidul.

Wisatawan tidak perlu khawatir mencari akomodasi di area ini. Setidaknya 29 rumah penginapan murah di Wonosar yang bisa anda pilih salah satunya adalah Wisma Joglo Samiaji dan semuanya rata-rata mempunyai tarip menginap sangat bagus di kantong.

Wisma Joglo Samiaji Wonosari sebagai salah satu dari sekian banyak Penginapan Murah di Wonosari dapat ditemukan di Jalan Sumarwi Gang Mayang, RT 06 RW 12, Gadungsari, Wonosari, Gunung Kidul, Yogyakarta. Asrama berada di pusat desa, tetapi tidak terlalu jauh dari alun-alun dan pusat keramaian Wonosari. Karena itu, suasana di Wisma Joglo Samiaji tenang dan sunyi, jauh dari kebisingan kendaraan yang melintas.

Saat memasuki halaman hostel, wisatawan dapat kagum dengan area depan yang luas dan tempat parkir. Seperti namanya, suasana Jawa sangat padat di hostel ini, yang dapat dilihat dari desain arsitektur bangunan hingga ornamen tradisional. Kemudian, ketika mereka pergi ke resepsi, para wisatawan akan menerima sambutan hangat dari pelayan. Selain itu, wisatawan akan menerima secangkir teh hangat sebagai sambutan atau minuman selamat datang.

Baca Juga:

Untuk kamar, Wisma Joglo Samiaji memiliki 10 kamar, dibagi menjadi tiga jenis, yaitu Standar, Menengah dan VIP. Setiap kamar memiliki fasilitas seperti TV, tempat tidur ganda, kipas angin atau AC, dan kamar yang lebih besar dan kamar mandi pribadi untuk kamar VIP. Ini adalah tarif untuk setiap kamar di Samiaji Joglo Guesthouse.

Tarip dan Fasilitas Wisma Joglo Samiaji Wonosari
Wisma Joglo Samiaji Wonosari

Tarip dan Fasilitas Wisma Joglo Samiaji Wonosari

Tipe KamarTarif per Malam (Rp)Fasilitas
Standard Room (4 kamar)125.000Kipas angin, TV, double bed, sarapan (roti dan teh panas)
Middle Room (4 kamar )200.000AC, TV, double bed, (roti dan teh panas)
VIP Room (2 kamar)275.000AC, TV layar datar, kamar mandi dalam, akses Wi-Fi, (roti dan teh panas)

Selain kamar-kamar, Wisma Joglo Samiaji juga menawarkan kamar-kamar yang dapat digunakan untuk bangunan pendapa yang dapat disewa untuk berbagai kegiatan. Dengan biaya sewa yang relatif rendah, dari 200.000 rupee per hari (tanpa sistem audio), pendapa ini cocok untuk mengadakan pertemuan dengan kapasitas maksimum 50 orang.

Sementara itu, jika Anda ingin menikmati suasana yang berbeda, Anda bisa berhenti di Warung Ginastel, yang menawarkan teh dan kopi sambil merasakan nyanyian burung pohon yang rindang. Untuk pelanggan online, ada juga titik akses dengan kecepatan akses yang tidak akan mengecewakan Anda. Selain itu, direktur wisma juga akan mengembangkan Wisma Joglo Samiaji Wonosari yang menawarkan kerajinan tangan dan suvenir unik ke Gunung Kidul.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *