Sinopsis Film Rambo Last Blood One Last Fight

Sinopsis Film Rambo: Last Blood One Last Fight

Sinopsis Film Rambo: Last Blood One Last FightBangkit.co.id– Lihat trailer dan sinopsis Rambo: Darah Terakhir. Kembalinya legenda Sylvestre Stallone dalam peran Rambo dalam iterasi terakhir dari waralaba.

Kembalinya John Rambo (Sylvestre Stallone) akan siap mengguncang dunia perfilman. Cuplikan terakhir film Rambo: Last Blood is out. Di trailer, Anda dapat melihat dan mendengar lagu-lagu remix terbaru Lil Nas X dan Billy Ray Cyrus “Old Country Road”.

 

Sinopsis Film Rambo Last Blood

“Aku sudah hidup di dunia kematian … Aku sudah menyaksikan orang yang kucintai mati …” Jangan main-main dengan Rambo! Lionsgate telah debut trailer teaser untuk sekuel aksi film Rambo: Last Blood, atau dikenal sebagai Rambo V – film kelima dan terakhir dalam seri aksi Rambo yang pertama kali dimulai pada tahun 1982 (dengan First Blood).

Sylvester Stallone sekali lagi kembali bermain Rambo, dalam apa yang dikatakan sebagai film Rambo terakhir. Lionsgate mengatakan film ini “menandai bab terakhir dari seri legendaris.” Rambo melawan kartel Meksiko, dan trailernya memberi kita pandangan pertama.

Sinopsis Film Rambo Last Blood One Last Fight
Sinopsis Film Rambo Last Blood One Last Fight

Para pemeran termasuk Paz Vega, Sergio Peris-Mencheta, Adrianna Barraza, Yvette Monreal, Genie Kim alias Yenah Han, Joaquin Cosio, dan Oscar Jaenada. Sepertinya ini bagus, tapi sulit untuk mengatakannya dari ini saja. Apakah Rambo masih relevan di dunia John Wick? Saya tidak tahu

Hampir empat dekade setelah ia mengambil darah pertama, Sylvester Stallone kembali sebagai salah satu pahlawan aksi terbesar sepanjang masa, John Rambo. Sekarang, Rambo harus menghadapi masa lalunya dan menggali keterampilan tempurnya yang kejam untuk membalas dendam dalam misi terakhir. Perjalanan pembalasan yang mematikan, Rambo: Darah Terakhir menandai bab terakhir dari seri legendaris.

Rambo: Last Blood, atau juga Rambo V, disutradarai oleh pembuat film Amerika Adrian Grunberg, mantan asisten sutradara yang melakukan transisi ke penyutradaraan penuh waktu dengan debutnya Get the Gringo pada 2012. Skenario ini ditulis oleh Matthew Cirulnick dan Sylvester Stallone, berdasarkan karakter yang dibuat oleh David Morrell.

Sinopsis Film Rambo: Last Blood sebagai informasi tambahan film ini akan mulai tayang di bioskop pada tanggal 20 September 2019.

 

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *