Kode Biss Key TV One Terkini Plus Cara Memasukan di Receiver

Kode Biss Key TV ONE –Bangkit.co.id– Untuk menikmati tayangan TV ONE bagi pengguna parabola tentunya membutuhkan kode Biss Key TV ONE yang bisa dipakai setiap hari, dapat dikatakan Biss key adalah syarat mutlak yang harus uptodate selain perangkat lain yang mendukung penayangan setiap channel TV. Apabila satelit yang digunakan untuk nonton terjadi perubahan atau diacak tentunya sobat harus menggeser posisi parabola ke satelit lain, ini berarti sobat juga harus mendapatkan kode biss key yang baru karena kode ini diperoleh berdasarkan data dari satelit yang sedang dipakai.

Menemukan kode biss key TV ONE hari ini atau channel lain untungnya tidak begitu sulit karena banyak situs yang dengan gratis menyajikan nomor kode ini, bahkan uptodate setiap hari. Ingin menjadi website yang berguna untuk banyak orang hari ini Bangkit turut membagikan Kode Biss Key TV Channel TV ONE serta tv lain yang rencananya juga bakal diperbaruhi secara berkala.

Apabila tidak ada musim olah raga populer seperti sepak bola dan terfavorit lainnya, biasanya orang enggan untuk mencari kode Biss Key dan cenderung membiarkan tayangan tv mereka hilang, tetapi ketika ada Piala Dunia, Euro atau pertandingan besar lainnya biasanya berbondong-bondong untuk menemukannya agar bisa ikut nonton karena disaat seperti itu semua satelit akan teracak.

Siapa Yang Membutuhkan Kode Biss Key TV ONE

Begitu banyak situs yang memberikan kode biss key TV ONE sebenarnya siapa yang membutuhkan?, tentunya bukan seseorang yang menggunakan frekuensi UHF, karena kode Biss Key dipergunakan oleh mereka yang menikmati layanan tv premium atau berbayar. Tetapi saat ini tampaknya ada banyak sekali yang menjual atau menggunakan antena parabola versi free alias tidak berlangganan tetapi bisa menikmati layanan tv berbayar dan merekalah yang biasanya berburu kode biss key karena terjadi perubahan pada satelit yang dipergunakan.

Saat ini bisa saja anda yang sedang membaca artikel ini merupakan salah satu dari sekian banyak pengguna parabola versi free sehingga rela sibuk mencari kode biss key supaya bisa terus menikmati tayangan acara TV ONE, memang tidak ada yang salah menggunakan parabola tanpa berlangganan, dan selama ini juga aman-aman saja yang membedakan dengan layanan berbayar adalah pengguna versi free harus mau atau rela untuk ribet mencari satelit yang bisa digunakan dan menemukan kode biss key TV ONE yang hari ini kita terbitkan.

Cara Kerja Kode Biss Key TV ONE

Fungsi sebenarnya dari biss key adalah untuk menangkap gelombang saluran tv dari negara lain. Bisskey adalah singkatan dari Basic Interoperable Scrambling System. Seperti yang diketahui, bisskey merupakan suatu petunjuk yang digunakan untuk parabola yang support OTA. Kode Biss Key TV ONE yang telah dimasukkan nantinya akan menembakkan kode untuk memanggil saluran TV yang dapat diterima oleh parabola yang dipasang dirumah. Jika nomor biss key tersebut sudah sesuai dengan satelit maka anda akan bisa nonton chanel berbayar secara gratis, tetapi ingat perubahan ini bisa terjadi kapan saja sehingga nantinya sobat membutuhkan kode biss key TV ONE terbaru.

Fungsi lain dari Biss Key bisa disebut sebagai proses pengkodean gelombang sinyal TV, dengan cara ini sobat bisa dengan mudah menonton program tv dari negara lain karena dipancarkan oleh  satelit sehingga gelombang dapat dengan cepat di transfer. Nah jika Biss key yang anda masukkan sesuai maka akan ikut menerima sinyal dari satelit tersebut.

Kode Biss Key TV One

Kode Biss Key TV ONE Terbaru

Nah ini adalah inti dari pembahasan di hari ini, berikut adalah nomor kode biss key TV ONE yang masih dapat dipergunakan sat ini: Biss Key TV One

12 34 56 9C 65 43 21 C9 — Terbaru !!!
11 11 99 BB 22 22 88 CC
2C 64 A7 37 01 D3 A9 7D
9B F7 66 F8 DA EB 41 06

Frekuensi TV One dapat menggunakan satelit Palapa D / Palapa C2 FTA serta Topas TV. Pilihan lain yang bisa sobat gunakan adalah Chinasat 11, Chinasat 10 (Skynindo), SES 7 (MNC Vision), Telkom 3s (Transvision), SES 9, Measat 3a, Measat 3b (Transvision), dll. Frekuensi TV One Juli 2019 di Satelit Palapa D:

Freq TV One MPEG2 Palapa D : 3786 H 5632 atau 3787 H 5630
Freq TV One MPEG4 Palapa D : 3880 H 29900
Freq TV One MPEG4 Palapa D (Topas TV) : 3960 H 30000

Cara Memasukkan Kode Biss Key TV ONE

Tak cukup hanya dengan mendapatkan Kode Biss Key terbaru, sobat juga harus paham bagaimana cara memasukkan kode yang sudah diperoleh, percuma bukan jika susah mencari begitu dapat bingung menggunakannya. Melengkapi artikel ini Bangkit ikut sertakan sedikit tutorial memasukkan kode Biss Key pada receiver yang sobat gunakan. Nah dibawah ini dapat anda ikuti cara Memasukkan Biss Key TV ONE atau channel tv lain pada receiver yang berbeda merk.

  • Cara Memasukan Biss Key di Matrix Prolink HD Ethernet New
    Pertama, Pada remot tekan Menu -> Akses Tertentu -> Pengaturan CA -> Ubah Kunci -> Biss
  • Cara Memasukan Biss Key di Prolink HD PVR Old

Menu -> System -> Ca Setting -> Tombol Merah (add), Hijau (Edit), Biru (Delete)

  • Cara Memasukan Biss Key di Matrix Starlink HD PVR
    Tekan OK lalu > tekan tombol kuning
  • Cara Memasukan Biss Key di Matrix Prolink HD PVR New
    Menu + 9999 > lalu isi biss
  • Cara Memasukan Biss Key di Matrix Apple III HD PVR
    Tekan Tombol “Goto” > Tekan tombol arah “>” Kanan lalu > Masukkan Biss Key lalu OK. Jika gambar tidak muncul, tekan menu > masukan angka 168 > hapus bis lma > masukan bis baru
  • Cara Memasukan Biss Key di Matrix Turbo III HD PVR, Matrix Lemon III OTA dan lain – lain berformat MPEG2
    Pada remot tekan info > lalu tekan 1234 > masukan biss key nya > OK
  • Cara Memasukan Biss Key di Matrix Garuda MPEG4
    Pada remot tekan MENU > Peralatan > tekan 9999
  • Cara Memasukan Biss Key di Getmecom HD 5 Ethernet
    Jika acakan terdeteksi BISS tekan tombol biru/BISS, kalau tidak terdeteksi biss tekan menu > Akses Tertentu > OK > Pengaturan CA > OK > Ubah Kunci > OK >BISS > OK > tekan tombol hijau/Tambah
  • Cara Memasukan Biss Key di Gatmecom HD Durian
    Tekan info + 1234
  • Cara Memasukan Biss Key di Gadmei 009
    Tekan Menu > Geser tombol volume ke kotak pengaturan > Langsung tekan OK > lanjut ke Pengaturan Super tekan OK > Geser kebawah ada tulisan “PATCH”, lalu OK. Patch Type (Biss) geser kebawah, lalu pilih (Patch Keylist) tekan OK.
  • Cara Memasukan Biss Key di Tanaka Champion
    Pada remot tekan tombol Go To > isi Biss
  • Cara Memasukan Biss Key di Tanaka T21 Sky HD
    Tekan menu > Parameter > mute > 9999
  • Cara Memasukan Biss Key di Tanaka T21 HD Wonder
    Tekan tombol biru isi biss atau tekan menu > akses tertentu > Pengaturan CA > Pilih BISS
  • Cara Memasukan Biss Key di Venus Inova HD
    Tekan Menu > 9999
  • Cara Memasukan Biss Key di Venus Juke HD Tekan Menu > 9999
    – Tekan Tombol Kuning untuk Biss
    – Hijau untuk SID
    – Merah untuk Frequensi
    – Biru untuk Yes
    – Tekan menu untuk keluar/save data.
  • Cara Memasukan Biss Key di Venus Tucxon
    Tekan info > 1234 > Biss tanpa SID
    Tekan menu 9999 > isi freq, SID dan BISS = Dengan SID
  • Kaonsat Imax HD 899
    Cara cepat isi Biss Key, Pilih siaran yang lagi diacak (dengan acakan biss key) tekan tombol PREV di remote > silahkan isi biss key pada kolom yang disediakan
  • Cara Memasukan Biss Key Goldsat Madrid/Barcelona
    Tekan info 2x > 1234 > masukan biss > tekan oke/biru
  • Cara Memasukan Biss Key Primasat Nicam
    Tekan info 2x > 1234 > masukkan biss

Baiklah sobat Bangkit, rasanya sudah cukup lengkap apa yang kita terbitkan hari ini, beberapa Kode Biss Key TV ONE di atas semoga bisa membantu anda untuk nonton acara tv yang paling anda sukai, bagi yang ingin melihat program tayangan stasiun tv ini bisa buka Jadwal TV ONE yang sudah lama ada di laman Bangkit. Paling akhir apabila postingan ini dianggap membawa manfaat maka boleh dong tolong di share ke teman anda atau like fp kita ya, terima kasih…..