138 Kata Kata Bangsat Super Kasar, Weleh Marah Boleh Tapi Sopan Dong

138 Kata Kata Bangsat Super Kasar, Weleh Marah Boleh Tapi Sopan Dong

138 Kata Kata Bangsat Super Kasar –Bangkit.co.id– Weleh Marah Boleh Tapi Sopan Dong, logika emang ada bangsat terhormat?, sobat pasti sudah tak asing lagi dengan kata Bangsat, biasanya kata ini dikonotasikan dengan sesuatu yang buruk/jelek, sehingga semua orang mempergunakan Kata kata Bangsat untuk meluapkan segala kemarahan.

Apabila dipelajari lebih mendalam katanya sih Kata kata Bangsat itu bukanlah berarti kasar, sama seperti nama-nama hewan yang biasanya dipergunakan untuk menyebut orang yang tidak disukai misalnya seperti anjing, babi, dan sebagainya. Jika disikapi dengan positif sebenarnya kata kata itu bersifat netral tidak mewakili apapun dan tidak mempunyai arti dengan konotasi jelek, tetapi akan menjadi super kasar bisa ditujukkan pada orang dan waktu yang tidak tepat.

Siapa yang sering dikatakan bangsat?, karena kata ini dianggap super kasar maka tidak banyak orang yang mau menggunakannya jika belum kepepet, biasanya kata ini keluar dan ditujukan kepada maling, pencopet, berandalan, serta hal yang tidak baik lainnya.

Bicara tentang kata kata bangsat dibawah ini Bangkit sudah mengumpulkan rangkaian kalimat singkat yang mungkin berkaitan, memang tidak mewakili tetapi lebih baik menggunakan kata kata yang lebih sopan lainnya dan menghindari kata bangsat itu tadi. Seperti pada judul di atas kita turut menuliskan boleh marah tapi cari kata kata yang sopan sehingga tidak menambah dosa kita juga, setuju ?. Wokelah sobat bangkit langsung saja kita simak kata singkat perwakilan dari bangsat yang jumlahnya ada 138 baris ini, tidak panjang dan cocok digunakan untuk Status WA

138 Kata Kata Bangsat Super Kasar

1. Cemburu itu wajar,yang ga wajar yang dicemburuin ga tau diri !!

2. Ga usah sok tau tentang kepribadian orang lain!! Ga mau juga kan kalo lo digituuin?!!

3. Pahala lo banyak sob? | kok bisa? | itu,kurban hati setiap hari | Bzzzzz

4. Kurban perasaan aja kamu sanggup setiap hari,masa kurban kambing ga sanggup setahun sekali 😐

5. Selamat hari raya idhul adha yaah.. semoga hidup kita berkah,amiin

6. Jika kamu diomongin orang lain,berarti mereka menganggapmu penting dalam kehidupan mereka

7. Jangan belagu,semuanya cuma titipan!!

8. Yang ngomongin lo itu belum tentu lebih baik dari lo!! Bisa jadi dia lebih BANGSAT dari lo !!

9. Selama lo masih hidup di bumi,pasti ada aja orang yang ga suka sama lo.. Jadii,cuekin ajaa!!

10. buat apa temenan sama orang yang suka ngumbar ngumbar aib orang 😐

11. kalo tampang udah pas pasan, jangan coba selingkuh, #nyadardiri

12. jangan suka nyakitin, kalo emang ga mau disakitin.

13. buat apa pacaran, kalo cuma buat kesenangan semata, kalo ga mikirin buat masa depan.

14. kalo ga suka, ngomong depan orangnya, takut apa?

15. kalo pacaran, jangan liat dari tampang dong, kasian yang jomblo jelek jelek 😀

16. baru punya pacar kaya gitu aja udah lupa sama temen.

17. Ga usah sok peduli,kalo cuma ada maunya!!

18. Jangan hianatin temen kamu demi pacarmu,karena ketika kamu putus dgn pacarmu,pasti kamu kembali lagi ke teman kamu 🙂

19. kalo pacaran digantung, mending taro dipintu aja, jadi gantungan kunci 😐

20. Ga usah pura2 cuek,nanti ditinggal pergi mewek..hahahaha

21. kaga laku ya?, pantes aja pacar orang digebet juga.

22. pengen pacaran, tapi pas putus nangis, CEMEN

23. Ada lhoo temen yg lupa temennya pas udah punya pacar,iyaaa adaa.

24. Jangan berlaga sok kaya,kalo duit masih dari orang tua,catet nihh !!

25. Ga etis kalo bercanda itu bawa2 orang tua!! Karena itu cara bercanda orang yg ga berpendidikan,catet!!

26. Tujuan utama saling mencintai itu adalah saling membahagiakan,bukan saling menyakiti bahkan saling memaki

27. yang punya pacar aja kadang berasa jomblo apa lagi yang jomblo ya

28. Satu kata buat cowo yang suka selingkuh dan ga tau diri?

29. punya pacar mah kalo suka tebar pesona mah percumaa kasian deh loo,

30. Yang cantik,jangan lupa cowonya disuruh jumatan yaah,biar ga jelek2 banget,heheee

31. Cantik boleh,asal jangan MURAHAN.. Catet!!

32. Muka udah jelek kelakuan juga jangan jelek yaah,okeeyy 🙂

33. Selama ini kemana ajaaa?ko pas susah baru dateng? hahhaa

34. Punya pacar ganteng percuma kalo suka nyakitin 🙂

35. Kalo ganteng hobi nya nyakitin cewek mah buat apaahhh???!!

36. Jangan sia2in orang yang tulus,gmana kalo dia udah pergi? Rasa sesal bisa2 kebawa mati 🙂

37. Dalam “dada yang kecil” terdapat cinta yang besar 😐

38. Jangan pura2 cuek dan ga butuh,nanti ditinggalin nyesel.. catet nih!!

39. Ga usah sok peduli,kalo cuma ada maunya!!

40. Dimanapun kamu berada,pasti ada orang yang tidak menyukaimu.. Jadi,cuekin ajaa

41. Jangan suka “ngetawain” orang,kalo kamu sendiri belom bisa ngelakuinnya

42. Kalo belum bisa bahagian pasangan,setidaknya jangan menyakiti pasangan

43. Terkadang diam adalah salah satu jalan untuk menahan kerinduan

44. Stop nyakitin cewe !! Punya ibu kan?!!

45. Duit masih minta orang tua aja udah songong!!!

46. Hahaha.. ada yang cantiknya pas di foto doang,hahahahaa

47. Ciee yang punya pacar lupa sama temen2nya!!

48. Ada lho orang yang hidupnya kepo banget sama urusan temennya,iyaa ada

49. Punya hobi itu main bola,basket dll.. ini ko hobi nyakitin cewe!! sampah !!!

50. Cowo yang suka ngehina cewe,kelaminnya ada dimana yaaa?berani kok sama cewe.hih

51. Jangan kelamaan maafin pacar lo deh,nanti dia udah pergi malah lo yang minta maaf

52. Sindir pacar lo semua,biar sadar kalo lo itu capek di BOHONGIN!!

53. Loh loh,pedekate nya sama siapa,jadiannya sama siapaa.

54. Masih pacaran traktir,isi pulsa dll.. Udah putus kok itung2an sih?situ tukang kredit yaah??

55. Negara udh merdeka,tapi hati belom,masih dijajah kenangan,kasian sekali dirimu.. Selamat berjuang yaa ~

56. Disebut apa sahabat yang menikung sahabatnya??

57. Penyebab pertengkaran besar,biasanya diantara keduanya tidak ada yg mau mengalah

58. Sini mendekat,pengen gua ludahin aja muka lo,DASAR LO PEMBUAL!!!!

59. Mantan kamu banyak?jangan seneng dulu,bisa jadi kamu itu bukan laku dan cakep,tapi murahan 🙂

60. Mantan aja udah pasang DP bareng pacar barunyaa,kamu udah bisa apaa??

61. Tersenyum buat nutupin kesedihan itu ga gampang :’)

62. Semoga perasaan kamu kepadaku selalu terjaga sampai Tuhan memanggil kita

Hampir serupa tetapi tidak sama sebelumnya bangkit juga sudah membagikan kata kata bajingan, bolehlah dicari pada halaman ini pasti ketemu kok selain kata bangsat yang saat ini anda baca.

63. Kalo muka udah jelek,sifat juga jangan jelek!! Inget !!!

64. Pacar setia itu cuma ada dalam dongeng !!

65. Pacar yang suka marah, bisa disebut juga pacar tiri

66. Lo ngurusin urusan orang mulu,sampe lupa urusan sendiri,hahahahaa

67. Dalam sebuah sindiran,yang marah mereka yang ngerasa, yang gak ngerasa mah kalem ajeee,woleesss

68. Ciri2 niat selingkuh »kalo ditanya udah punya pacar apa belom,pasti ga dijawab

69. Move on itu awalnya mustahil,tapi seiring waktu semua bakal baik2 aja

70. Yang salah siapa,yang di marahin siapa,cuih !!

71. Orang yang hobynya jelek2 in orang lain,dipastikan dirinya lebih jelek dari orang lain

72. Gimana kabarnya?hati udh bersih dari kotoran2 kenangan?

73. Percuma kamu cantik tapi yang tau diri sendiri 😐

74. Kalo mantan kamu ngajak balikan,apa tanggapan kamu??

75. Pergi aja sana. Toh hidup gw ga ketergantungan sama lu!

76. Jangan sok dewasa kalo sifat lu masi kaya BOCAH!

77. Gausah munafik! Kalo ga suka bilang ga suka! Jangan pura” gitu!

78. Aku tau kamu bukan manusia yang sempurna, sebaliknya aku juga. Nah disitulah aku dan kamu di pertemukan, untuk saling melengkapi

79. setiap aku paksakan bibir ini tersenyum, hatiku semakin perih dan sakit

80. Lo datang seakan memberi sejuta harapan dan pergi meninggalkan sejuta harapan itu

81. Ada cwo kayak lu ya.. Gk tau penyebabnya, tbtb menjauh gitu.. Pengecut !

82. Ke geeran amat lu..siapa si yg mau stalk twitter lu? Haha juga tweet lu gk pnting kan?

83. Hahah di benci kan lo sekarang! Makanya kelakuan tu di jaga! Sampe sahabat lu aja ngejauhin lo! AHAHA

84. Meskipun setomboy”nya penampilan cwe, sama aja hatinya cepet rapuh.. Makanya jangan lo pernah sakitin hati cwe! NIH!

85. Nasihatin org tp diri sendir blm bener. Ampas!

86. lu kira cma doang lu yg pnya perasaan? Woi! Smua manusia punya! Termasuk gw! Lu kira gk sakit jadi korban PHP hah? Ampas lo!

87. Mantan sama teman itu sama aja 😉 sama2 tukang nusuk dari belakang

88. Apa yang lo banggain? Pacar baru? Hahaha lo belom kena batu nya! Liat nanti karma pasti dateng buat lo!

89. Apa ini yang di namain temen?! Gausah ngaku2 kalo lo itu sempurna deh! Manusia tuh ga ada yg sempurna sob!

90. Gausah belagu kalo masih pake duit orangtua!

91. cowo yang nerima kenyataan itu cuma mantan, dia ga jantan masa suka nyindir2 gitu hahaha!

92. terkadang yg kita anggap baik itu lebih mengecewakan!

93. benci itu ketika ketemu temen lama cuma SENYUM tapi GA MANGGIL!

94. situ mau bergaya tapi gamau modal! udh tampang pas2’an tapi gamau modal! mending mati gih<3

95. Bangga itu bisa jadi diri sendiri! bukan jadi diri oranglain yang harus di banggain! begok!

96. gapunya tampang kaya gue kan?! irikan?! buktinya lo ga ngaca diri lo sendiri itu kaya gimana!

97. untung sabar gue buatan mamah papah, coba kalo buatan china, udah di service orang kali!

98. Nangisin mantan? Hem wajarlah, bukan berarti nyesel yah:) cuma kesel aja kenapa waktu itu gue di sia-sia’in?, udah gitu doang kok

99. Kamu lucu deh masa aku ga salah apa2 kamu katain sih? Mau kamu apa? Aku harus salto sambil bilang oaza gitu?

100. Pacaran udah kelar, pas putus kenapa harus sindir2’an? Emang bukan jodoh mau di apain lagi?

101. Sebenernya ga ada yang susah dalam hidup ini, hanya kita belum mendapatkan kebahagian yang sebenarnya.

102. Udah salah tapi gamau di salahin, begitu di sindir dia merasa, berarti dia emang bersalah wkwkwk

103. Kamu bangsat ya, baik nya cuma di depan, diem2 nusuk aku dari belakang!

104. Mendinglah jomblo cuma di hina sama temen sendiri, dari pada Taken di hina pacar sendiri ;|

105. Sebenernya cewe itu ga munafik ketika ada yang minta kenalan, cuma cewe itu gamau ngecewain pacarnya.

106. Ga ada hal yang menarik selain, tiduran tanpa kerjaan, makan tanpa tersisa, sms’an tanpa mantan.

107. Hidup ini adalah pilihan, yang terbaik kita simpan, yang buruk kita tinggalkan

108. Ternyata bener yah, Awal nya lebih indah dari pada akhirnya!

109. Lebih baik Ketika temen iri dengan keadaan temen sendiri dari pada temen yang gatau diri!

110. Gausah ngatain gue deh, lo itu bukan lawan gue

111. Jika formalin bisa membuat hati seseorang jadi awet ke hati kita mungkin semua orang beli formalin.

112. Karma itu bsa di lihat dan di rasakan, di lihat jika orang yg dulu prnh menyianyiakan kita merasakan yg sm,dirasakan bila kita menyianyikan.

113. Semua yang kalian lakuan belum tentu baik di mata orang, ingat! Sifat orang berbeda.

114. Teman yang lagi terbang menuju awan melihat keindahan, pasti akan lupa daratan.

115. Kepercayaan itu mahal harga, sekali nya udah di kecewain, tak akan pernah mengenal rasa itu kembali.

116. Beban yang ku pikul di hidup ini, itu menunjukan bahwa, kita masih di sayang oleh tuhan, bersabarlah dan berdoalah <3

117. Terkadang disaat kita lagi senang di luar suka lupa kondisi keadaan dirumah 🙁 maaf bu

118. Saya benci untuk memuja anda! Kaya anda bagus aja!

119. Separah-parahnya tingkah laku cewek, cewek lebih tau aturan! Di banding cowok!

120. Buat cewek nih, gausah mojok-mojokin cowok buat ngadepetin nya lagi, sedangkan si cowok aja udah ga perduli! Cari lagi yang masih di segel.

121. Maling itu biasa nya orang yang hidupnya serba kurang!

122. Kalo cuma berbicara burung pun lebih pintar berbicara!

123. Cewe tuh gaperlu di gombalin tapi perlu di modalin! Modal kasih sayang contohnya!

124. Sampe sekarang pun lo ikut2an marah, kalo kita saling egois dan ga akan ada yang mau ngalah!

125. Cewek hebat adalah cewek yang mengikuti jalur ibunya bukan jalur teman nya!

126. Lo boleh ngatain semua tentang gue! Tapi lo jangan sekali-kali ngatain tentang keluarga gue!

127. Pacar tak menjamin kesetiaannya dan Teman pun tak mampu, cuma 1 yang setia nya abadi, IBU, ia selalu hadir disaat kita susah maupun senang<3

128. Maklum aja kalo cewe butuh perhatian, kesel kalo di tinggal2, cewek tuh fisik nya lemah tapi punya filing yang kuat!

129. Lo emang ga ngerasain betapa pait nya jadi gue! Lo bakal ngerasain sewaktu saat nanti!

130. Satu orang yang kau sesali tapi kau tak berfikir betapa banyak nya orang yang masih perduli, coba di pikirkan lagi.

131. Semoga hari ini lebih baik dari sebelum nya! Dan semoga orang-orang yang kita sayang masih bisa melihat indah nya dunia <3

132. Gausah bangga deh kalo masih nedeng sama orang tua ╰(◣﹏◢)╯

133. Ngerasain kan? Betapa pait nya di cuekin? Di sia2in? Terbuktikan? Maka nya jangan main2!

134. Hampir banyak orang sengaja bikin orang kesel, gini contoh nya, nge stalk orang kita bangga2kan ternyata ga seperti kita fikirkan.

135. Jangan pernah menilai seseorang sebelum lo menilai diri lo sendiri!

136. Nama nya juga mantan wajar aja kalo dia kita benci, abis dateng ada mau doang.

137. Lo mau bertemen sama gue dengan keadaan kaya gini gapapa, kalo gamau yaudah gue ga maksa!

138. Gue cewek! Dan gue gatakut sama cowok kek lo! Banci!

Wokelah sobat Bangkit semua, terima kasih sobat telah mampir untuk sekedar membaca Kata kata Bangsat yang malam ini kita terbitkan, bukan maksud mengumbar kata kata kasar tetapi diambil sisi baiknya saja.

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *