Kata Kata Status Bulan Oktober, Tersirat Makna Dalam Kalimat Mutiara

Kata Kata Status Bulan Oktober, Tersirat Makna Dalam Kalimat Mutiara

Kata Kata Status Bulan OktoberBangkit.co.id– Tersirat Makna besar dalam balutan Kalimat mutiara, Kata Bijak menyambut awal bulan Oktober cukup singkat namun bagus untuk dijadikan Status WA atau memperingati hari kelahiran. Dalam postingan Kata motivasi dibulan Oktober lebih lengkap lantaran ditambahkan gambar dp bergerak supaya makin meriah, mata tak akan terlalu fokus membaca sehingga sobat tidak bakal merasa jenuh dalam menyimak kata mutiara bulan Oktober yang Bangkit publish hari ini.

Hari demi hari berlalu tampa terasa kita kembali pada bulan Oktober di tahun ini, itu berarti tak perlu menunggu lama untuk menyambut tahun baru karena bila sudah menginjak bulan Oktober seakan terasa cepat sekali berganti tahun. Kalau boleh bicara jujur apa yang terselip dalam benak sobat jika masuk awal bulan?, pastinya ada harapan untuk menjadi lebih baik dari sebelumnya, untuk itulah diperlukan motivasi agar memiliki dorongan semangat serta berusaha lebih keras lagi.

Kembali pada pembahasan yang sudah ditentukan yaitu Status Kata kata bulan Oktober, dibawah sana telah kita siapkan rangkaian kata mutiara indah untuk menyambut di awal bulan, bagi yang masih berpacaran biasanya menjadi momen untuk mengucapkan Selamat Ulang tahun atau sekedar dijadikan ide untuk menunjukkan rasa perhatian kepada kekasih. Wokelah kalau begitu tak perlu menunggu lama berikut adalah rangkaian kata yang dimaksud:

Kata Kata Status Bulan Oktober

01 Oktober, Sekali keputusan telah kuat, aku tak akan mencemaskan apapun yang akan terjadi kemudian.

02 Oktober, Apabila kebetulan Anda tidak tergolong pandai, bersikaplah antusias.

03 Oktober, Tidak seorangpun seratus persen sempurna betapapun jeniusnya dia. Semakin tinggi kedudukan serta tanggung jawab seseorang, semakin besar resikonya untuk membuat kesalahan. Termasuk Anda.

04 Oktober, Kesediaan berkompromi bukan berarti bersikap lemah, plin plan atau mudah dipengaruhi. Sikap ini berarti bisa menerima pandangan orang lain sekalipun berbeda dengan sudut pandang sendiri.

05 Oktober, Jangan congkak karena kesuksesan Anda, tapi juga jangan terlampau melebih-lebihkan kesederhanaan.

06 Oktober, Jika Anda ingin mendapatkan respek dan bukan hanya dianggap sukses tapi dinilai pantas meraih kesuksesan tersebut, maka Anda tidak bisa hanya memperlihatkan penampilan luar saja. Benahi juga bagian dalam diri Anda.

07 Oktober, Orang-orang sukses adalah: *Yang tidak menunggu kesempatan, tetapi menciptakan kesempatan. *Yang tidak menimbulkan masalah, tetapi memecahkan masalah. *Yang tidak menunggu dipimpin, tetapi yang memimpin.

08 Oktober, Kita harus memiliki filosofi menang tanpa mengharuskan orang lain menjadi kalah.

09 Oktober, Rasa kekhawatiran itu melumpuhkan mental, jiwa dan raga. Kuasai rasa khawatirmu.

10 Oktober, Jangan memendam suatu kesalahan, baik yang Anda lakukan atau orang lain lakukan.

11 Oktober, Kerja keras tidak akan pernah membunuh seseorang. Tetapi stress adalah pembunuh yang sesungguhnya.

12 Oktober, Lupakan kegagalan kemarin dan rasa takut akan hari esok. Pikirkan saja hari ini serta lakukan yang terbaik hari ini.

13 Oktober, Bersyukurlah saat Anda merasa senang dan bersikaplah tenang saat Anda merasa susah.

14 Oktober, Sisihkan waktu setiap hari untuk mengingat-ingat siapa yang perlu mendapatkan ucapan terima kasih dari Anda.

15 Oktober, Misi dalam hidup kita bukanlah mengenyahkan problem, melainkan mendapatkan gairah hidup.

16 Oktober, Bila saya lebih bahagia, saya bekerja lebih baik dan memperlakukan orang lain dengan lebih baik. Saya akan mendorong diri saya untuk berbahagia.

17 Oktober, Jangan ijinkan waktu mengatur Anda. Andalah yang mengatur waktu.

18 Oktober, Setiap hari katakan sedikitnya kepada satu orang, sesuatu yang Anda sukai atau hargai pada orang itu.

19 Oktober, Apabila Anda mengubah pandangan dan keyakinan Anda tentang sekeliling Anda, hidup Andapun akan berobah.

20 Oktober, Berbuatlah kebajikan dari waktu ke waktu tanpa memikirkan imbalan apa yang akan Anda peroleh.

21 Oktober, Buatlah melayani dan memberi sebagai bagian integral hidup Anda.

22 Oktober, Kita harus memperlakukan diri kita dengan cara seperti yang kita inginkan bagaimana orang lain memperlakukan diri kita.

23 Oktober, Luangkanlah sedikit waktu, setiap harinya, memikirkan orang yang Anda cintai.

24 Oktober, Membagi kepada orang lain bukan hanya berupa finansial, material, tetapi juga kepandaian Anda, ilmu pengetahuan Anda.

25 Oktober, Tiada yang lebih penting dalam komunikasi, selain mendengarkan.

26 Oktober, Jika kita mengerjakan dengan cara biasa-biasa saja, maka yang akan kita dapatkan hanyalah hal yang biasa saja.

27 Oktober, Tak ada orang yang terlahir dengan berkah spesial dari Tuhan untuk sukses. Setiap orang harus berupaya. Mungkin Tuhan hanya membuka kesempatan dan kita lalu yang mengesahkan.

28 Oktober, Anda sangaaaaaaat sibuk. Tetapi, benarkah demikian?

29 Oktober, Pandanglah masa depan dengan harapan, kemudian antusiaslah.

30 Oktober, Mengetahui lebih baik tidaklah otomatis bisa melakukan dengan lebih baik. Pengetahuan hanyalah “in put”. Hasil kerja adalah “out put”. Yang terpenting adalah “out put”.

31 Oktober, Kita boleh saja mengatakan bahwa keberuntunganlah yang telah membuat kita berhasil. Tetapi keberuntungan tidak selalu terus menerus ada, bukan? Padahal kita harus terus maju.

Sebagai penutup, Bangkit mengucapkan terima kasih telah berkenan untuk mampir sekedar membaca Kata kata Bulan Oktober yang kita bagikan, Semoga saja ini dapat menjadikan kita semua sebagai manusia dewasa yang penuh tanggung jawab dan pekerja keras sehingga pada akhirnya dapat meraih segala cita-cita.

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *