Sinopsis Film Bbaengban Hit-and-Run Squad

Sinopsis Film Bbaengban Hit-and-Run Squad DiSutradarai Han Jun-hee

Sinopsis Film Bbaengban Hit-and-Run SquadBangkit.co.id– Film asal Korea Selatan berjudul Hit-and-Run Squad (Bbaengban) sukses didistribusikan oleh Showbox, dibintangi oleh sejumlah aktor dan aktris terkenal di antaranya Kong Hyo-jin, Cho Jung-seok, Ryoo Joon-yeol, Yum Jung-ah, Key, Son Seok-koo film ini meluncur di awal tahun 2019 lalu.

Hit and Run Squad adalah film Korea Selatan yang dijadwalkan rilis pada awal 2019. Hit and Run Squad mulai pada 11 Maret 2018 dan berakhir pada 11 Agustus 2018. Film Hit and Run Squad adalah film bergenre tentang kejahatan aksi yang disutradarai oleh Han Jun-hee. Film ini menampilkan Kong Hyo-jin dengan Eun Shi-yeon, Cho Jung-seok dengan Jung Jae-cheol, Ryoo Joon-yeol dengan Seo Min-jae, Yum Jung-ah dengan Yoo Ji-hyun, suara Seok-koo dengan Ki Tae-ho, kunci Shinee sebagai Dong Soo.

Sinopsis Hit-and-Run Squad (Bbaengban)

Menceritakan tentang : Wanita bernama Eun Shi-yeon (Kong Hyo-jin) adalah seorang letnan polisi. Sebelumnya, dengan Chief Yoon (Yum Jung-Ah), mereka berdua mulai menyelidiki mantan pembalap F1 dan sekarang menjadi pengusaha bernama Jung Jae-chul (Jo Jung-suk). Jung Jae Cheol adalah pembalap Formula 1 pertama di Korea Selatan.

Tetapi ketika mereka semakin dekat dengan kemungkinan menangkap Jung Jae-chul, sebuah insiden terjadi kemudian yang memisahkan tim. Sekarang, Eun Si-yun dikirim ke tim Hit and Run. Eun Shi Yeon bekerja dengan polisi Seo Min Jae (Ryoo Joon-yeol) dan pria bernama Woo Sun Young (Jeon Hye-jin).

Mereka bertiga mencoba menangkap Jung Jae Cheol. Saat bekerja pada kasus Hit and Run, Eun Si-yun menemukan korelasi antara kasus dan Jung Jae-chul. Pertandingan tim Hit dan Run Squad dimulai ketika mereka mengejar tujuan yang sama.

Sinopsis Film Bbaengban Hit-and-Run Squad Diterbikan oleh bangkit dari beberapa sumber. Share or like fp kami untuk update terbaru

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *