Simak Sinopsis Mahabharata 2019 Jadwal Tayang di MNCTV Jam 20.20

Sinopsis Mahabharata 2019Bangkit.co.id– Bukan film baru tetapi masih selalu ditunggu Jadwal tayang Mahabharata setiap hari, bicara tentang Sinopsis Film Hollywood Mahabharata ini pastinya sudah banyak yang telah membacanya, tetapi Bangkit coba mempublishnya kembali mungkin ada yang masih penasaran dengan cerita pada film ini.

Total episode Mahabharata berjumlah 267 bergenre Mitologi film ini tampaknya tak lekang oleh zaman. Hasil besutan dari sutradara ternama Siddharth Anand Kumar, Amarprith G, S Chawda, Kamal Monga dan Loknath Pandey Mahabharata tetap menjadi film dengan banyak penggemar.

Sinopsis Mahabharata 2019 kita bagikan secara singkat saja bukan per-episode ya, cukup satu tapi mampu menjelaskan semuanya. Penasaran untuk segera membaca alur ceritanya yuk lanjut menyimak dibawah ini.

Sinopsis Mahabharata 2019 MNCTV

Kerajaan hastinapura pada awalnya merupakan kepemilikan dari keluarga Kuru. Dimana mereka memiliki 2 Putra yang mana pada masa akhir jabatan sebagai raja di kerajaan Hanistapura, ayah dari pandawa tersebut mendapatkan tahta tersebut beserta kerajaannya.

Hastinapura kerajaan yang diperintahkan klan Kuru dimana Kaurava dan Pandawa bersaudara bersaing memperebutkan tahta. Yudhistira pandawa tertua, dan Duryodhana merupakan Kaurava tertua. Pandawa merupakan putra pandu sedanggkan Kaurava putra dari Dhritrashtra. Cerita dimulai Devavrata putra Shantanu dan Gangga.

Dia mendapati nama Bhisma bersumpah selibat guna memenuhi keinginan ayahnya menikahi Satyavati. Dia bersumpah melayani tahta Hastinapura dan diberikan anugerah kemampuan hidup selama dia tidak memilih untuk mati. Bhisma menyerahkan tahta sah dan Satyawati memerintah kerajaan sebagai Rajmaata usai kematian suaminya.

Vichitravirya putranya pecandu alkohol dan bergantung terhadap Bhisma, tidak mampu memerintah kerajaan yang membuat Satyavati memutuskan calon putra Vichitravirya harus memerintah kerajaan. Vichitravirya tidak bisa memilih seorang istri bagi dirinya, Bhisma harus melakukannya. 3 putri kerajaan Salva, Amba, Ambika dan juga Ambalika dimenangkan Bhisma, membawa mereka menuju Hastinapura menikah guna menikah Vichitravirya.

Sinopsis Mahabharata 2019 Jadwal Tayang di MNCTV

Sinopsis Mahabharata 2019 Jadwal Tayang di MNCTV

Amba sudah memilih pengantin pria menuntut dibebaskan. Dia kembali menuju kekasihnya namun ditolak sebab menjadi istri ditolak pria lain. Vichitravirya menikahi Ambika dan Ambalika. Amba menuntut keadilan, dia diberikan pilihan menikahi Vichitravirya dan menjadi ratu Hastinapura. Sebagai ganti, dia meminta kepada Bhima menikahinya.

Bhisma menolak sebab sumpah selibatnya yang menyebabkan kemarahan Amba. Dewa Shiva memberi Amba anugerah kelahiran kembali dan nasib yang akan mengakibatkan kematian Bhisma. Dilahirkan kembali sebagai Shikandi di kerajaan Panchal. Di Kuntibhoj, putri Kunti memperoleh anugerah dari resi Durvasa, Kunti dapat memohon dewa apa saja.

Dia mencobanya memanggil dewa matahari diberikan putra bernama Karna. Kunti sebagai wanita belum menikah, membuat Karna mengapung di sungai Ganga menghindari rasa malu. Dia selanjutnya menikahi Pandu putra dari Vichitravirya menghubungi dewa-dewa lain memberikan 3 putranya yaitu Yudhistira, Bhima dan Arjuna. Indetitas sejati Karna yang tidak pernah diungkapkan hingga sampai perang Kurukshetra.

Karna pemanah yagn terampil mempunyai kasta lebih rendah, sering dianiaya saat dia dibesarkan Adirath, seorang kusir dan istrinya yaitu Radha. Duryodana musuh Pandhava satu-satunya yang mendukung Karna dan oleh karenanya Karna bersumpah selalu melindungi Duryodana dan bertarung untuk Duryodana selama perang Kurukshetra.

Bhisma meminta tnagan Gandhari menikahi keponakannya Dhirtarashtra yagn buta sehingga menyebabkan kemarahan saudaranya Shakuni. Bhisma membujuknya sebab Dhritrashtra Pandu dinobatkan menjadi raja sehingga pengaruh Vidura saudara lainnya dari Dhirtrashtra. Shakuni merasa dicurangi bersumpah menghancurkan ras Kuru.

Dia meracuni pikiran dari Duryodana melawan Pandawa menabur benih munculnya perang Kurushetra dimana Krishna menanamkan Bhagavad Gita terhadap sepupunya Pandawa yaitu Arjun. Perang menyebabkan kematian banyak orang termasuk Drona, Karna, Bhisma dan juga semua putra dari Dhritrashtra.

Pemain Mahabharata 2019

Saurabh Raj Jain, Aham Sharma, Shaheer Sheikh, Aarav Chowdhary, Arpit Ranka, Pooja Sharma, Thakur Anoop Singh, Shafaq Naaz, Rohit Bharadwaj, Riya Deepsi, Vin Rana, Saurav Gurjar, Praneet Bhat, Lavanya Bhardwaj, Nirbhay Wadhwa.

Woke sobat itulah cerita singkat dalam Sinopsis Mahabharata 2019 yang tayang di stasiun tv lokal yaitu MNCTV pada pukul 20.20wib, jika sobat ragu apakah malam ini Mahabharata tayang atau tidak maka anda bisa melihat susunan acaranya setiap hari pada laman JADWAL MNCTV yang ada di situs ini.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *