Drama Korea Terbaru Hotel Del Luna - Profil dan Biodata Pemain

Perdana Sinopsis Hotel Del Luna Eps 1 Tayang 13 Juli 2019

Sinopsis Hotel Del Luna Eps 1Bangkit.co.id– Tayang 13 Juli 2019 alur cerita drakor terbaru begitu dinantikan, tak mau ketinggalan hari ini kita ikut mempublish Sinopsis Drama Korea Hotel Del Luna untuk episode 1 tayang di tvN pukul 19.00wib. Penasaran seperti apa ceritanya pada penayangan perdana film ini?, yuk lanjutkan membaca.

Episode 1 Sinopsis Hotel Del Luna, menceritakan kisah Jang Man-Wol, dia adalah CEO Hotel del Luna. Hotel ini terletak di pusat kota Seoul dan memiliki tampilan bangunan yang sangat tua. Dia melakukan kesalahan serius bertahun-tahun yang lalu dan karena itu dia terjebak di Hotel del Luna. Dia cantik, tapi dia berubah (awet muda), curiga dan serakah.

Koo Chan-Sung bekerja sebagai asisten direktur termuda dalam bisnis hotel multinasional. Dia adalah perfeksionis yang tulus. Dia terlihat keren, tetapi sebenarnya dia memiliki kecenderungan yang lembut. Karena kasus yang tidak terduga, ia mulai bekerja sebagai direktur di Hotel del Luna. Dan ternyata, para tamu hotel ini adalah hantu.

Wanita bernama Jang Man-wol (IU) adalah CEO Hotel de Luna. Hote del Luna terletak di pusat kota Seoul dan memiliki penampilan yang sangat tua. Jang Man-wol melakukan kesalahan serius beberapa tahun yang lalu. Jang Man-wol terjebak di Hotel del Luna.

Baca Juga: Pemain Hotel Del Luna

Jang Man-wol adalah wanita cantik tapi dia tidak stabil, curiga dan bahkan serakah. Sementara itu, pria bernama Koo Chan-sung (Yeo Jin-goo) bekerja sebagai asisten direktur termuda yang pernah menjadi bagian dari bisnis hotel multinasional.

Koo Chan-sung adalah perfeksionis yang tulus. Koo Chan-sung terlihat keren, tetapi Koo Chan-sung memiliki kecenderungan yang manis. Karena kasus yang tidak terduga, Koo Chan-sung mulai bekerja sebagai direktur di Hotel del Luna. Para tamu hotel adalah hantu.

Terima kasih sobat telah berkenan untuk mampir sekedar untuk mambaca Sinopsis Hotel Del Luna yang Bangkit bagikan, sebagai informasi tambahan film ini dirilis pada bulan Juli 2019 disutradarai oleh Oh Choon-wan dan naskahnya ditulis oleh Hong Mi-ran, Hong Jung-eun

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *