Sinopsis Cheese In The Trap Hari Ini Masuk Episode 14

Sinopsis Cheese In The Trap Hari IniBangkit.co.id– Kelanjutan Kisah pada Sinopsis Drama Korea Cheese In The Trap telah masuk episode 14 untuk penayangan hari Kamis tanggal 4 Juli 2019, bila tadi pagi sobat sudah menonton kisah ceritanya pasti dibuat penasaran dengan kelanjutkan alurnya, dan kebetulan Bangkit hari ini telah menyiapkan kelanjutan cerita dari Cheese In the Trap yang tayang setiap hari pukul 10.00wib di Trans TV.

Sinopsis Cheese In The Trap Episode 14 menceritakan tentang: Seol teringat kain yang sebelumnya diberikan In Ho untuknya. Sebelumnya In Ho menyatakan bahwa ia menyukai Seol.

Bahkan In Ho berani memeluk Seol, sebelumnya ia tidak pernah berani bahkan untuk memegang tangan Seolpun ia takut. Kali ini ia mulai memberanikan diri untuk menyatakan perasaannya.

Tetapi sayangnya Seol menolak dan justru menjauhi In Ho karena kejadian tersebut. Keesokan harinya Seol akan berangkat ke Universitas, tidak jauh dari langkah utamanya Seol meliha In Ho.

Seol seketika langsung bersembunyi di belakang tiang listri. In Ho mengetahui dan sebelumnya sempat melihat Seol. Sorenya In Ho menemui Seol namun ia terus menghindar.

Sinopsis Drakor Cheese In The Trap

Sinopsis Drakor Cheese In The Trap

In Ho berkata kembali bahwa ia memang menyukai Seol, namun jangan krena pernyataan tersebut mereka saling tidak bertegur sapa kembali.

Perkataan In Ho membuat Seol terpikir terus menerus, hingga Seol kini merasa seperti tidak ada masalah. Dalam adegan lain, bos In Ho menemuinya di sebuah Kafe.

Saat itu In Ho tidak memiliki cukup banyak uang untuk melunasi semua hutangnya. Akhirnya In Ho meminta waktu selama sebulan untuk dapat memenangkan kompetisi piano tersebut.

Demi melunasi hutang tersebut ia harus belajar lebih giat lagi. Dalam adegan lain, sebelumnya contoh kertas ujian yang diberikan Jung kepada Seol menghilang. Hingga saat ini Seol tidak mengetahui kemana kertas tersebut menghilang. Namun, hal mencurigakan muncul.

Chang yang sebelumnya tinggal kelas bahkan tidak pernah lulus ujian, kini ia berhasil. Bahkan Chang dipanggil untuk mengikuti wawancara di sebuah perusahaan besar.

Setelah membaca sinopsis Korea Cheese In The Trap, episode 14 di atas, anda bisa menonton drama Korea Cheese In The Trap pada pukul 10:00 pagi WIB. Jam penayangan setiap hari bisa anda lihat di Jadwal Trans TV pada situs Bangkit.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *