Sinopsis Film A Simple Favor Disutradarai Paul Feig

Sinopsis Film A Simple FavorBangkit.co.id– Bukan film baru A simple Favor dirilis pada tanggal 14 September 2018 sudah hampir 1 tahun Film yang disutradarai oleh Paul Feig ini masih tetap asyik untuk ditonton. Dibawah Produser ternama Jessie Henderson dan Paul Feig sendiri film ini sukses dibintangi oleh Anna Kendrick, Henry Golding, Andrew Rannells, Blake Lively.

A Simple Favor adalah film thriller misteri komedi hitam Amerika tahun 2018 yang disutradarai oleh Paul Feig dari sebuah skenario oleh Jessica Sharzer, berdasarkan novel 2017 dengan nama yang sama oleh Darcey Bell. Film ini dibintangi oleh Anna Kendrick, Blake Lively, Henry Golding, Andrew Rannells, Linda Cardellini, Rupert Friend, dan Jean Smart, dan mengikuti vlogger kota kecil yang mencoba untuk memecahkan hilangnya sahabatnya yang misterius dan kaya.

Info pendukung: A Simple Favor dirilis di Amerika Serikat pada 14 September 2018, oleh Lionsgate. Film ini mendapat ulasan positif dari para kritikus, dengan pujian untuk plot twists dan pertunjukan Kendrick and Lively, dan sukses box office, meraup $ 97 juta di seluruh dunia dengan anggaran $ 20 juta.

Sinopsis Film A Simple Favor

Stephanie Smothers adalah seorang ibu tunggal yang menjalankan vlog. Emily, ibu yang merupakan direktur hubungan masyarakat sebuah perusahaan fesyen yang putranya, Nicky, menghadiri tempat yang sama dengan putra Stephanie, Miles. Emily menjelaskan rasa frustrasinya karena suaminya kurang berhasil, Profesor Sean Townsean, dan situasi keuangan yang memburuk.

Emily mengalami krisis pekerjaan meminta Stephanie untuk merawat Nicky karena Sean berada di London. Emily tidak menjawab panggilan dua hari Stephanie. Stephanie menghubungi Dennis Nylon dan dia menjelaskan bahwa dia ada di Miami. Inspektur Summervile melaporkan bahwa Emily berbohong tentang Miami dan menyewa mobil di Michigan.

Seorang penggemar Vlog, Stephanie, melihat Emily di Michigan dan sebuah mobil ditemukan di dekat kamp, ​​tempat polisi menemukan mayatnya tenggelam. Summervile memberi tahu Stephanie bahwa Emily menderita kerusakan hati parah dalam sejumlah besar heroin dalam sistemnya dan bahwa Sean baru saja merilis polis asuransi jiwa senilai $ 4 juta untuk Emily.

Emily hidup dan bersembunyi mengirimkan pesan yang menghina ke Stephanie. Stephanie menyelidiki masa lalu Emily dengan berbicara dengan Diana Hyland, artis yang melukis Emily. Diana menjelaskan bahwa lukisan itu adalah Claudia. Diana memberikan informasi kepada Stephanie dalam sebuah buku tahunan yang menunjukkan bahwa Emily memiliki saudara kembar dan nama asli mereka, Hope and Faith McLanden.

Sinopsis Film A Simple Favor Disutradarai Paul Feig
Sinopsis Film A Simple Favor Disutradarai Paul Feig

Sinopsis A Simple FavorStephanie bertemu ibu mereka, Margaret. Dia menjelaskan pada usia 16 bahwa kamp telah membakar rumah. Sementara Emily mengejutkan Sean di kafe dan membagikan rencananya untuk mengumpulkan uang asuransi untuk menyelesaikan masalah keuangan mereka. Stephanie menarik Emily untuk memenuhi pesan vlog-nya. Emily menjelaskan bahwa dia adalah Harapan dan si kembar membakar untuk membunuh ayah mereka yang kasar.

Keduanya melarikan diri untuk bergabung tetapi Faith tidak ada. Emily bekerja keras untuk membangun karier dan 16 tahun kemudian, Faith melakukan kontak. Faith mencoba memeras $ 1 juta dengan mengancam akan mengaku membakar dia, jadi Emily menempatkannya di danau.

Stephanie setuju untuk membantu Emily kembali ke publik dengan melatih Sean yang sedang mempersiapkan penipuan asuransi. Sean ditangkap dan dibebaskan, Stephanie berubah pikiran dan argumen palsu dengan Sean sebelum Emily untuk memberatkannya, sementara mikrofon dipasang oleh polisi rekaman. Emily memprediksi manuver mereka dan mematikan mikrofon.

Emily mengakui kejahatan itu dan menahan mereka di bawah ancaman senjata. Dia menembak Sean dan mengarahkan pistolnya ke Stephanie dengan menjelaskan bahwa dia punya kamera langsung di vlog. Emily ditangkap.

Teks penutup menjelaskan bahwa Emily dijatuhi hukuman 20 tahun penjara, bahwa Sean menjadi profesor terkenal di universitas besar, bahwa Vlog Stephanie memiliki jutaan pengikut dan bahwa ia menjadi penyelidik pribadi.

Theatrical release poster
Directed byPaul Feig
Produced by
  • Paul Feig
  • Jessie Henderson
Screenplay byJessica Sharzer
Based onA Simple Favor
by Darcey Bell
Starring
  • Anna Kendrick
  • Blake Lively
  • Henry Golding
  • Andrew Rannells
Music byTheodore Shapiro
CinematographyJohn Schwartzman
Edited byBrent White
Production
company
  • Lionsgate
  • Feigco Entertainment
  • Bron Studios
Distributed byLionsgate
Release date
  • September 14, 2018
Running time
117 minutes
CountryUnited States
LanguageEnglish
Budget$20 million
Box office$97.6 million

Terima kasih anda telah menyimak post kami hari ini yang berjudul Sinopsis Film A Simple Favor Disutradarai Paul Feig tongkrongi terus halaman Bangkit.co.id untuk mengetahui update terbaru setiap hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *