Sinopsis Revenge Besutan Sutradara Coralie Fargeat

Sinopsis Revenge Besutan Sutradara Coralie Fargeat

Sinopsis RevengeBangkit.co.id– Besutan Sutradara Coralie Fargeat, merupakan salah satu film action thriller yang mempunyai durasi sekitar 108menit yang diSutradarai oleh Coralie Fargeat mampu menarik perhatian publik, Dirilis pada tanggal 7 Februari 2018 Film Revenge sukses dibintangi oleh Matilda Lutz, Vincent Colombe, Kevin Janssens, Guillaume Bouchede.

Revenge menjadi film yang banyak diburu untuk ditonton, namun sayangnya disini kita tidak menyediakan media untuk menonton, disini kita akan berbagi Sinopsis dari film tersebut, dirangkum secara singkat sehingga sobat tak terlalu panjang membaca namun bisa memahami alur dari film Revenge ini.

Penasaran untuk segera mengetahui jalan ceritanya?, yuk kita simak bersama sinopsis Revenge secara singkat berikut ini:

Sinopsis Revenge Besutan Sutradara Coralie Fargeat

Jean, seorang sosialis Amerika, memiliki hubungan rahasia dengan Richard. Keduanya terbang ke rumah Richard yang terpencil di tengah padang pasir untuk akhir pekan. Stan dan Dmitiri tiba sehari sebelumnya untuk mengecewakan Richard yang berharap merahasiakan Jen.

Sementara ketiga lelaki dan Jen menikmati minum dan menari, Jen menyembunyikan peyote di lehernya. Keesokan harinya, Richard pergi, Stan menemukan bahwa Jen telah tidur dengannya, mengklaim bahwa dia telah pulang malam sebelumnya. Dia menolak, dia memperkosanya.

Richard kembali, mengutuk Stan dan menawarkan uang kepada Jen karena melupakan kejadian itu. Richard menolak untuk mengirim Jen pulang dan dia mengancam untuk mengungkapkan sifat hubungan mereka dengan istrinya, dia menamparnya dan bergegas ke padang pasir sementara ketiga pria itu mulai mengejar, berakhir di tebing mati. Richard pura-pura memanggil Piloy untuk membawa pulang Jen, dan kemudian mendorongnya ke tempat dia berada di pohon di musim gugur.

Dia jatuh pingsan dan mati oleh tiga yang berjanji untuk melanjutkan perjalanan berburu mereka seolah-olah tidak ada yang terjadi. Jen bangun menggunakan korek api untuk meletakkan pohon yang mulai terbakar, menyebabkan pohon itu patah dan membiarkannya melarikan diri. Dia berkeliaran di padang pasir berusaha menghindari ketiga pria itu.

Sinopsis Revenge Jen bertemu Dimitri di sungai dan mencoba menembaknya. Dimitri mencoba menenggelamkan Jen, tetapi dia menyelipkan pisau menusuknya dengan kedua mata. Dia kehabisan darah, Jen mengambil pisau, senjata, dan perbekalan Dimitri. Setelah serangkaian mimpi buruk, aku mengejarnya setelah mayat-mayat yang tersisa menemukan tubuh Dimitri. Richard memerintahkan Stan untuk memburu Jen.

Stan kehabisan bensin dan Jen menembaknya di bahu. Stand Jen dan Telribat menembak sampai Jen akhirnya membunuhnya dan pistol Dimitri, dan meraih mobil. Richard pulang, naik helikopter dan mandi, tetapi mendengar suara dan mencari properti Jen.

Dia menemukannya begitu dia menyerah dan menembak perutnya, dan keduanya saling mengejar di sekitar rumah. Richard memukul Jen dengan pistol dan mencoba mencekiknya, tetapi dia meletakkan tangannya di perutnya yang terluka, memaksanya untuk jatuh. Jen pulih Senpana menembaki dada Richard untuk membunuhnya. Jen, penuh darah, keluar dan berbalik ketika dia mendengar pendekatan helikopter.

Pemain Film Revenge

Matilda Anna Ingrid Lutz sebagai Jen
Kevin Jannsens sebagai Richard
Vincent Colombe sebagai Standar
Guillaume Bouchede sebagai Dimitri

Nah sobat bangkit itulah sekilas dari film india yang dilengkap dengan Sinopsis Revenge Besutan Sutradara Coralie Fargeat dari kami, semoga ini bisa menjawab rasa penasaran anda tentang kisah yang diceritakan.

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *