Sinopsis Romulus & Remus The First King

Sinopsis Romulus & Remus “The First King” Sutradara Matteo Rovere

Sinopsis Romulus & Remus “The First King”Bangkit.co.id– Film action India yang diSutradarai oleh Matteo Rovere mampu menarik perhatian publik, Dirilis pada tanggal 31 Januari 2019 Film Romulus & Remus sukses dibintangi oleh Alessandro Borghi, Alessio Lapice, Fabrizio Rongione.

Romulus & Remus menjadi film yang banyak diburu untuk ditonton, namun sayangnya disini kita tidak menyediakan media untuk menonton, disini kita akan berbagi Sinopsis dari film tersebut, dirangkum secara singkat sehingga sobat tak terlalu panjang membaca namun bisa memahami alur dari film Romulus & Remus ini.

Penasaran untuk segera mengetahui jalan ceritanya?, yuk kita simak bersama sinopsis lengkapnya:

Sinopsis Romulus & Remus “The First King”

Di Latium Lama, Pada 753 SM AD, banjir besar di Tiber menangkap dua saudara Remus dan Romulus, terperangkap sebagai budak di Alba Longa. Mereka memberontak, melepaskan tahanan Sabine dan Latin lainnya dan membawa pergi pastor Satnei yang membawa api suci sebagai sandera.

Romulus terluka, Remus membunuh pemimpin Latin dan menjadi pemimpin baru. Kelompok yang menghadapi kekalahan klan prajurit dan Remus bernama raja. Selama pengorbanan, Satnei meramalkan bahwa salah satu dari dua bersaudara itu akan menjadi raja yang hebat dan membangun kerajaan yang lebih besar daripada yang dapat ia bayangkan, tetapi untuk melakukannya, ia harus membunuh saudara laki-laki lain.

Suku menganggap bahwa ramalan berarti bahwa Romulus akan mati untuk kebesaran saudaranya. Remus menolak untuk menerima perintah ilahi yang memaksanya untuk membunuh saudaranya. Dia memadamkan api suci, membunuh pendeta tua dan meninggalkan Satnei tak berdaya di tengah hutan. Kembali di pagus, Remus mendegradasi semua penduduk menjadi budak.

Romulus mendapatkan kembali kesehatannya terhadap Remus atas tindakannya. Remus menyesal pergi menemui Satnei, yang sedang sekarat karena diserang oleh binatang buas, memberitahunya bahwa menyelamatkan Romulus sekarang berarti bahwa pada akhirnya Remus akan mati di tangan Romulus. Romulus menyalakan kembali api suci untuk menjadi pemimpin baru dari pagus.

Dia menunjuk wanita muda itu mengawasi api sehingga tetap menyala, membentuk Vestal pertama. Remus mencoba melarikan diri dari nubuat Tiber dengan sekelompok orang tetapi diserang oleh kavaleri Alban dan diselamatkan oleh suku Romulus. Remus mengklaim suku itu untuk dirinya sendiri, mengancam akan memadamkan api suci yang dihadapi saudaranya.

Remus mendorong saudaranya untuk membunuhnya sehingga prediksi itu dapat dibuat. Di ranjang kematian, ia berdamai dengan saudaranya untuk mengenalinya sebagai rajanya, menyuruhnya membangun kota di seberang sungai. Suku itu menyeberangi Sungai Tiber untuk membakar tubuh Remus di atas tumpukan kayu. Romulus berkomitmen untuk membangun kota terbesar dan paling kuat di dunia. Dia memberikan kota itu ke Roma.

Nah sobat bangkit itulah sekilas dari film india yang dilengkap dengan Sinopsis Romulus & Remus “The First King” Sutradara Matteo Rovere dari kami, semoga ini bisa menjawab rasa penasaran anda tentang kisah yang diceritakan.

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *