Sinopsis Drakor Cheese In The Trap Episode 11 Tayang Di Trans TV

Sinopsis Cheese In The TrapBangkit.co.id– Masuk episode 11 sinopsis Drama Korea Cheese In The Trap tayang di TRANS TV Setiap pukul 10.00wib. Alur cerita Drakor Cheese In The Trap yang satu ini rupanya begitu menarik untuk disimak, mengundang rasa penasaran dari episode satu dan seterusnya dan hari ini Cheese In The Trap telah sampai pada episode ke 11 berikut kisah selengkapnya.

Sinopsis Drama Korea Cheese In The Trap, Seol memandangi foto In ha dan Jung di ponselnya. Ia berkata pada dirinya sendiri agar jangan menganggap foto itu serius dan jangan penasaran lagi serta melihat foto itu lagi. lalu Seol menghapus foto itu.

Hobi nonton drakor jangan lewatkan penanyangannya dengan rajin mengunjungi Jadwal Trans TV yang sudah lama disajikan di laman Bangkit. Seol mencari pekerjaan di internet, ia mendengar Joon merayu ayah agar memberinya uang. Seol keluar untuk melihat dan tepat saat ayah memberikan uang 50.000 won pada joon. Seol masuk kembali ke kamarnya tanpa mengatakan apapun tapi kelihatannya ia iri. Ayah dan Joon tak tahu kalau Seol mengintip mereka.

Young Gon bicara sendiri saat di dalam kelas, ia yakin kalau Seol melihat foto yang ia kirim. Jika Seol dan Jung belum juga putus ia akan mengungkapkan semua kepada mahasiswa satu jurusan. Lalu Jung akan sangat malu dan ia bisa mendekati seol. Sepertinya Eun Taek tahu Young Gon sedang merencanakan sesuatu.

Kelas usai, Young Gon akan berbicara pada Seol mengenai foto yang ia kirim. Da Young melihat kesal ke arah Young Gon karena dari tasi Young Gon terus menatap ke arah Seol.

Eun Taek mengajak Bo Ra dan Seol untuk cepat-cepat ke kantin karena ia lapar. Bo Ra protes, kan waktunya masih banyak. Eun Taek mendekat dan memelankan suaranya, ia mengatakan kalau Young Gon dari tadi melihat ke arah mereka.

Mereka pun cepat-cepat keluar dan benar saja Young Gon juga bergegas mengikuti mereka. Saat di luar kelas, merekatertarik dengan seorang gadis yang seperti model, ditambah pose yang sangat mendukung pula. Yang dimaksud adalah In Ha.

Sinopsis Drakor Cheese In The Trap
Sinopsis Drakor Cheese In The Trap

Young Gon akan mengikuti Seol, Da Young mengajaknya bicara. Young Gon mengatakan nanti saja tapi Da Young gak mau, ia inginnya bicara sekarang juga. Da Young merasa kalau Young Gon sangat mencurigakan akhir-akhir ini, ia menanyakan apa hubungan Young Gon dengan Seol.

“berapa lama lagi kau akan membodohiku..” teriak Da Young.

Young Gon juga ikutan teriak,,”berhentilah. Apa kau istriku?!” bahkan Young Gon akan memukul Da Young.

Episode 11 Sinopsis Cheese In The Trap Hal itu memicu perhatian semua orang yang baru keluar kelas termasuk Seol, Eun Taek Bo Ra bahkan In Ha.

Da Young tak percaya kalau Young Gon akan memukulnya. Young Gon melembek, bukan itu maksudnya.

In Ha mendekat ia mulai menggunakan bakat aktingnya,,”benar, bagaimana bisa kau melakukan itu padaku?” tanpa peringatan In Ha langsung menampar Young Gon sampai Young Gon tersungkur ke lantai. In Ha mengatai Young Gon buruk karena berani menyelingkuhinya lalu memukuli Young Gon yang saat ini ada di lantai.

Bo Ra mengajak Eun Taek dan Seol untuk menonton. Juga ada yang merekam kejadian tersebut.

“Kau bilang aku lah satu-satunya untukmu! Apa kau manusia?” maki In Ha setelah puas memukuli Young Gon dan mereka berdiri. “aku mulai curiga, makanya aku datang kesini dan aku akhirnya tahu siapa kau!”

In Ha melihat Da Young, ia bertanya, apa Da Young adalah selingkuhan Young Gon, dan lagi tanpa menunggu Young Gon menjawab, In ha langsung memukuli Young Gon lagi. hal itu menjadi tontonan menarik bagi yang lainnya. In Ha menangis, Da Young bertanya siapa sebenarnya In ha.

In Ha membuka ponselnya dan menunjukkan foto sexy Young Gon yang ia miliki. Da Young memegang ponselnya, gadis-gadis penasaran foto apa itu lalu mendekat untuk melihat setelah melihat mereka semua menutup mata dan menjauh lagi.

Da Young melihat dengan seksama foto itu dan mendapati kalau itu memang Young Gon bahkan nomor yang mengirim juga nomor Young Gon. Da Young kesal dan menampar Young Gon.

Young Gon tak mau kalah, ia menunjukkan foto In Ha bersama Jung dan mengatakan pada semuanya kalau In Ha adalah pacar Jung dan yang terpenting ia tak tahu siapa itu In Ha.

Seol (Narasi): tanpa menyadarinya, Aku merasa terserang gelombang amarah saat ini. semua akan menganggap Sunbae buruk dan menghinaya hanya karena pria macam Young Gon.

Seol masuk dalam pertunjukkan In Ha, ia membentak Young Gon, apa yang Young Gon lakukan pada Sunbae. Young Gon malah senang, ini adalah waktu yang bagus. Young Gon bertanya, apa Seol melihat foto yang ia kirim. Seol melihatnya,,”lalu apa? Dan Unni itu,, aku mengenalnya.”

Da Young bertanya, apa beneran Seol mengenal wanita itu (sambil menunjuk In Ha).

“Iya. Dia adalah orang yang tumbuh bersama Sunbae sejak mereka kecil. Aku juga mengenal adik Unni ini dengan baik. Dan lagi, apa masalahnya jika mereka menanutkan lengan? (sambil melihat Young Gon), Unni ini tinggal diluar negeri untuk waktu yang lama, jadi hal itu wajar untuknya.” Jelas Seol.

In Ha memeluk Seol dan minta maaf. Ia meminta Seol agar jangan bicara dengan Jung karena akan sangat memalukan baginya.

Young Gon mulai frustasi, ia juga gugup,,”Hong Seo, ini bukan waktunya untuk pura-pura. Bagaimana kau bisa mengenal wanita ini. kau tidak mengenalnya dulu pas di telfon”

Sinopsis Drakor Cheese In The Trap Episode 11 Tayang Di Trans TV

“Berhenti berbohong!” bentak Seol.

“Kau yang hausnya berhenti! Bagaimana bisa kau mengenal wanita ini!” balas Young Gon sambil menginjak lantai keras-keras karena kesal.

Da Young gentian bicara,,”Benar-benar, aku disini yang gila karena mau berjencan dengan ba@#**n ini.”

Young Gon beralih menatap Da Young. Da Young melanjutkan kata-katanya,,”Apa? Kau ada disisiku? Aku satu-satunya untukmu? Setiap kali kau membuka mulutmu, kau bohong dan bohong lagi!” giliran Da Young yang memukuli dan menendang Young Gon.

Young Gon akan menjelaskan semuanya pada Da Young tapi Da Young tak mau lagi tertipu pada semua kata-kata Young Gon,,”pergi dari kehidupanku. Dan jangan pernah berani menghubungiku lagi. kau mengerti?!”
Da Young menampar Young Gon lalu pergi dari sana.

In Ha tak mau kalah, ia menjambak rambut Young Gon dan mengatakan hal yang sama,,”jangan pernah berani menghubungiku lagi.” kemudian pergi.

Young Gon beralih ke Seol,,”Ya! Hong Deol… mati lah kau!”

“Ssrekki..(sampah)!” balas Seol. “Kau sampah yang tak ada harapan.” Lalu pergi.

In Ha berjalan dengan puas, ia memikirkan kata-lata Seol tadi dan mendapati kalau Seol cerdik juga.

Seol menyusul In Ha dan mengajaknya bicara berdua.

Seol bertanya, bagaimana bisa In Ha berkencan dengan Young Gon. In Ha tidak menjawab dengan pasti. Lalu Seol bertanya, apa kejadian ini juga ada kaitannya dengan Jung. Jika Seol memang penasaran In Ha menyarankan agar Seol bertanya langsung pada Jung,, “mengapa kau bertanya padaku? Ah.. Apa kau takut menemukan kebenaran yang kau tidak ketahui.”

“Tolong jawab saja pertanyaanku.” Ujar Seol.

In Ha menjawab tidak, Jung tidak ada kaitannya dengan kejadian tadi. Seol lega.

Lalu In Ha bertanya, jika saja Jung menyuruhnya untuk melakukan apa yang ia lakukan tadi, apa yang akan Seol lakukan, putus? “aku menebak terlalu sayang untuk kehilangan dia. Dia punya banyak uang, dia dari keluarga terpandang dan tampan. Dia sangat baik untuk dipamerkan sebagai pacarmu.”

“Bukan sseperti itu. bukankah kamu yang mencoba untuk memanfaatkannya?” potong Seol.

In Ha menyalahkan Seol, kenapa? Karena ia mengerti Jung, jadi dengan oengertian dan rasa kasihan, mereka menjalani hubungan give and take (memberi dan menerima).

In Ha menjelaskan, hanya ada dua jenis wanita yang ada disekitar Jung. Satu, mereka yang lari karena takut padanya dan tanpa melihat kebelakang. Dua, mereka yang mau berhubungan dengannya baik hidup atau mati,,

”Tapi aku tak pernah menemui gadis sepertimu, jaki itu mengejutkanku. Kau tak melakukan ini atau itu. kau ada di tengah-tenah dan menjadi ragu-ragu. Aku yakin kau akan meninggalkan beberapa poin. Jadi jika kau tak bisa mengatasinya, pergi saja. Jangan buat Jung menderita tanpa alasan. Sebelum aku yang menyingkirkamu, Oke?”

Jung meeting dengan rekan kerjanya, selesai rapat pegawai yang duduk disebelah Jung mengajak pimpinan untuk makan daging babi untuk makan siang kali ini. pimpinan setuju dan mengajak semuanya makan bersama.
Kemudian pegawai itu menyuruh Jung untuk membuat laporan hasil meeting ini. pimpinan menegur pegawai, apa ia tidak terlalu memforsir pegawai magang (Jung). Pegawai itu mengatakan tidak, lalu berbisik pada Jung mengingatkan kalau laporan harus selesai minngu depan. Jung mengerti.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *