Sinopsis Doaku Episode 1 Tayang Di Indosiar Hari Ini

Sinopsis Doaku Episode 1 Tayang Di Indosiar Hari Ini

Sinopsis Doaku IndosiarBangkit.co.id– Dibintangi oleh aktris papan atas berikut adalah Sinopsis Doaku Episode 1 yang Tayang Di Indosiar Hari Ini. Baru mulai tayang sinetron ini diharapkan bisa mendapat banyak respon dari penonton, namun jam tayangnya yang diputar siang hari tampaknya bakalan minim respon mengingat jam tersebut adalah waktunya orang sibuk bekerja.

Sinopsis Doaku Indosiar Episode 1

Kehidupan Shinta dan Rian tampak bahagia dan kaya. Mereka memiliki seorang putri bernama Ayu, 1 tahun. Rian melakukan bisnis sementara Shinta suka pesta.

Shinta menemukan suaminya, Rian, dan wanita lain, Nilla. Mereka bahkan memiliki anak perempuan yang baru lahir bernama Lulu.

Ketika dia mengetahui bahwa Rian berbohong kepadanya, Nilla juga sangat marah dan bertarung dalam sebuah mobil, yang akhirnya menyebabkan kecelakaan mobil dan perendamannya di sungai.

Rian sudah mati. Sementara Nilla melayang ke sungai, di suatu tempat. Permintaan terakhir Rian adalah agar Shinta lebih dekat dengan Lulu, yang masih bayi.

Baca Juga: Profil dan Biodata Pemain Sinetron Doaku

Sinopsis Doaku Indosiar Awalnya, Shinta ingin membuangnya, tetapi pengurus rumah tangganya yang bernama Fitri ingin merawat Lulu sebagai anaknya sendiri. Akhirnya, Shinta memberikannya.

5 tahun telah berlalu, Lulu sekarang tinggal bersama Fitri di rumah Shinta. Dia masih menerima pelecehan dari Shinta dan Ayu, anaknya.

Suami Fitri, yang dipanggil Udin, sering melihat ke depan Shinta dengan mematuhi semua perintah dari majikannya. Bahkan jika diperlakukan seperti ini, Lulu tetap sabar dan menerimanya.

Nilla masih hidup, tetapi dia telah kehilangan ingatannya dan sekarang disebut Safira. Sekarang Fora bekerja sebagai pembantu rumah tangga di rumahnya, Panji, seorang duda yang sangat kaya yang memiliki anak bernama Bumi.

Saphira sangat mencintai Bumi seperti anaknya sendiri, Panji akhirnya mulai jatuh cinta pada Fira. Sementara itu, ibu Panji ingin putranya menikahi Shinta.

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *