Sinetron Terbaru Indosiar Doaku Berikut Profil dan Biodata Pemainnya

Sinetron Terbaru Indosiar “Doaku” Berikut Profil dan Biodata Pemainnya

Sinetron Terbaru Indosiar “Doaku”Bangkit.co.idProfil dan Biodata Pemain Sinetron Doaku – pagi ini kita bagikan foto Profil dan Biodata Pemain yang ada pada sinetron Doaku tayang di Indosiar. Tayang setiap hari pada pukul 11.30Wib sinetron yang menceritakan tentah sebuah kisah hidup keluarga harmonis dan bahagia tetapi dibalik kebahagiaan itu ada rahasia besar karena tanpa diketahui sang suami mempunyai keluarga lain.

Berawal dengan kebahagiaan namun diselingi dengan kebencian, amarah alur cerita cinta segitiga ini mengundang rasa penasaran untuk terus diikuti kisah ceritanya. Sinetron Doaku yang tayang di Indosiar ini akan menjadi senjata baru bagi stasiun televisi ini untuk memperoleh rating didukung dengan artis papan atas Indonesia sebagai pemeran utama seperti Gita Sinaga, Hans Hosman juga Citra Anggun.

Pada sinetron Doaku Indosiar ini Gita akan memerankan tokoh Nilla, sementara Hans Hosman tampil sebagai peran utama pria bernama Panji, dan Citra Anggun akan memerankan karakter menjadi Sinta. Selain 3 artis tersebut pada sinetron Indosiar ini juga turut bermain artis lain yang tak kalah menarik seperti Teuku Mirza, dan Ajeng Kartika dan ada beberapa pemeran artis cilik.

Sudah mulai ditayangkan dan masuk episode pertama sinetron Doaku bisa anda lihat jam tayangnya pada laman Jadwal Indosiar yang sudah lama terposting di halaman Bangkit.

Profil dan Biodata Pemain Sinetron Doaku Indosiar

1. Gita Sinaga sebagai Nilla

Gita Sinaga, aktris dan model cantik Indonesia yang dikenal sebagai aktor Lulu dalam sinetron Kun Fayakun, yang ditayangkan di ANTV pada tahun 2018. Dalam sinetron kali ini, ia akan muncul sebagai karakter utama bernama Nilla, ia adalah istri kedua Rian.

Setelah perkelahian besar, mereka mengalami kecelakaan dan Nilla melayang ke sungai dan meninggalkan bayi bernama Lulu. Dia kehilangan ingatan dan mengganti nama Safira. Kembali terlibat hubungan asmara dengan istrinya Rian bernama Shinta.

  • Nama: Gita Sinaga
  • Tempat dan Tanggal Lahir: Semarang, 8 Februari 1989
  • Zodiak: Aquarius

Film yang dibintangi
Misteri Hantu Selular (2011) sebagai Cintya
Gevangenis (2012) sebagai Anita

Sinetron yang dibintangi
Pacar Pilihan (2007)
Buku Harian Baim (2009 – 2010)
Memeluk Bulan (2018)
Kun Fayakun (2018)
Doaku (2019)

2. Hans Hosman Memainkan Tokoh Panji

Sudah banyak yang tahu aktor ini lahir di Surabaya, Yup He, itu adalah Hans Hosman. Sebelumnya, ia juga berpartisipasi dalam opera sabun ANTV 2018 berjudul Ketujuh Indra. Hans Hosman akan memerankan karakter dari Panji, seorang duda kaya yang memiliki anak bernama Bumi dan jatuh cinta pada ART-nya yang bernama Safira.

  • Nama: Hans Hosman
  • Tempat dan Tanggal Lahir: Surabaya, 27 Desember 1989
  • Zodiak: Capricorn

3. Citra Anggun Memainkan Tokoh Shinta

Shinta dalam sinetron Indosiar dibintangi oleh aktris Citra Anggun. Shinta adalah istri Rian, yang hidup bahagia dengan kekayaan berlimpah. Dia memiliki seorang anak bernama Ayu, yang Shinta sering habiskan, tetapi hidupnya berubah ketika dia menemukan bahwa suaminya memiliki keluarga lain dengan Nilla. Dia kembali terlibat dengan Nilla, ketika ibu dari spanduk mengaturnya bersamanya.

  • Nama: Citra Anggun
  • Tempat dan Tanggal Lahir: Indonesia, 11 Agustus 1988
  • Zodiak: Leo

4. Teuku Mirza Memainkan Tokoh Udin

Teuku Mirza aktor ganteng kelahiran 2 September 1983, sebelum tampil di sinetron doaku juga pernah menjadi pemeran antagonis pada sinetron populer RCTI, Cinta Yang Hilang. Saat ini Teuku Faizal Mirza juga dipercaya untuk memerankan karakter antagonis bernama Udin. Dia adalah suami dari Fitri. Ia sering mencari muka di depan majikannya Shinta.

  • Nama: Teuku Faizal Mirza
  • Tempat dan Tanggal Lahir: Indonesia, 2 September 1983
  • Zodiak: Virgo

5. Ajeng Kartika sebagai Fitri

Aktris utama Sinetron doa Indosiar selanjutnya adalah Ajeng Kartika, yang bertindak sebagai Fitri, pelayan Shinta yang ingin merawat Lulu dan membesarkannya sebagai anaknya sendiri. Dia, Lulu, dan suaminya tinggal bersama majikannya, Shinta.

  • Nama: Ajeng Kartika
  • Tempat dan Tanggal Lahir: Indonesia, 21 November 1984
  • Zodiak: Scorpio

Sinetron Yang Pernah Dibintangi Ajeng Kartike

TahunJudulPeranProduksi
2009Cinta Fitri Season 4DianaMD Entertainment
2009Bayu Cinta LunaZiaMD Entertainment
2010Langit dan BumiKaniaMD Entertainment

Penutup : Profil dan Biodata Pemeran Sinetron Doaku yang tayang di Indosiar di atas hanya sebagian pemeran saja, tidak semua kita cantumkan disini karena bisa terlalu panjang, nama-nama pemeran yang belum tercantum pada artikel ini sebisa mungkin akan diteruskan pada pembahasan Bangkit berikutnya.

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *