5 Sinetron Favorit SCTV Tayang Setiap Hari

Sinetron Favorit SCTVBangkit.co.id– salah satu chanel tv Indonesia yang banyak menayangkan film Sinetron adalah SCTV setidaknya ada 5 sinetron yang tayang setiap hari diantaranya adalah Topeng kaca, Anak Langit, Cinta Buta, Cinta Suci dan Sinetron Orang ketiga.

Untuk anda yang mungkin gemar menyaksikan sinetron lokal pastinya sudah mengetahui jam berapa acara favorit anda ditayangkan setiap harinya, tetapi jika anda terlalu sibuk untuk mengingat dan sering lupa maka pada halaman Bangkit ini sobat bisa mengeceknya langsung pada laman Jadwal SCTV yang sudah lama terpajang di situs ini.

Kembali pada topik pembahasan berikut adalah rangkuman dari 5 Sinetron Unggulan SCTV yang tayang setiap hari yang dapat kita rangkum secara singkat.

5 Sinetron Favorit SCTV Tayang Setiap Hari

Topeng Kaca

Topeng Kaca tayang di SCTV setiap hari pada pukul 15.45wib – Topeng Kaca bercerita tentang seorang gadis bernama Kania yang berjuang untuk memenuhi mimpinya menjadi bintang opera sabun. Dalam perjalanannya untuk mewujudkan mimpinya, Kania memiliki saingan dengan seorang aktris seusianya, Amara, putri Mayasari Bakti, seorang aktris terkenal di masanya.

Sejak awal Kania, ada penggemar setia yang selalu mendorongnya di belakang mawar oranye. Di mana suatu hari dia akan tahu bahwa para penggemarnya adalah produser muda dari Mahendra Entertainment (nama perusahaan besar), Arya Mahendra, dianggap paling kejam dan paling dingin dalam perlakuan semua artis.

Persaingan antara Kania dan Amara memuncak pada peran utama Peri Senja (sebuah karya besar di dunia film) mantan aktris Gayatri Wardani. The Topeng Kaca juga menceritakan cinta segitiga antara Kania, Arya dan Reinhard, seorang pria yang dekat dengan Amara dan sekarang mencintai Kania.

5 Sinetron Favorit SCTV Tayang Setiap Hari
5 Sinetron Favorit SCTV Tayang Setiap Hari

Anak Langit

Anak Langit tayang di SCTV setiap hari pada pukul 16.45wib, Anak Langit berbicara tentang tiga sepeda motor, Al (Ammar Zoni), Andra (Immanuel Caesar Hito) dan Key (Cemal Faruk), yang tinggal di panti asuhan milik Babe Rozak (Fathir Muchtar) dan Nyak Ida (Mega Aulia).

Al, Andra & Key memiliki kepribadian yang berbeda tetapi saling mencintai. Mereka bergabung dengan geng motor Rainbow. Seorang anggota Rainbow bernama Reno (Juan Christian) meninggal dunia dan menceritakan kepada adik lelakinya, Vika (Ranty Maria), kepada Al. Seiring waktu, Al menaruh hatinya pada Vika. Namun, Rimba (Dylan Carr), presiden kelompok biker Anthrax, yang tidak lain adalah musuh besar Al, mencoba menarik hati Vika.

Cinta Buta

Cinta Buta tayang di SCTV setiap hari pada pukul 18.30wib, Aulia (Nikita Willy) digambarkan sebagai gadis cantik dari keluarga kaya yang berprofesi sebagai penari. Aulia mengalami kecelakaan yang membuatnya buta terhadap kornea kaca. Suatu hari, ketika dia pulang ke rumah setelah semua kegiatannya, Aulia terjebak di tengah perjalanan dan merasa bingung. Saat itu, ada seorang lelaki tampan yang membantunya.

Pria itu adalah Aslan (Rangga Azof), seorang dubber yang bekerja sebagai sopir taksi online. Karena sifatnya yang rendah, Aslan tidak mau mengenali nama aslinya untuk Aulia. Dia juga mengaku sebagai Reyhan ke Aulia dan mengaku sebagai orang kaya. Setelah pertemuan itu, Aulia dan Aslan mulai menjadi teman baik sampai mereka saling jatuh cinta. Di sisi lain, sahabat Aslan, Melly (Jihan Almira) semakin cemburu melihat Aslan terus mendiskusikan hubungannya dengan Aulia. Aslan tidak tahu bahwa Melly mencintainya karena mereka kecil dan menganggapnya sebagai teman biasa.

Berita baik mulai ada di pihak Aulia ketika dia memiliki donor mata dan dalam waktu dekat dia bisa melihatnya lagi. Seperti kekasih lainnya, Aulia ingin bertemu Aslan ketika Aulia akan dapat melihatnya lagi untuk pertama kalinya. Tetapi Aslan sebenarnya bertanya kepada temannya, Reyhan (Rezky Aditya), yang bertemu Aulia dan mengklaim dia adalah kekasih Aulia. Aulia dan Reyhan yang asli juga menikmati hari itu dalam cinta sementara Aslan mengikuti dan meminta Reyhan untuk putus dengan Aulia pada hari yang sama.

Ketika Aulia dan Reyhan sekarang terpisah dan pergi bersama, Fathin (Michella Putri), putra pembantu Aulia, semakin dekat dengan Reyhan dan ingin dia menjadi kekasih. Sejak berpisah dari Aulia, Reyhan tidak bisa melupakannya, dan sifat agresif Fathin menghasut Reyhan untuk menjauh darinya. Aulia dan keluarganya tidak tahu bahwa Fathin adalah anak haram Rama (Adam Jordan) dengan Hanum (Ria Probo) di masa lalu.

Hanum merahasiakan segala sesuatu, termasuk menikahi Angga (Eeng Saptahadi), yang bekerja sebagai sopir untuk keluarga Rama. Angga dan Fathin telah mencoba beberapa kali untuk merebut segala yang dimiliki Aulia, termasuk Reyhan. Ketika Aulia dan Aslan semakin dekat ke tempat Aulia mencium siluet Reyhan, dia mengenal Aslan. Situasi menjadi semakin sulit ketika ibu mertuanya, Debby (Yoelitta Palar), mencocokkan Aulia dengan Reyhan, seorang teman dari sahabatnya Kania (Hira Ninok Wiryono) dan Mirza (Anjasmara).

Cinta Suci

Cinta Suci tayang di SCTV setiap hari pada pukul 19.45wib, Cinta Suci adalah opera sabun Indonesia yang ditayangkan perdana pada 17 September 2018 pukul 18.20 WIB di SCTV, yang menggantikan pertunjukan Who Takut Fall in Love saat ini. Serial ini diproduksi oleh Sinemart.

Suci (Irish Bella) yang memiliki masalah harus menikahi Marcel (Ammar Zoni) karena dia sangat membutuhkan uang untuk menutupi biaya operasional suami dan anaknya, yaitu Aditya (Jonas Rivanno) dan Ronny (Radja Nasution) untuk tetap hidup. Sementara, di sisi lain, Monica (Asmirandah) benar-benar membenci Suci karena mengira bahwa Saint telah menikahi Marcel dengan dia.

Orang Ketiga

Sinetron Orang ketiga tayang di SCTV setiap hari pada pukul 22.00wib, Orang Ketiga adalah opera sabun yang ditayangkan perdana pada 15 Januari 2018 dan sekarang ditayangkan di SCTV. Serial ini diproduksi oleh SinemArt. Serial ini disiarkan Senin hingga Minggu pukul 21:30 WIB.

Afifah (Naysilla Mirdad) adalah seorang wanita cantik berusia 33 tahun, seorang ibu rumah tangga penuh waktu yang hidup dalam kemewahan dan tidak pernah melewatkan pernikahannya. Yang mengkhawatirkannya hanyalah pakaian yang tidak up to date dan bagaimana menjaga kecantikan agar tidak cepat kusut.

Afifah merasa hidupnya sempurna dengan suami kariernya yang cemerlang, Aris (Rionaldo Stockhorst) dan putri mereka Kiara. Tetapi Afifah tidak pernah menyadari bahwa kehancuran itu mengancam rumah tangganya. Afifah sering cemburu dan tidak percaya pada wanita seksi, muda dan cantik di sekitar suaminya, tetapi Afifah percaya bahwa suaminya harus setia kepada dirinya sendiri dan putri mereka.

Suatu hari, Afifah melihat Aris membeli perhiasan dengan seorang wanita muda cantik bernama Riska (Fay Nabila). Afifah, yang curiga, segera mendekati suaminya dan bertanya siapa Riska. Aris menjelaskan bahwa Riska adalah karyawan magang di kantornya dan mengundangnya untuk membeli perhiasan untuk kliennya karena selera perhiasan yang berkualitas. Afifah segera khawatir dan merasakan bahwa Aris berselingkuh dengan Riska.

Nah sobat semua itulah pengulasan 5 Sinetron Favorit SCTV Tayang Setiap Hari dari Bangkit sebagai situs Media hiburan, Kata Mutiara Bijak, Bola dan Gadget. Like fanspage kami untuk mendapatkan informasi terbaru setiap harinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *