Review Hotel Anggraeni Wonosari – Penginapan Murah Tarip Terjangkau

Hotel Anggraeni WonosariBangkit.co.id– salah satu pilihan Penginapan murah harga terjangkau ketika berlibur ke Wonosari, Hotel Anggraeni menjadi rekomendasi untuk para wisatawan saat ini karena selain taripnya murah juga berdekatan dengan obyek wisata yang sedang dikunjungi.

Penginapan rapi Hotel Anggraeni yang berada di Wonosari jadi pilihan para wisatawan selain memperhitungkan jarak dengan lokasi wisata juga termasuk sebagai salah satu Penginapan Murah Di Wonosari yang mempunyai fasilitas dan pelayanan terbaik, sehingga orang akan betah menginap di hotel tilam ini.

Sudah bukan hal yang aneh apabila di daerah wisata banyak berkembang tempat penginapan seperti losmen, hotel, dan rumah singgah lainnya tak terkecuali di Wonosari juga banyak berdiri hotel dengan harga terjangkau sebagai contoh adalah Hotel Anggraeni yang beralamatkan di Jl. KH. Agus Salim No. 14, Kepek, Wonosari, Gunungkidul 55813, Daerah Istimewa Yogyakarta. Sobat bisa mencoba untuk menginap jika mungkin sedang melancong kesana.

Peta Lokasi Hotel Anggraeni

Lokasi hotel berada di tengah kota membuatnya menarik bagi wisatawan untuk menjadi pilihan. Selain berada di kota, Hotel Anggraeni Wonosari dekat dengan banyak tempat wisata. Dari tempat hiburan, tempat belanja, wisata kuliner, atau tempat relaksasi, Anda dapat dengan mudah mengaksesnya. Jika Anda suka berjalan, Anda bisa pergi ke tempat-tempat wisata di sekitar hotel dengan berjalan kaki atau menggunakan transportasi umum.

Peta Lokasi Hotel Anggraeni
Peta Lokasi Hotel Anggraeni

Fasilitas Hotel Anggraeni Wonosari

Hotel Anggraeni didukung dengan fasilitas kelas atas yang pastinya tak akan kalah dengan fasilitas yang disediakan oleh hotel lain, seperti kamar mandi, tempat tidur, AC, meja, dan televisi. Kelebihan dari hotel ini banyak, salah satu kepentingan wisatawan adalah harga yang tertera cukup murah walaupun lokasinya sangat baik.

Kelebihan Hotel Anggraeni Wonosari

Hotel Anggraeni memiliki beberapa objek wisata atau keunggulan. Wisatawan lebih suka hotel ini daripada hotel lain di daerah Wonosari. Manfaat ini membuat tamu lebih nyaman, karena mereka merasa nyaman dengan fasilitas dan layanan yang disediakan oleh hotel.

Baca Juga: Hotel Tilam Sari Wonosari

Tarip Hotel Anggraeni Wonosari

Harga kamar:

  • Economy Room: Rp 160.000 (2 orang + sarapan, Fan, TV, kamar mandi dalam)
  • Medium Room: Rp 220.000 (2 orang + sarapan, AC, TV, kamar mandi dalam)
  • The Best Room: Rp 280.000 (2 orang + sarapan, AC, TV, kamar mandi dalam dengan air panas)

Keterangan:

  • Check-in pukul 12.00 WIB dan Check-out pukul 12.00 WIB
  • Menerima pembayaran tunai
  • Akan dikenakan biaya tambahan ketika musim libur, Idul Fitri, Natal, dan Tahun Baru
  • Data diperoleh bulan Mei 2018, harga dapat berubah sewaktu-waktu

Check in dan check out

Program sewa hotel dimulai pukul 12:00 pagi di Indonesia Barat pada pukul 12:00 waktu Indonesia Barat untuk satu hari libur. Secara umum, beberapa hotel juga menerapkan jadwal yang sama dengan hotel Anggraeni.

Beberapa manfaat unik dan menarik dari Hotel Anggraeni Wonosari adalah di antara manfaatnya. Apa yang perlu dipertahankan oleh hotel agar banyak konsumen datang.

Ok, Diatas adalah sedikit Review Hotel Anggraeni Wonosari, diharapkan bisa menjadi sebuah referensi dalam menentukan dimana penginapan yang hendak dipilih sesuai dengan budget yang telah anda persiapkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *