Tayang Di SCTV Ini Sinopsis Cinta Suci Episode 400 Hari Ini

Sinopsis Cinta Suci Hari ini -bangkit.co.id- Episode 400 Sinopsis Cinta Suci SCTV, Sinetron Indonesia Cinta Suci SCTV yang dibintangi oleh Irish Bela dan Ammar Zoni banyak dinantikan penayangannya setiap hari, tayang setiap pukul 20.00wib serial ini menjadi acara favorit bagi semua kalangan kecual bapak-bapak yang biasanya lebih suka nonton berita atau olah raga.

Alur cerita Cinta Suci mampu mengetuk perasaan semua peminatnya, bahkan tak jarang yang terbawa dalam kesedihan, sungguh karya besar yang sutradara yang bisa menghayutkan penggemar dalam sinetron Cinta Suci. Info buat pecinta sinetron Indonesia jika sobat salah satu dari sekian banyak penggemar sinetron ini bisa lihat jadwal penayangannya pada halaman Jadwal SCTV yang sudah lama terposting dan terupdate di situs Bangkit.co.id

Kembali pada topik pembahasan berikut adalah Sinopsis Cinta Suci SCTV yang akan tayang hari ini: Natan, yang terluka parah, memutuskan bahwa Alexsa telah membawanya ke rumah sakit. Selain membawa rumah sakit, ia juga melaporkan kepolisian Lestari.

Lestari, yang takut dan mencari perlindungan, memutuskan untuk datang ke rumah Wahida. Namun, Alexsa lebih pintar, dia pergi ke Wahida dan berhasil menemukan Lestari dan menjebaknya di penjara. Saras yang tahu ini sangat terkejut.

Hari berikutnya dia meminta Aditya untuk mengunjungi putranya. Sangat jelas bahwa Lestari menangis dalam pelukan ibunya, Aditya, seperti saudara perempuannya, sangat sedih melihat saudara perempuannya.

Di adegan lain, Bunga, yang secara tidak sengaja bertemu Monika, akhirnya mengikutinya. Monika kemudian pergi ke rumah dokter kandungan. Selama percakapan, dokter menyatakan bahwa Monika telah memeriksa isinya tiga kali. Namun, Monika tidak ditemani suaminya.

Tanpa sengaja mendengar percakapan dokter, memberi tahu Bunga bahwa Monika sedang hamil. Apa yang akan dilakukan Bunga dengan Monika? Akankah Bunga memberi tahu Aditya tentang kehamilan Monika?

Di adegan lain, Alexsa mencoba membunuh Suci. Sebelumnya, Alexsa telah mendengar percakapan antara Dew dan Holy tentang permintaan Holy.

Suci meminta Dew untuk kembali dengan Marcel. Suci memberi tahu Embun bahwa mereka akan segera bercerai. Ternyata Alexsa telah mendengar percakapan itu.

Dalam episode ini, Alexsa memutuskan untuk memukul Santo. Santo, yang tidak menyadari mobil dan berusaha menghindarinya, kakinya sulit untuk bergerak.

Apa yang akan terjadi pada Orang Suci?

Akankah Alexsa bisa mengalahkan Orang Suci?

Apa kelanjutan dari sinetron Cinta Suci?

Apa kisah cinta Ammar Zoni dan Irish Bella sebagai Marcel dan Suci?
Penasaran, setelah membaca sinopsis episode 400 cinta suci malam ini, mari kita lihat opera sabun cinta suci setiap hari pada jam 8:25 malam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *