Sinopsis Dev dan Sona

Sinopsis Dev dan Sona Episode 89 Hari Ini Di ANTV

Sinopsis Dev dan Sona Episode 89BANGKIT.CO.IDSinopsis Film Dev dan Sona Hari Ini Kelanjutan Cerita serial drama India Dev dan Sona yang kini telah masuk episode 89 rupanya masih menjadi acara yang selalu dinantikan terutama kaum hawa. Alur cerita yang menarik membuat film Dev Dan Sona menjadi hiburan favorit di banyak usia, bukan cuma ibu-ibu tetapi yang masih usia muda pun begitu menantikan film ini.

Baca Sinopsis Dev dan Sona ANTV di halaman bangkit.co.id tentunya lebih asyik karena disini juga tersedia Jadwal Antv yang selalu uptodate setiap hari, susunan acara untuk kemarin, hari ini dan besok semua lengkap dan bisa anda bookmark supaya mudah untuk melihat jam tayang acara yang paling anda sukai termasuk serial drama India Dev dan Sona ini.

Episode 88 Sinopsis Dev dan Sona Dimulai dengan Dev setelah bidayi Neha datang ke kamarnya dengan sedih. Sona datang dan dia bertanya mengapa dia datang. Dia bertanya apakah dia tidak ingin berbagi rasa sakit dengan dia. Dia menangis menjaga kepalanya di pangkuannya dan mengatakan ia merindukan Neha, mengapa dia pergi. Dia meminta dia untuk mencurahkan hatinya, jika dia tidak akan mengatakan padanya, maka yang ia akan memberitahu. Dia menangis bahwa dia tidak bisa memberikan waktu untuk Neha sama sekali, bagaimana dia bisa begitu egois.

Sinopsis Dev dan Sona

Sinopsis Dev dan Sona

Sona bertanya apakah ia bertanya Neha jika dia berpikir dia mengabaikannya. Dia bilang dia tidak harus. Sona mengatakan sejauh dia tahu Neha, dia sangat senang dan dia mencintai dan mendukung adiknya banyak, ia bahkan berjuang dengan auntyji / Ishwari untuk adiknya. Dia terus menangis bahwa kirinya … Neha duduk di dihiasi dengan tempat tidur mengenakan Ghunghat. Ranbeer datang dan mengunci pintu dan mendapat romantis dengan dia.

 

Ia akan menciumnya ketika keponakannya mengetuk pintu dan mengatakan mumi memarahi dia. Dia membuka pintu dan keponakan dan neice memasuki ruangan dan duduk di tempat tidur dan mengatakan mumi tidak memarahi mereka. Neha menggerutu marah. Ishwari tangisan memegang gambar Neha ini. Mamaji konsol bahwa dia memiliki 2 anak perempuan masih tersisa untuk bidayi dan dia dapat mengunjungi rumah Neha dan bahkan dia bisa datang kapan saja.

 

Dia terus menghiburnya. perubahan topik untuk Dev dan dia bilang dia punya anak yang taat seperti itu, segera dia akan mendapatkan bahu pilihannya. Ishwari mengatakan jika setiap gadis datang dalam kehidupan Dev, ia akan memberitahu dia pertama. chatting saudara terus. bhabhi Rabeer datang dan meminta anak-anak untuk keluar, tapi mereka bersikeras untuk bersama chachi baru dan chachu. Bhabhi daun. asap Neha.

 

Sinopsis Dev dan Sona ANTV Di rumah Sona ini, Elena menarik kaki Sona yang dia bekerja di rumah Dev sebagai jika dia sudah menjadi bahu. Dia melanjutkan bahwa Dev tampak sangat tampan dalam sherwani dan hatinya berdebar cepat melihatnya. Sona akan cemburu. Asha membawa kopi untuk Elena dan mengatakan Sona dia tidak harus menikah keluar dari Delhi karena dia tidak bisa hidup tanpa dia. Elena mengatakan dia akan Jamai adalah dari Delhi. Asha bertanya siapa itu.

 

Elena mengatakan dia berarti mereka akan menemukan laki-laki dari Delhi untuk Sona. Asha daun. Elena terus menarik kaki Sona ini. Nikki dan Ria menangis mengenang Neha. Dev masuk dengan icecream dan bertanya apakah mereka ingin menangis saja. Nikki mengatakan dia ingin menempati ruang Neha sekali dia pergi, tapi dia tidak ingin ruangan dan ingin Neha, dia hilang nya banyak. Dev mengatakan setelah Neha meninggalkan, mereka menyadari betapa mereka mencintainya. Mengasuhnya Nikki es krim.

 

Ria mengingatkan Dev bagaimana ia digunakan untuk mendapatkan gola es untuk Neha dan dia. Nikki bertanya apa tentang dia. Ria mengatakan dia sangat kecil waktu itu. Nikki mengatakan bahkan kemudian .. Ria mengatakan Dev digunakan untuk membawa es gola untuknya dan Neha dan ia menjatuhkan es Neha oleh kesalahan. Neha melemparkan es pada dirinya. Dev mengatakan jika jatuh oleh kesalahan. Ria mengatakan ia akan mengambil sisi Neha ini jelas. ikatan saudara terus dan mereka semua 3 emosional mengenang Neha.

 

Tina panggilan Dev ke kantor dan mengatakan dia tidak ingin mengganggunya selama pernikahan adiknya, jadi dia tidak. Masalah serius telah dipotong, Mr Gujral telah menggugat perusahaan mereka, jika dia ingin mereka dapat mengajukan kasus terhadap perusahaan Gujral ini. Dev mengatakan Tina tahu ayahnya salah, jadi dia pergi melawan dia, dia tidak ingin menyakiti perasaan Natasha dengan mengajukan kasus. Dia meminta akuntan untuk memeriksa cara untuk meminimalkan kerugian dan meminta pengacara tidak mengajukan hal apapun.

 

Pada malam hari, Sona reminisces Dev menangis emosional. Dev kembali ke rumah dan hilang Neha. Dia menyebut Sona dan mulai menangis lagi dan mengatakan ia harus diberi waktu untuk Neha. Sona mulai menghibur dia dan mengatakan kepadanya cerita tentang masa kecilnya. Dia mengatakan ketika dia berumur 2 tahun dan Sourav 5, ia digunakan untuk memperjuangkan cangkir. Ketika dia menjadi 5, dia mendapat habbit memanggil semua orang anjing, ayah digunakan untuk memarahinya. Dia terus cerita dan e tertidur. Sona menyebut namanya, tapi dia tidak menjawab. Dia tersenyum dan memutus panggilan. Kuch berdering pyar memutar musik Ke di latar belakang.

 

Sinopsis Dev dan Sona Episode 88 Tayang 20 Juni 2019 nah sobat itulah rangkuman alur cerita serial drama india Dev & Sona hari ini, anda bisa terus mengikuti kisah serunya pada episode berikutnya.

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *