Sinopsis Dev dan Sona Episode 88 Tayang 20 Juni 2019

Sinopsis Dev dan Sona Episode 88Bangkit.co.idSinopsis Dev & Sona 20 Juni 2019 tayang setiap hari di antv pukul 10.00wib, Kelanjutan serial drama India Dev dan Sona yang kini telah masuk episode 88 rupanya masih menjadi acara yang selalu dinantikan terutama kaum hawa. Alur cerita yang menarik membuat film Dev Dan Sona menjadi hiburan favorit di banyak usia, bukan cuma ibu-ibu tetapi yang masih usia muda pun begitu menantikan film ini.

Baca Sinopsis Dev dan Sona ANTV di halaman bangkit.co.id tentunya lebih asyik karena disini juga tersedia Jadwal Antv yang selalu uptodate setiap hari, susunan acara untuk kemarin, hari ini dan besok semua lengkap dan bisa anda bookmark supaya mudah untuk melihat jam tayang acara yang paling anda sukai termasuk serial drama India Dev dan Sona ini.

Episode 88 Sinopsis Dev dan Sona Dimulai dengan Sona pulang dan bersiap-siap di tradisional Bengali sari. dia mengirimkan selfie untuk Dev. Dev menyukainya. mengobrol mereka terus berlanjut. Bejoy datang mengenakan khadau / sandal kayu dan bertanya bagaimana dia mencari. Sourav masuk dan mengatakan itu membuat banyak suara dan semua tamu akan melihat dia.

Sinopsis Dev dan Sona
Sinopsis Dev dan Sona ANTV

Bejoy ejekan dia untuk membuat six pack dan mengatakan Sona mereka akan meninggalkan tajam pada 08:30 Ishwari melihat Neha dan mengatakan dia tampak sangat indah. Neha mengatakan ibunya tampak sangat indah. Ishwari mengatakan jika orang lain mengatakan bahwa, dia akan menampar mereka. Mereka berdua emosional.

Sona datang dan pergi ke kamar Dev. Dev mengatakan dia tampak sangat indah di Bengali sari, mengapa dia tidak memberitahukan sebelumnya bahwa dia adalah sari sangat Bengali. nok jhok romantis mereka dimulai. Radha datang memanggil Dev. Mereka berdua gugup dan slip. Dev menyarankan dia untuk bersembunyi di kamar mandi. Dia berjalan ke kamar mandi. Radha mengetuk pintu dan memasuki dan meminta dia mendengar suara wanita. Ia barang kain pagdi di mulut dan meniru suara wanita dan mengatakan itu padanya.
Dia mengatakan Baraat datang dan dia harus pergi dan menyapa mereka. Dev berjalan keluar. Radha mengunci pintu dari luar dan mengatakan banyak tamu akan datang dan dia tidak ingin orang masuk kamarnya. Dev ragu-ragu pergi dan menyapa Ranbeer dan baaraath nya. ritual pernikahan starrt.
Pandit meminta untuk membawa pengantin. Dev mencoba untuk pergi, tapi pandit kata saudara pengantin atau wanita keluarga harus membawa pengantin wanita. Ishwari mengatakan dia akan membawa Neha dan berjalan dengan Radha. Dev akan tegang. Sona keluar dari kamar mandi dan melihat ruang terkunci.
Dev mencoba untuk sliently meninggalkan untuk mendapatkan Sona keluar dari kamarnya sebagai pengganti membawa Neha ke mantap. Temannya berhenti padanya. Dia mencoba untuk pergi lagi, tapi mama berhenti padanya. Pada ruang Neha ini, Nikki dan Ria klik Neha ini pic dan mengejek bahwa mereka akan menunjukkan pic untuk Jiju / Ranveer dan mencuri sepatunya. Ishwari datang dan tegur mereka untuk adik menggoda dan mengatakan Neha daugter dia tampak sangat cantik hari ini dan membawanya ke bawah. Sona terus mengetuk pintu.

Dev melakukan ritual Ranveer ini. Nikki dan Ria menunjukkan pic Neha untuk Ranveer dan bertanya bagaimana yang dia cari. Ranveer mengatakan tidak baik. Nikki mengatakan dia akan menginformasikan Neha. Dia bilang dia hanya bercanda, dia sangat cantik. Dev akan tegang melihat keluarga Sona kedatangan dan berpikir apa yang akan ia katakan ketika mereka bertanya tentang Sona. Dia menyapa mereka dan memperkenalkan mereka untuk Ishwari. Ishwari menyapa mereka dalam. Elena bertanya di mana adalah Sona. Dev mengatakan harus berada di suatu tempat yang sibuk dalam pekerjaan.

Sona terus mengetuk pintu. Dev meminta Nikki untuk membawa koin dari kamarnya. Dia mengatakan tants bahwa ia harus memberikan cek untuk Panditji. Dia menegaskan dan dia pergi. Dia membawa koin dan dia bertanya di mana Sona. Dia bilang dia tidak tahu Dia bertanya apakah dia tidak pergi ke kamarnya. Dia mengatakan tidak, ibu memberikan uang padanya. Dia mencoba untuk pergi lagi, tapi Mamaji mengatakan ia dan Ishwari harus dengan keluarga Dev dan berhenti padanya. Sona terus mengetuk pintu.
Ishwari lewat dan membuka pintu dan bertanya apa yang dia lakukan di kamar Dev. Sona mengatakan dia sedang menunggu panggilan telepon. Ishwari bertanya mengapa panggilan telepon akan datang di kamar Dev. Dia bilang dia meninggalkan telepon oleh kesalahan di sini dan meninggalkan gugup. Ishwari reminisces Radha mengatakan bahwa ia menemukan anting-anting Sona di kamar Dev dan memperingatkan bahwa Sona sedang mencoba untuk menjebak Dev. ritual pernikahan melanjutkan. Ranveer duduk di mantap.
Nikki dan Ria menunggu dengan penuh semangat untuk mencuri sepatunya, tapi teman Ranveer ini penjaga mereka. Nikki datang dan mulai bercakap-cakap dengan teman Dev. Ria datang dan mengatakan Ranveer memanggilnya. Teman daun, meninggalkan sepatu Ranveer ini. Panditji meminta Ranveer dan Sona untuk mengulang 7 sumpah. Dev dan Sona mengulangi sumpah saling memandang. Dev kemudian melakukan kanyadan. Ranveer dorns mangalsutra ke leher Neha dan berlaku Sindhoor di dahinya sebagai Pandit ji instrutcs.
Panditji mengatakan sekarang mereka berdua adalah suami dan istri. kaki kedua sentuhan tua dan mengambil berkah mereka. Dev dan Ishwari emosional. Setelah menikah, Ranveer meminta Nikki apakah dia tertipu temannya dan mencuri sepatu. Nikki mengangguk ya.
Mamaji suggets Nikki untuk mendapatkan hadiah besar. Ishwari mengatakan bahkan ia menjadi anak. Ranveer memberikan 10.000 rs dan Nikki akan sangat bahagia dan mengembalikan sepatu. ritual Bidayi dimulai. Setiap anggota keluarga dengan mata berkaca-kaca memeluk Neha dan berharap keberuntungan nya. Ishwari dan Dev melihat mobil dengan mata berkaca-kaca.
Sinopsis Dev dan Sona Episode 88 Tayang 20 Juni 2019 nah sobat itulah rangkuman alur cerita serial drama india Dev & Sona hari ini, anda bisa terus mengikuti kisah serunya pada episode berikutnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *