Sinopsis Dev dan Sona Episode 87 Tayang 19 Juni 2019

Sinopsis Dev dan Sona Episode 87Bangkit.co.idSinopsis Dev & Sona 19 Juni 2019 tayang setiap hari di antv pukul 10.00wib, Kelanjutan serial drama India Dev dan Sona yang kini telah masuk episode 87 rupanya masih menjadi acara yang selalu dinantikan terutama kaum hawa. Alur cerita yang menarik membuat film Dev Dan Sona menjadi hiburan favorit di banyak usia, bukan cuma ibu-ibu tetapi yang masih usia muda pun begitu menantikan film ini.

Baca Sinopsis Dev dan Sona ANTV di halaman bangkit.co.id tentunya lebih asyik karena disini juga tersedia Jadwal Antv yang selalu uptodate setiap hari, susunan acara untuk kemarin, hari ini dan besok semua lengkap dan bisa anda bookmark supaya mudah untuk melihat jam tayang acara yang paling anda sukai termasuk serial drama India Dev dan Sona ini.

Episode 87 Dev dan Sona dimulai dengan Dev terletak bahwa itu adalah teman. Dia adalah dalam beberapa masalah. Hari berikutnya, Neha berkat Dev untuk lehenga tersebut. Ini benar-benar indah. Mami adalah senang untuk memikirkan harga (6 lacs). Ini akan tampak sebuah mobil ketika Anda akan memakainya. Neha tersenyum. Saya harus melihat reaksi Ria sekarang. Neha menunjukkan lehenga dia untuk ibunya. Bride harus terlihat sempurna di pernikahannya. Orang mengatakan itu hanya sekitar satu hari tetapi orang-orang menonton itu semua kehidupan mereka.

Ishwari memberitahu Dev untuk kembali lehenga tersebut. Kita harus menghormati karunia yang dikirim oleh mereka. Dev dan Mami tidak yakin tapi Ishwari menyebutnya berkat dari keluarga Ranveer ini. Neha yakin Ranveer wont keberatan keputusannya. Ishwari mengatakan Ranveer mungkin tidak menunjukkannya tapi dia pasti akan terluka. Dev mencoba untuk mengatakan sesuatu ketika ibunya bertanya apakah dia juga berpikir keputusan nya salah. Dev adalah berkata-kata. Dev adalah pemikiran yang mendalam.

Sona mencoba untuk membuat terang situasi untuk Dev. Dia bingung apa yang harus dilakukan. Dia bilang aku mengatakan kepada Anda untuk berpikir sekali sebelum datang ke keputusan apapun. BangkitSinopsis Film Dev dan SonaAdalah salah untuk mengambil keputusan apapun untuk alasan egois. Dia mengatakan saya tidak akan memakainya. Dia mengangguk. Anda mungkin membawa lehenga baru untuk Neha. Dia akan memakainya tetapi yang lain tidak akan bahagia. Ini akan menyakiti sentimen mereka. Ia hanya ingin melihat Neha bahagia di hari pernikahannya.

Dia bilang aku berharap aku bisa membantu Anda. Dia menjawab bahwa dia bisa. Anda adalah solusi untuk semua masalah saya. Dia tidak dekat dengan Neha seperti dia untuk Nikki katanya tapi dia meminta dia untuk kepentingan nya. Sona datang ke kamar Neha untuk berbicara dengannya. ada saatnya dalam kehidupan seorang gadis ketika dia harus memilih antara orang-orang seperti dia dan orang-orang seperti mertuanya. Dia harus membuat beberapa penyesuaian kemudian. Neha tidak tertarik pada semua ini. Mengapa seorang gadis hanya perlu membuat kompromi?.

Mengapa anak laki-laki tidak membuat penyesuaian apapun? Saya tidak ingin berbicara tentang topik ini. mengangguk Sona. mari kita bicara tentang hal lain. Aku punya boneka di masa kecil. Dia mengenakan pakaian yang sangat indah tapi kemudian Dada dan saya membuatnya memakai pakaian baru. Ma tidak senang saat melihat ini tetapi kepada kami, dia merasa seperti kita sendiri ketika dia mengenakan pakaian yang dibuat oleh kami. Satu terlihat indah ketika itu terjadi. Anda bisa memakai apa saja dan Ranveer akan menemukan indah Anda.

Dia akan lebih bahagia jika Anda memakai lehenga bahwa ia telah membawa. Aku dint datang ke sini untuk kuliah Anda tetapi hanya mengatakan bahwa tidak berdandan untuk dunia tetapi untuk Ranveer. Dia memberinya lehenga dibawa oleh Ranveer. Neha membelai dengan penuh kasih. Sinopsis Dev dan Sona –Dev telah mendengar segala sesuatu dari luar dan disentuh. Dev dan Sona ini asmara terus. Mereka terus melihat ke mata masing-masing. Sona mengatakan membiarkan dia pergi. Dia mengatakan dia tidak mengizinkan dirinya belum. Dia tersenyum dan meninggalkan … Dia terus menatapnya dan tersenyum.
Sinopsis Dev dan Sona
Sinopsis Dev dan Sona
Di rumah Sona, Elena melihat sari pernikahan Asha dan bertanya mengapa adalah kain putih yang diikat untuk itu. Dia mengatakan itu adalah gathbandhan dan tidak dihilangkan sama sekali. Elena mengatakan bahkan ibunya tidak menghapusnya. Daadi mengatakan bahkan dia tidak menghapusnya, tapi pasangan hidupnya meninggalkannya. Elena bercanda ia harus merencanakan pertemuan dadi segera. Daadi mengatakan dia perlu suami yang berbeda di kehidupan berikutnya karena dia tidak suka moutache pendek suaminya.

Sourav datang berlari dan memberitahu bahwa Bejoy memiliki sepatu spead seluruh rumah. Bejoy datang dan mengatakan semua orang akan menghadiri Neha ini pernikahan di pakaian bengali tradisional dan dia cari adalah khadau / sandal kayu. Sona sibuk di dapur dan meminta Bhola untuk menyiapkan makan siang Ishwari ini. Bhola mengatakan meminta Ishwari untuk tidak membuat makanan untuknya karena dia adalah puasa. Sona meminta dia untuk menyiapkan makanan.

Ishwari datang dan meminta dia untuk mengambil makanan untuk Neha ini ruang dan terima kasih Sona untuk meyakinkan Neha dan mengatakan dia menyelamatkannya dari mendapatkan malu di depan keluarga Ranbeer, dia tidak tahu bagaimana dia melakukannya, tapi dia sangat bersyukur padanya. Sona mengatakan dia hanya berbicara seperti seorang teman yang baik untuk Neha atas permintaan Dev. Ishwari berdiri sedih. Sona daun. Neha bersiap-siap di gaun pengantin. Radha menyarankan untuk meninggalkan ikal rambut seperti Hema Malini. Nikki mengatakan terlalu usang, didi akan terlihat seperti Katrina. Dev datang mengenakan sherwani dan pagdi. Nikki bertanya bagaimana didi mencari. Dev menjadi sangat emosional dan mulai dialog emosional.

Sinopsis Dev dan Sona Episode 87 Tayang 19 Juni 2019 nah sobat itulah rangkuman alur cerita serial drama india Dev & Sona hari ini, anda bisa terus mengikuti kisah serunya pada episode berikutnya.

One Response for Sinopsis Dev dan Sona Episode 87 Tayang 19 Juni 2019

  • Tolong dong dev dan sona di lanjutkan sampai akhir cerita…. Kami sdh setia menunggu sampe jam pocong…. Knp antv sering sekali mengecewakan pemirsa dengan seial yg nggak sampai pd akhir cerita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *