Catat Rute Menuju Pantai Bolu Bolu

Catat Rute Menuju Pantai Bolu Bolu – Alamat dan Harga Tiket Masuk

Rute Menuju Pantai Bolu BoluBangkit.co.idAlamat dan Harga Tiket Masuk, Refreshing menjadi hal yang wajib untuk dilakukan di sela-sela padatnya rutinitas, berlibur dapat membuat beban pikiran anda terobati. Wisata pantai adalah salah satu objek wisata yang dapat menyegarkan semangat. Tidak perlu ke Bali atau Lombok untuk mengunjungi pantai yang indah. Di Malang Anda juga akan menemukan banyak pantai yang patut dikunjungi.

Pantai Bolu Bolu terlebat di Gunung, Purwodadi, Tirto Yudo, Malang, Jawa Timur 65182, Indonesia Pantai Bolu Bolu tidak kalah dengan pantai terkenal lainnya di Malang. Selain menawarkan keindahan pantai, Anda juga bisa menyelam untuk menikmati keindahan terumbu karang dan berbagai biota di bawah laut.Ada juga air terjun Dampit yang menyegarkan suasana.

Harga tiket masuk di Pantai Bolu Bolu

Untuk memasuki kawasan wisata Pantai Bolu Bolu, Anda harus membayar Rp 5.000 untuk tiket. Tentu saja, biaya ini sangat terjangkau dibandingkan dengan pemandangan indah yang akan menanti Anda. Selain itu, biaya ini tentu saja akan digunakan untuk meningkatkan fasilitas untuk memudahkan tinggal pengunjung.

Rute menuju Pantai Bolu Bolu

Lokasi pantai ini cukup strategis. Anda harus terlebih dahulu naik perahu untuk sampai ke Pantai Bolu Bolu. Pantai ini terletak di Dusun Lenggoksono, Desa Purwodadi, Kecamatan Tirtoyudo, Kabupaten Malang, Provinsi Jawa Timur. Jika Anda seorang turis luar kota, Anda harus terlebih dahulu datang ke Malang. Lalu ambil jalan ke Gadang lalu Bululawang. Setelah itu, pergi ke daerah Turen dan kemudian ke daerah Dampit.

Baca Juga: Pantai Nyang Nyang Selalu Ramai Meski Lokasi Tersembunyi

Hanya dengan begitu Anda akan datang ke Tirtoyudo. Di Tirtoyudo, Anda akan tiba di pertigaan dan berbelok ke kanan menuju Dusun Lenggoksono dan desa Purwodadi. Dari sana, pertama Anda akan tiba di Pantai Lenggoksono dan membayar tiket seharga Rp.5.000 per orang. Nikmati keindahan pantai berpasir ini sebelum melanjutkan ke Pantai Bolu Bolu. Pantai Lenggoksono adalah tempat Anda menuju Pantai Bolu Bolu. Jika Anda ingin memulai dengan snorekeling, Anda dapat menyewa peralatan seharga 25.000 rupiah.

Objek wisata di pantai Bolu Bolu

Berikut ini beberapa tempat wisata yang bisa Anda nikmati saat berkunjung ke Pantai Bolu Bolu:

1. Kapal wisata

Dari Pantai Lenggoksono, Anda akan melanjutkan perjalanan dengan kapal. Kapal dari pantai Lenggoksono ini menuju Pantai Bolu Bolu. Namun sebelum tiba di Pantai Bolu Bolu, Anda dapat memilih untuk berhenti di tiga pantai sekaligus, yaitu Pantai Bowele, Pantai Banyu Anjlok dan Pantai Bolu Bolu yang baru.

Untuk naik perahu ini, Anda harus membayar 50.000 rupee per orang. Kapal ini dapat menampung 11 hingga 12 orang. Jangan takut tenggelam karena selama kapal penumpang, Anda telah menyediakan lifejackets untuk keselamatan Anda. Biasanya, untuk sampai ke Pantai Bolu Bolu, Anda pertama-tama akan berhenti di Pantai Banyu Anjlok.

2. Berhenti di Pantai Banyu Anjlok

Di pantai ini, Anda akan menyaksikan fenomena alam yang unik. Ada air terjun air tawar yang airnya langsung menuju ke laut.Ketika Anda mengunjungi pantai ini, jangan lewatkan sensasi mengambil air terjun di pantai.

3. Berhenti di Pantai Bowele

Setelah itu, Anda akan melanjutkan perjalanan Anda ke Pantai Bowele. Ada berbagai terumbu karang yang indah di bawah laut, Anda bisa menyelam sebelum melanjutkan perjalanan. Setelah menyaksikan keindahan bawah laut di pantai ini, kapal kemudian menuju ke Pantai Bolu Bolu.

Baca Juga: Catat Rute Menuju Giri Tirta Kahuripan

4. Pantai indah dan bersih

Pantai Bolu Bolu dekat dengan Pantai Lenggoksono dan Pantai Banyu Anjlok. Kisaran ini dapat dipilih jika Anda tidak menyukai pantai yang ramai seperti dua pantai ini. Kita dapat mengatakan bahwa pantai Bolu Bolu adalah pantai yang bersih dan indah karena hanya sedikit orang yang mengunjunginya. Ini juga sangat cocok untuk Anda yang ingin merasakan seperti apa rasanya memiliki liburan di pantai.

5. Berkemah di pantai yang sunyi

Tentu saja, itu menyenangkan jika Anda dapat menghabiskan liburan Anda di pantai sambil berkemah di pantai yang tenang, Anda merasa seperti pantai pribadi, bukan? Jangan lupa membawa peralatan memasak yang biasa saat berkemah.

6. snorkeling

Air jernih dihiasi dengan naungan di sekitar pepohonan, membuat pantai ini semakin indah. Anda bisa berjemur di pasir atau menyelam di area bawah laut yang berisi pemandangan indah. Pantai Bolu Bolu terkenal dengan keindahan bawah lautnya. Jadi di sini, kegiatan yang paling direkomendasikan adalah snorkeling. Dengan harga yang disebutkan di atas, Anda sudah dapat menggunakan peralatan snorkeling dan menyelam segera dan menikmati keindahan terumbu karang dan biota laut lainnya.

Ini adalah kritik terhadap Pantai Bolu Bolu, dimulai dengan keindahan alamnya, harga tiket, fasilitas yang disediakan, kegiatan yang bisa dipraktikkan di pantai. Tentu saja, menghabiskan liburan di pantai akan lebih menyenangkan jika Anda bergaul dengan orang-orang terdekat seperti keluarga dan teman.

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *