Realme 3 Pro Dengan Kamera selfie 25MP

Realme 3 Pro Dengan Kamera selfie 25MP Bersaing Ketat Di Kelas Entry Level

Realme 3 Pro Dengan Kamera selfie 25MP Bersaing Ketat Di Kelas Entry Level, Spesifikasi Realme 3 Pro, Perjuangan untuk segmen entry-level pasar smartphone yang terus memanas, saat Realme, perusahaan sejenis untuk OPPO dan OnePlus, mengarungi pergolakan dengan peluncuran perangkat andalannya, Realme 3 Pro .

Secara spesifikasi, Realme 3 Pro adalah handset anggaran standar, sedang. Itu tidak mengherankan, mengingat bahwa model entry-level dijual seharga £ 175 (atau € 199).

Spesifikasi Realme 3 Pro :

  • Platform Octa-core Qualcomm Snapdragon 710
  • RAM 4GB / 6GB
  • ROM 64GB / 128GB
  • 16MP + 5MP kamera menghadap ke belakang
  • Kamera selfie 25MP
  • Baterai 4,050mAh
  • VOOC 3.0 flash
  • 2.340 × 1.080 FHD + display (408 PPI)
  • Rasio layar 88,30 persen
  • Pembaca sidik jari fisik (terletak di bagian belakang ponsel)
  • Android 9.0 (menjalankan ColorOS 6.0)

Hal utama yang membedakan Realme 3 Pro dari ponsel murah lainnya adalah penambahan chipset Snapdragon 710, yang menjanjikan peningkatan kinerja AI. Itu jarang terjadi pada ponsel di bawah angka € 200, yang biasanya mencakup beberapa jenis silikon MediaTek yang mengi, atau mungkin platform Snapdragon 600-series yang menghirup tenaga.

Peningkatan kinerja itu berguna, mengingat betapa putus asa Realme memasarkan ponsel ini kepada pengguna game. Ini menggembar-gemborkan dua teknologi, FrameBoost dan TouchBoost, yang, ketika digunakan dalam konteks game, berjanji untuk meningkatkan kecepatan framerate dan respon sentuh masing-masing. Realme menjanjikan peningkatan kecepatan membidik 21,6 persen Di PUBG Mobile, sementara FrameBoost mengoptimalkan konfigurasi grafis ponsel untuk meningkatkan framerate hingga 38 persen.

Ada juga kamera yang ditenagai AI, yang menjanjikan peningkatan kinerja cahaya rendah, dan dapat mengambil video gerak lambat ala iPhone. Namun jelas, Anda seharusnya tidak berharap terlalu banyak dari ini. Bagaimanapun, ini adalah telepon € 200.

Sebagai sebuah perusahaan, Realme adalah binatang yang ingin tahu. Itu dimiliki oleh BBK Electronics, yang juga memiliki OnePlus, OPPO, dan Vivo.

Anda dapat dimaafkan karena mempertanyakan mengapa perlu meluncurkan merek ponsel lain. Saya berpendapat bahwa semua perusahaan itu, dalam beberapa cara yang berarti, condong ke ujung pasar smartphone menengah ke tinggi, pada gilirannya menyerahkan tingkat entry-level. Merek Realme, yang diluncurkan di India tahun lalu, merupakan upaya berani untuk merebut kembali segmen itu.

Tapi itu tidak mudah. Pasar telepon entry-level adalah binatang yang sulit untuk ditembus, dengan margin keuntungan yang kecil dan sejumlah besar pemain yang bersaing, termasuk sub-merek Xiaomi dan sub-brand yang berorientasi anggaran, Honor.

Mengingat banyaknya jalan yang dibuat oleh kedua perusahaan di pasar ponsel pintar Eropa, Realme harus melakukan sesuatu yang istimewa untuk mendapat kesempatan bersaing. Itu juga harus menangkis ancaman dari orang-orang seperti Nokia, Motorola, dan Samsung.

Secara umum, lebih banyak kompetisi baik untuk konsumen. Saya tidak sabar untuk melihat apa yang terjadi selanjutnya untuk Realme.

Jika Anda tergoda, Anda dapat membeli model entry-level Realme 3 Pro 4GB / 64GB seharga £ 175 di Inggris, atau € 199 di Eurozone. Model 6GB / 128GB yang lebih kuat dijual seharga sedikit lebih banyak, seharga £ 219 di Inggris, atau € 249 di Eropa. Kedua perangkat akan tersedia mulai 5 Juni di situs web Realme resmi .

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *