Jadwal Piala Indonesia

Jadwal Piala Indonesia

Jadwal Piala Indonesia 2019, Rencana Digelar Liga 1 dan 2 – libur pertandingan sepak bola tanah air selama beberapa waktu, menginjak musim 2019 Jadwal Liga 1 dan Liga 2 tampaknya akan segera dirilis, menurut desas-desus yang beredar perencanaan bergulirnya liga Indonesia adalah pada bulan mei, tetapi ada pihak yang menyebut idealnya dilaksanakan pada bulan juni setelah hari raya Idul Fitri.

Menurut penuturan PT Liga Indonesia memang ajang Liga 1 musim 2019 akan kembali bergulir pada tanggal 8 Mei 2019 sedangkan Liga 2 dijadwalkan dimulai pada bulan Juni mendatang tepatnya seusai hari raya Idul Fitri, Mungkin inilah penjabaran detail dari informasi yang beredar.

Rencana tersebut akan menjadi realisasi dari apa yang telah dikatakan Presiden Sementara PSSI, Joko Driyono. Pada konferensi PSSI di Bali dua minggu lalu, Joko Driyono menyebut pembatalan Liga 1 2019 antara tanggal 1 dan 8 Mei 2019.

Namun, Tigorshalom Boboy, chief operating officer PT LIB, mengatakan kompetisi akan berlangsung pada 8 Mei, mengingat opsi 1 Mei sangat sulit. Sementara untuk Liga 2 2019, bulan Juni adalah waktu yang tepat untuk memulai kompetisi.

Momen tepat dipilihnya Jadwal Piala Indonesia setelah Idul Fitri 2019 adalah pilihan terbaik untuk memulai Ligue 2 2019. Ini berarti bahwa tidak semua klub memiliki stadion yang dapat digunakan di malam hari. Fakta ini menjadi pertimbangan utama karena selama Ramadhan 2019, pertandingan Liga 1 akan diadakan setelah puasa.

Tigorshalom Boboy mengungkapkan bahwa Persija Jakarta menjadi pilihan pertama untuk memainkan pertandingan pembukaan karena mempertahankan status juara. Namun, direktur operasi di PT LIB masih tidak mau menyebutkan siapa yang akan menjadi lawan Macan Kemayoran.

Jika Anda melihat awal musim 2018, Persija Jakarta akan menghadapi para pemenang Piala Presiden 2019 di pertandingan pertama Liga 1. 2019. Itulah yang terjadi musim lalu ketika Bhayangkara FC, juara Gelar liga pada 2017, bertemu Persija Jakarta, menjadi juara Piala Presidensial 2018.

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *